Setiap kali pulang dari perjalanan panjang mencari jodoh  keliling kota di negeri tercinta, selalu saja ada komen dari rekan – rekan seperti ini “Tariiiii, kulitnya makin eksotis ajaa” atau “Tariii, makin seksi aja itu warna kulitnya” atau juga “Tariii makin montok dan seksi deeh”. Saya mah kalau ngedenger kayak gitu Cuma bisa senyum – senyum ajaaa. Padahal mah arti dari pernyataan mereka itu mengenai kulit saya yang makin menghitam, pfft. Resolusi saya di tahun 2016 ini punya kulit yang sehat. Enggak perlu kulit seputih kapas, kalau nggak sehat \m/.

***


Tau Propolis ??

Dari informasi yang saya dapatkan, propolis adalah air liur dari Lebah yang mampu mengobati hampir segala jenis penyakit. Mungkin itu penyebab betapa pamor Propolis makin melejit di Indonesia. buktinya, beragam produk propolis pun banyak dijual di Indonesia. Tapi sayangnya produk propolis yang dikhusususkan untuk kesehatan kulit dan wajah belum ada.

Dari situlah, PT. Rien Biotek (RBI) bersama peneliti dari Universitas Indonesia membuat terobosan baru yang menghasilkan produk propolis lokal untuk Kesehatan kulit. Produk propolis karya anak bangsa ini diberi nama Hygeia. Seperti nama dewi kesehatan Yunani. Bagi yang sering mampir ke apotek atau swalayan, seringkali menemukan produk propolis impor kan. Nah, melalui produk Hygiea ini diharapkan warga Indonesia dapat mengkonsumsi produk buatan anak bangsa yang sangat berguna bagi kesehatan kulit dan wajah.  


Hygeia Body Wash ini merupakan sabun cair pertama di indonesia yang mengandung Propolis. Aseli seratus persen bahan alami, no tipu – tipu. Warnanya pun alami, macem warna propolis seutuhnya. Wanginya nggak nusuk hidung, dan juga busanya nggak sebanyak sabun cair di pasaran. Kalau kata dosen saya dulu, sabun cair yang banyak busanya itu mengandung detergen. Jadi sediiih, selama ini saya mandi pake sabun yang mengandung detergen :( .



Produk Hygeia Body Wash karya anak bangsa ini patut dicoba loh, pengalaman saya menggunakan produk ini bikin kulit bersih dan sehat. Nggak papa sih punya kulit gelap, asal sehat dan bersih :p . Hygeia Body Wash juga cocok untuk kulit wajah saya yang termasuk kulit yang tahan dalam segala kondisi cuaca, dan jarang dikunjungi oleh pasukan jerawat. Pokoknya kelar mandi dan cuci muka pake Hygeia rasanya segeeer :) .

Tagline “Sentuhan benar” yang diusung oleh Hygeia benar – benar pas. Karya anak bangsa yang patut diperhitungkan. Yuk dukung karya anak bangsa dengan menggunakan produk ini, karena Hygeia Body Wash (Sabun Cair) nggak kalah kualitasnya sama produk impor. Mendatang, Hygeia Sabun cair bisa didapatkan di swalayan terdekat macem Guardian, Watson, dan Hero. Nanti kalau produk ini sudah ada dipasaran bakal saya share lagi yah :) .