Fitur Unik Samsung Gear S2 yang menarik

Samsung Gear S2.
Setiap orang punya gaya tersendiri dalam kesehariannya.
Begitu juga dengan saya. sebagai pejalan, mahasiswa sekaligus blogger. Perlengkapan yang selalu saya kenakan adalah jam tangan. Bahkan ketika saya snorkeling di pantai – pantai cantik Indonesia Timur pun, jam tangan tetep ikutan nyemplung. Bagi saya jam tangan itu sudah seperti soulmate, yang selalu ada setiap saat tsaaah~.
Ditambah lagi, saya paling suka sama cowok yang pake jam tangan!!!. Keliatan lebih cakep aja pokoknya mah.

Sebenernya udah lama, saya pengen ganti jam tangan yang usianya udah lumayan sepuh itu dengan smartwatch. Cuma kok ya, belum ada gambaran mengenai smartwatch yang bakal saya pilih. Makanya ketika dapet undangan dari Samsung Indonesia buat acara launching Samsung gear S2, saya langsung meng-iyakan buat hadir dan menengok secara langsung smartwatch keluaran Samsung. 

Smartwatch dan Smartphone dari Samsung ini bikin mupeng huaah.
Smartwatch pertama ciptaan Samsung yang memiliki desain bulat menarik untuk pengalaman mobile yang mudah dikontrol, nyaman dan menyenangkan sehingga dapat membuat pengguna menjadi lebih aktif, produktif dan bergaya”

Selain itu fitur unik yang ada di Samsung Gear S2 ini bisa merubah keseharian penggunanya.
Bayangin aja ya, smartwatch ini diciptain emang buat pengguna yang aktif. Smartwatch dari Samsung ini begitu personal. Penggunanya bisa dengan muda memutar bezel yang dilengkapi dengan tombol home dan back untuk mengubah layar sesuai dengan mood :) . 

Silakan pilih mood kamu.
Oh ya, smartwatch  dari Samsung ini ada dua pilihan yakni Samsung Gear S2 Classic yang didedikasikan buat pengguna yang doyan sama desain klasik, warna hitam yang elegan ngebuat penampilan jadi lebih berkelas. Nah, bagi pengguna yang punya gaya hidup aktip macem akuh. Kalian bisa pilih Samsung Gear S2 dengan desain minimalis. 

Smartwatch terkoneksi dengan Smartphone.
Kecanggihan smartwatch  jangan ditanya lagi. Penggunanya dimanjakan dengan fitur unik yang menarik. Buat yang pekerjaan gak bisa jauh – jauh dari internet kayak aku. Kita tetep bisa terkoneksi sama notifikasi di email, kalender, berita bahkan bisa bales pesan singkat!!. Nah untuk ngebales pesan singkat ini bisa dengan dua pilihan lho, melalui suara dan pesan. Tinggal pilih deh ya.  

Tahan air juga lho. Kedalaman 1.5 meter.
Pokoknya fitur canggih di Samsung gear S2 jangan diragukan lagi deh. bagi yang demen olahraga juga, jangan khawatir!!. Karena smartwatch ini juga terkoneksi dengan Nike+. Fitur 24-hour activity log bisa menginspirasi pengguna untuk tetap sehat dan bugar. Jadinya kan bisa memotivasi penggunanya buat menuju hidup sehat. Duh aku mupeng deh ketika nyobain smartwatch ini. apalagi yang doyan travelling macem aku, fitur – fitur ini bisa memotivasi banget buat ngebakar lemak, dikala makan berlebihan ketika liburan wkwk.  

Untuk kemampuan baterai, jangan khawatir. Baterai smartwatch ini bisa bertahan sampe tiga hari. Kemudian, kalau lagi jalan – jalan dan lupa bawa charger baterainya nggak usah khawatir. Karena bisa dicharger pake wireless :). Asyik banget kaaan^^. 


Bahagia banget kakak - kakak ini, pada mangap semua :).
Di Indonesia, kalian bisa pre-order Samsung Gear S2 dari  27 November - 13 Desember 2015 disini
*banyak hadiah lho bagi yang pre-order*.
 Kelewatan masa pre-order??? jangan khawatir!!.
Setelah tanggal 20 Desember 2015, konsumen bisa memperoleh Samsung Gear S2 secara langsung di Samsung Experience Store tertentu dan juga di Urban Icon Store.



6 komentar:

  1. Lah, aku kok baru tau kalo samsung sekarang ngeluarin jam tangan kece juga siiih...sungguh kurang kekinian dirikuuuh...

    Pengen atuhlah...atuhlaah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku temenin teteh beli deh teh, sekalian beliiin aku atuh yaaag :p *dijitak*.

      Delete
  2. Aku ngak mau order, mau nya di kasih aja hahaha

    ReplyDelete