Travel Starts Here.
Momen liburan akhir tahun sudah terasa euforianya.
Mulai dari promo promo tiket pesawat diskon 30% untuk pembelian tiket pulang pergi, diskon tiket masuk wahana bermain bagi anak – anak, hingga cashback yang diberikan oleh beberapa bank bagi pelangannya yang menginap di hotel tertentu.

Sebagai seorang pejalan yang gemar bepergian ke berbagai tempat, rasanya hidup terasa hampa jika tidak merasakan sensasi liburan. Tak muluk – muluk harus liburan keluar negeri, liburan dengan low budget pun sangat menyenangkan bagi solo traveler seperti saya ini. Yah, kalo ada rejeki lebih, liburan dengan gaya royal family juga boleh kok :p. 

anggap saja Royal Family.
Permasalahan yang sering terjadi ketika travelling sendiri itu ialah “Penginapan”.
Banyak hotel yang mewajibkan calon pelanggannya untuk melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit. Sedih rasanya, karena tidak punya kartu kredit. Mengingat status saya yang masih mahasiswa semester satu disalah satu perguruan tinggi di ibukota.

Lantas, apa yang bisa saya lakukan ?
Jika menghadapi situasi seperti diatas, saya biasanya langsung “Go Show”. Langsung mendatangi hotel yang saya inginkan, ketika sudah sampai di kota yang saya tuju. (maklum, saya masih sungkan untuk meminjam kartu kredit kepada orangtua, teman, hingga kerabat).

Lucky me!!!
Ketika Cipika hadir di Indonesia. Startup baru yang disupport oleh Indosat ini sangat membantu saya untuk mencari penginapan ketika berlibur. Pilihan penginapan beragam, mulai dari hostel, guesthouse, homestay, hingga hotel bintang 1 sampai bintang 3. Semua lengkap tersedia.

Cara pemesanannya pun mudah.
# Masukkan tujuan lokasi anda berlibur. 

# Setelah memilih kota tujuan, silakan tentukan tanggal check in dan checkout.
Masukkan tanggal check-in dan check-out.
# Cukup menunggu 10 detik, muncullah beragam tipe hotel yang bisa kalian pilih.
Tips : Bagi backpacker, silakan pilih tipe hotel “Budget/backpacker” untuk memudahkan pencarian anda.

Ikuti petunjuk pemesanan dengan seksama dan jika sudah berhasil, akan mendapat notifikasi dari cipika.
notifikasi Cipika jika pemesanan berhasil.
Pemesanan hotel melalui cipika sangat mudah dan user friendly. Proses cepat, tanpa biaya pemesanan, hemat uang, dan jaminan harga terbaik. Pesan sekarang, bayar ketika menginap. Liburan tanpa ribet bersama CIPIKA.