Sebagai seorang travel blogger, hal yang sangat saya butuhkan adalah Kamera.
Karena kamera sangat membantu saya dalam melukis keindahan Indonesia. Yah, melukis keindahan Indonesia lewat lensa dan kata adalah misi utama saya dalam mendirikan blog ini.
Akuh bahagia bisa Nyentuh ZTE Blade S6.
Begitu juga dengan smartphone. Saya memang agak ‘rewel’ dalam memilih smartphone. Satu hal yang paling penting dalam pencarian saya akan smartphone adalah Kemampuan kameranya. Bukan rahasia lagi “jika seorang travel blogger memang hobi jeprat – jepret setiap momen langka, termasuk selfie” *MaafkanKenarsisanSaya. Kamera smartphone harus bisa diandalkan jika sedang malas membawa kamera professional yang beratnya lumayan.

Tau ZTE ??
ZTE adalah salah satu pemimpin global di industry mobile handset di dunia, yang menawarkan rangkaian lengkap perangkat mobile, seperti ponsel, tablet, modem dan hotspot broadband mobile, serta perangkat family desktop yang terintegrasi. Info lengkapnya DISINI.

Hari itu, saya bersua dengan orang – orang keren dibalik hadirnya ZTE Blade S6 di Indonesia. saya termasuk sangat beruntung bisa menyentuh sekaligus mencoba secara langsung ZTE Blade S6. Off course fitur pertama yang saya coba adalah Kamera. Tahan handphone pada posisi mendatar dan tekan tombol Volume, kamera langsung aktif. Nggak harus nunggu loading lama kayak handphone di pasaran lainnya. Very useful bukan. Gak bakal ketinggalan lagi deh untuk mengabadikan momen – momen berharga disekitar. 
Blogger lagi pada khusyuk livetweet.
Resolusi kamera 13-megapixel dan kamera depan wide-angle 5 MP, bisa buat motret rameaaan bareng teteman, sahabat mantan dalam satu foto. Selfie juga lebih mudah guys, dengan tombol diseluruh foto. Oh ya, kamera dengan resolusi 13-megapixel ini setara dengan hasil foto kamera SLR daaan aperture f/2.0 Menghasilkan foto yang berkualitas, bahkan di ruang gelap sekalipun.

Hal lainnya yang sangat saya perhatikan dari ponsel pintar ini yakni Body.
Disaat body menjadi pandangan pertama setiap orang, saya lebih cenderung menelisik fitur terlebih dahulu. Seperti kata orang “Kecantikkan jangan dilihat dari luar, tapi liat juga dalamnya” cieeee~.
Okey, untuk body ZTE Blade S6 ini Supeeer Seliim. Memberikan rasa nyaman ketika digenggam, serta tentram saat dimasukkan dalam saku. *GakPerluRuangYangGede.
Just draw V, Music ON !!!.
Suka dengerin Musik ???

Kalau aku sih YES. Apalagi kalo lagi roadtrip. Musik adalah teman perjalanan terbaik. Nah, satu lagi fitur di ZTE Blade S6 yang mudah bingits!! Fitur Musik.“Just draw V, Music On”. Segampang itulah untuk mendengarkan musik. Tip : jangan terlalu bersemangat buat mencobanya, kalau Hpnya terlempar jauh kan sayaaanggg :) .

tengok video ini dulu yuuuk !!!

Selain itu juga, ZTE ini memiliki fitur gerakan.
Mirror Launch.
Yang hobi NGACA mana suaraanyaaa!!!???
Cukup tekan tombol Volume, untuk aktifin aplikasi cermin.

Auto Call. Cari kontak, kemudian dekatkan henpon ke telinga. Bisa langsung nelpon orang tersayang.

Cover Mute. Cukup letakkan tangan didepan layar, panggilan dapat mati seketika :p *ganaseuy.

Flip Mute. Suka sebel sama atasan yang suka nelpon disaat gak tepat. Balikkin aja handphone kamu untuk matiin suaranya. *Bilang aja sama bos, kalau henponmu lagi di charger makanya ga keangkat. Muehehe~

Pocket Mode. Cemplungin aja ZTE Blade S6 ini kedalem ransel, saku, tas jinjing maupun dompet. Layar akan secara otomatis terkunci. Canggih kan!!!

"Unit yang saya coba memang masih pre-production sepertinya, tapiii saya yakin unit yang nantinya beredar di pasaran bakal jauh lebih baik" *nyengir

Jadi, kalian mau nolak kecanggihan sekaligus keseksian ZTE Blade S6 ini???
Kalo gitu gihhh buru dihuntinggg. OPEN SALE starts 12 May 2015 !!!

FUN NEVER WAITS!!! 

Are you going to get one too?

*AkuJugaLagiNabungBiarBisaBeliZTE-BladeS6


Teks & Foto : Astari Ratnadya