Selamat Datang ke Zoo Taiping & Night Safari.
Tulisan tersebut menyambut rombongan tim Social Influencers Fest 2017 siang itu. Setelah perjalanan menyusuri Royal Belum Rain Forest, kami melanjutkan perjalanan dengan singgah di kebun binatang.

but first, let take a selfie !

Letak Zoo Taiping ini disebelah utara semenanjung Malaysia. Kalau dari peta sih, letaknya sekitar 1 jam dari Pulau Pinang, pun juga 1 jam dari Perak.


 
Dari info yang aku baca, Zoo Taiping ini adalah Zoo tertua yang ada di Malaysia. Untuk tiket masuk ke Zoo Taiping ini pengunjung cukup merogoh kocek RM 16 atau setara dengan Rp 50.000.



Kunjungan siang itu kurang menarik (menurutku pribadi ya), mungkin lain kali aku bakal berkunjung kesini untuk mengikuti Night Safari, biar bisa melihat kehidupan hewan disana secara nyata.




Oh ya disini juga pengunjung bisa melihat hewan ketika sedang diberi makan oleh penjaga Zoo. Pengunjung sebenarnya tidak disarankan untuk memberi makanan dari luar. Tapi, pengunjung bisa mencoba memberi makanan kepada hewan disana dengan catatan makanan tersebut didapat dari petugas zoo.

Kalau ditanya which one is better Taiping Zoo atau Ragunan yang ada di Jakarta ?? hmm aku pilih Kebun Binatang Ragunan :) .



*Perjalanan ini merupakan rangkaian kegiatan Social Influencers Fest 2017 bersama Empayar Awan Biru (EAB) dan disponsori oleh Malaysia Inbound Tourism Association (MITA), Destination Perak, Tourism Malaysia serta didukung oleh homestay Labu Kubong, Get Fi, Bukit merah Laketown, Royal Belum Rain Forest, Homestay Bagan Datuk, Mb.Inc, MK Land inc, Koridor Utara, Perak Agrotourism Resort, Casuarina Meru Hotel Ipoh, dan Swiss Garden Hotel.