SL Lounge, Simple and Finest

Tinggal di Jakarta, rasanya sudah tak asing dengan kemacetan dan hiruk pikuk ibukota. Belum lagi kalo “Jam Makan Siang”. Persentase macetnya jalan di ibukota meningkat tiga kali lipat. Karyawan kantor pada keluar untuk mencari santap siangnya. Rasanya tak heran kalau restoran maupun foodcourt di Mall selalu ramai ketika jam makan siang. Belum lagi “waiting list” demi mengisi perut, karena tempat makan yang sudah padat dengan banyaknya manusia yang bersantap siang. Belum lagi jam istirahat makan siang yang dihabiskan untuk berkumpul bersama sebelum kembali dengan seabrek rutinitas kantor.

Bingung mencari tempat buat makan, sekaligus tempat yang nyaman buat kumpull bareng teman – teman kantor, sahabat, keluarga, pacar, maupun komunitas?
Jangan khawatir, karena Jakarta punya banyak tempat makan yang terletak di titik strategis khususnya di area perkantoran.

Ruang Meeting
WELCOME HOME.
Selamat datang di SL Lounge.

“SL Lounge” mungkin sudah tidak asing, terdengar bagi anda yang sering mampir ke Plaza Indonesia. Sebelumnya SL Lounge berada di Lamoda, Plaza Indonesia. Kini SL Lounge hadir dengan konsep baru dan tempat yang baru pula. Masih terletak di Jantung Kota Jakarta. Jl. Teluk Betung No.44 Jakarta, terletak di seberang mal timur dari Grand Indonesia. Sehingga ketika melewati Grand Indonesia, SL Lounge terlihat jelas. Ikuti saja jalan menuju Grand Indonesia melalui trotoar didepan seven eleven.

Owner SL Lounge

“Saya berharap tempat ini bisa membuat tamu kami merasa seperti berada di rumah. Karena tempat ini nyaman, para staf sangat ramah dan makanan lezat. Kami mencoba untuk memenuhi kebutuhan semua orang” ungkap Mrs Mak TH, selaku pemilik SL Lounge. 

Owner SL Lounge begitu ramah kepada rekan - rekan blogger yang datang, dalam jamuan makan malam di restonya. Bahkan beliau tak segan meminta masukan dari rekan - rekan blogger terkait rasa hidangan yang disajikan hingga suasana di SL Lounge. 

Saya membuktikan sendiri  kelezatan makanan yang mereka hidangkan serta keramahan dari owner dan juga pelayannya. 
Beragam hidangan mulai dari appetizer, main course hingga dessert tertata apik disajikan. Rasa lezat dan aroma hidangan “sukses” membuat perut berbunyi. Malam itu jamuan makan dimulai dengan mencicipi appetizer (Mushroom Soup & Thai Chicken Patties), dilanjutkan dengan main course (Balinese Roasted Chicken & Penne Aglio Ulio), dan ditutup dengan dessert (Creeme Brulee) sebagai sajian terakhir. Tak lupa juga satu gelas Lychee Ice Tea.

APPETIZER

Mushroom Soup
Thai Chicken Patties
MAIN COURSE

Balinese Roasted Chicken
Penne Aglio Ulio
DESSERT

Creme Brulee
Konsep yang simple dan homey membuat pengunjung benar – benar merasa seperti dirumah. Ditambah lagi makanan dengan kualitas terbaik. Fresh from the oven serta pelayanan yang friendly banget. Selain itu Manajer restoran akan mengakomodasi “Permintaan Khusus” dari pelanggannya (misalkan pelanggan ingin makan gado – gado). Maka chef SL Lounge akan menyajikannya, selagi bahan untuk membuat pesanan yang diinginkan tersedia. Spesial sekali.

Roti yang disajikan dimasing masing meja
SL Lounge siap melayani pengunjung, mulai dari sarapan hingga makan malam, mulai pukul 7am – 2am. tinggal pilih beragam menu sarapan Indonesia seperti Bubur Ayam, Lontong Cap Gomeh hingga sarapan Amerika. Selain itu Para koki juga melayani menu khusus untuk acara-acara khusus.

Ruang Meeting
SL Lounge adalah pilihan sempurna untuk acara pribadi seperti ulang tahun hingga press conference, dengan kapasitas 70 tamu. Dua ruang rapat tersedia untuk pelaku bisnis mengadakan pertemuan, dan jika diperlukan ruang yang lebih besar, partisi dapat dibuka untuk membuat satu ruang pertemuan besar.

Lychee Ice Tea

SL Lounge “is moving with new concept”.

Jadi, silakan mampir ke SL Lounge dengan suasana Fine Dining yang menyenangkan dan homey banget. 

Bisa juga loh, ngadain nobar di SL Lounge bareng komunitas kamu disini atau mau dinner bareng pacar juga boleh :) .

Informasi lebih lanjut : 
Mr. Urip Nurrais (021) 3900906
www.sl-lounge.com

Teks & Foto : Astari Ratnadya

4 komentar:

  1. yang paling aku suka creme brulee nyummy!!! <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Balinese Roasted Chincken juga yummy kak. wueenaak !!! ^^

      Delete
  2. Sepertinya tidak buka cabang di surabaya ya T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belom buka kak, baru ada di Jakarta.
      Yuuuk sini ke Jakarta biar mampir ke SL LOunge Simple and Finest :)

      Delete