Menekuni profesi sebagai seorang blogger cantik dan kece, membuat jam terbang gue padat merayap. Selain blogger, aktifitas sebagai traveler dan harus berpindah dari satu tempat ke tempat lain demi mencari sebuah tempat eksotik di Indonesia ceilahhhh. Hal paling menyenangkan menjadi travel blogger ialah ketika mendapat kesempatan melakukan perjalanan ke tempat yang belum banyak dikunjungi oleh warga negara Indonesia. Rasanya suatu kebanggaan tersendiri loh !!!. Hal yang suka ngebuat sebel adalah tagihan deadline tulisan. *maafCurcol.
abaikan jidat gue yang berkilau :')
Setiap blogger pasti pernah dilanda penyakit “males nulis” hahaha. Pastiii!!! Yang blogger ngaku dong.
Mood juga berpengaruh dalam sebuah tulisan hihi. Berhubung saya anaknya gampang dibahagiakan. Segelas Up Hot Dark Chocolate sudah bisa membuat mood saya balik lagi buat menulis, yeay. Apalagi kalau pembayaran dari klien udah masuk kantong. Fix aku bahagia.
produk favorit, 100% recommended!!!.
Dunia per-blogger-an lagi hits banget sama affiliateprogram. Program ini dilirik oleh beberapa perusahaan di Indonesia. Tak terkecuali CNI. Sebuah perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1986 *lebih tua dari usia saya. Program ini sebagai penghubung antar penjual (CNI) dan pemasar (elo, gue, kita. ciee). You can get benefit if join this program guys!!! . Poin atau keuntungan transaksi langsung kedalam akun anda, sertaaaa besarnya keuntungan bisnis melalui program ini berkisar 10 – 25% tergantung dari kategori produk dalam setiap transaksi. Ajib gak tuh J.

pict by : CNI



“akuh mau daftar dong kak Tari Cantik!, caranya gimana eeaaaa??”Gampang kok gampang. Syarat utamanya adalah Manusia bukan alien ataupun bidadari :p . Kalian harus terdaftar sebagai member disini.
Nah kalo udah resmi terdaftar, kalian bisa langsung login dimari. Masukkan link yang ingin didaftarkan misal : www.geraicni.com/astarisolehah.

Order produk CNI dan dapet diskon. Alhamdulillah :)
Kalau udah berhasil, jangan lupa buat share affiliate program ini di akun sosmed kalian yah. Setiap orang yang belanja produk CNI melalui link dari kamoeh, kamu berhak dapetin poin maupun keuntungan transaksi langsung dari CNI. Selain itu, kamu juga bisa dapetin diskon produk – produk CNI kalao udah gabung di mari. Kayak akuh nih, yang cinta banget sama produk satu ini.
For your info guys, Pendaftaran GRATIS!!!
Jadi kalo disuruh transfer biaya apa – apa, aduin sama pak polisi yah, dan berdoa semoga penipunya dimaafin tuhan. Amin.

Teks & Foto : Astari Ratnadya