TUJUH KESERUAN ASUS ZENVOLUTION 2016


Beberapa pekan lalu lini masa sosial media mulai dari facebook, twitter, sampai Instagram dipenuhi dengan hastag berikut #Zenfone3ID #ZenvolutionID (khususnya buat kalian yang berteman di sosial media dengan para undangan yang hadir di Asusz Zenvolution 2016).

Hajatan besar Asus Zenvolution ini menarik perhatian banyak orang. Tak ayal hastag yang dibuat untuk mendukung acara Zenvolution, sukses menjadi trending topik di semua sosial media. Belum lagi facebook live yang merekam secara langsung acara zenvolution 2016 ini.

Terpilih menjadi “Blogger” yang diundang ke acara ASUS ZENVOLUTION 2016 di Nusa Dua Bali adalah salah satu pencapaian terbaik blog ini*ehm. Yah walaupun memang dasarnya pemilik dari blog ini kerjaannya tidak jauh – jauh dari yang namanya “KE-LA-YA-PAN”. Sebuah aktifitas yang lagi ramai dilakukan sama orang-orang (cirinya berpindah dari satu kota ke kota lain, jarang dirumah, jarang Mandi dan lebih banyak foto selfie dengan alam dibanding sama pacar!).

ASUS ZENVOLUTION digelar selama tiga hari dua malam 7 – 9 September, bertempat di Bali Nusa Dua Convention Centre. Sekitar 800 undangan yang terdiri dari wartawan, blogger, vlogger, selebritis, dan dealer memenuhi ballroom Bali Nusa Dua Convention Centre.

Selama rangkaian Asus Zenvolution ini banyak sekali cerita keseruan ditengah ramainya undangan yang hadir. Berikut Tujuh keseruan selama acara Asus Zenvolution 2016.
1) Bertemu dan bertegur sapa dengan Orang – orang baru
Dari delapan ratus undangan yang hadir ke acara Asus Zenvolution, minimal 5% nya pada bertegur sapa. Dimulai dengan salaman, perkenalan, tukaran kartu nama, hingga  jadi teman hidup teman jalan selama di Bali.

2) Menjadi saksi hidup peluncuran Asus Zenfone 3
Ngeliat siaran peluncuran di tipi aja udah seneng apalagi jadi saksi hidup yang ngeliat secara langsung handphone Asus Zenfone 3 dilaunching secara mewah dan menawan lewat peragaan busana model – model cantik dengan balutan busana Sebastian Gunawan dan Denny Wirawan.


3) Ikutan The Incrideble Race Asus
The incrideble race Asus ini mirip – mirip sama “emejing res” yang sekarang lagi tayang di tivi swasta. Peserta the incrideble race Asus Indonesia ini dibagi menajdi beberapa tim dan wajib menyelesaikan tantangan yang diberikan dari setiap pos. Tercatat ada 10 pos The Incredible Asus Indonesia.



4) Medali Eksklusif “ASUS THE INCREDIBLE RACE INDONESIA”
Setelah menyelesaikan tantangan dari setiap pos, peserta The Incredible Race berjalan ke garis finish dengan senyum sumringah. Di garis finish, sudah menanti mas – mas ganteng yang ngalungin medali.
Akhirnya yeees setelah melakukan race sejauh 20km, sampai juga digaris finish dan dapat medali!


5) FREE “ASUS ZENFONE 3”
momen yang paling membahagiakan bagi semua undangan yang hadir ialah Free Asus Zenfone 3. Handphone keluaran terbaru dari Asus ini gratisss buat semua undangan yang hadir untuk digunakan dalam The Incrideble Race pada keesokan harinya.


Tadinya saya pikir handpone ini akan dikembalikan lagi setelah acara racenya selesai. Tapi nyatanya Asus benar – benar memberikannya kepada kami semua untuk dapat melakukan experience bersama Asus Zenfone 3. Karena review handphone yang baik adalah saat penulis benar – benar menggunakan produknya bukan karena hanya membaca briefnya.

6) Mewah dan Bertaburan Hadiah
Acara ASUS ZENVOLUTION 2016 berhasil membuat hati senang dan riang. Selain experience menggunakan Asus Zenfone 3 pada saat The Incredible Race, banyak sekali hadiah lain yang menanti para undangan. Mulai dari hadiah untuk lomba foto dengan Asus Zenfone 3 hingga hadiah bagi lima kelompok yang berhasil meraih poin tertinggi dalam Asus The Incredible Race.


Alhamdulillah kelompok saya menjadi juara ke empat dalam Asus The Incredibel Race, Yes!
Hadiahnya lumayan buat persiapan KE-LA-YA-PAN lagi :).

7) Gala Dinner Mewah bersama BCL dan Joe Taslim
Kalau biasanya sosok BCL dan Joe Taslim hanya terlihat wara – wiri dilayar tv. Kemarin keduanya hadir dalam gala dinner Asus Zenvolution 2016. Tak tanggung – tanggung, Joe Taslim dan BCL pun menghibur semua undangan lewat lagu duet mereka yang bikin suasana dinner menjadi lebih romantis.


Selain tujuh keseruan ASUS ZENVOLUTION 2016 diatas. Ada satu kejutan menarik lainnya dalam acara ASUS ZENVOLUTION 2016 ini yakni Asus berhasil pecahkan rekor muri lewat permainan “THE INCREDIBLE RACE”. How proud I am to join this event :) .

Next, saya bakalan post review saya selama menggunakan Asus Zenfone 3 beserta foto – foto hasil jepretan kamera Asus Zenfone 3 yah.



8 komentar:

  1. Asyik hp baru, yang lama dilelang? Hhahahahah
    Itu Joe Taslim kok mirip shinji okazaki (pemain bola) ahahhahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu mau henpon lama ku mas ?
      Jelek banget loooh tapi udah retak seribu layarnya hahaha.

      Delete
  2. Replies
    1. HP Baru Zenfone 3 ini ketceh banget buat dipake traveling om! serius!

      Delete
    2. Henfonmu udah kekinian banget soalnya.

      Delete
  3. 800 undangan ,berarti 800 biji hp dibagi-bagiin gretong? 😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Brand ini paling laris di pasaran :) dan harus kita akui marketing nya hebat. Aku saluuut !

      Delete