DETOX SETIAP HARI DENGAN PRISTINE 8+ ! YAY OR NAY ?

By Astari Ratnadya - Monday, October 02, 2017

Sekitar satu tahun lalu ketika lagi belanja bulanan, enggak sengaja ngeliat Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang dikasih gantungan bertulisan "Sehat itu mudah. Detox setiap hari". Sempat lama mematung ngebaca tulisan dibotol air mineral itu, sampai akhirnya memutuskan untuk beli! kata - kata "Detox Setiap Hari" dan "PH 8+" itu berhasil menarik hatiku untuk membeli air mineral yang waktu itu kebetulan lagi promo buy 1 get 1. Belum lagi desain botol tersebut yang minimalis dan simple. Yah namanya anak gadis, selalu gampang tertarik dengan barang yang lucu - lucu, termasuk botol air mineral, hahaha.

Kelar belanja, aku pasti ngerapihin belanjaan dan menyusun semua barang belanjaan di lemari hingga dikulkas. Tapi ya namanya anak kosan, sesuatu yang disimpan dikulkas pastilah sering 'raib', entah itu disengaja maupun nggak sengaja kemakan atau keminum sama anak - anak kosan. *anak kosan mana suaranya ?!.


Niatnya mah naroh minuman dikulkas, biar dingin, dan enak dinikmati ketika lagi haus. Realitanya , minuman sudah tinggal beberapa teguk atau dengan kata lain udah diminum anak kosan. Kalau udah kayak gini sih aku biasanya nulis semua barang yang aku letakkan di lemari makanan ataupun di kulkas. Biar nggak ada lagi alasan - alasan, nggak sengaja kemakan atau keminum. Anak baru kosan harus tegas biar nggak ditindas. 

Dari keisengan beli air mineral dengan PH 8+, akupun jadi pelanggan setianya. Emang nggak yang tiap hari belinya sih, tapi mesti tiap ke supermarket, selalu mampir buat beli beberapa botol Pristine 8+. Dan baru - baru ini aku baru tahu kalau air mineral yang biasa aku beli di supermarket itu ialah alkaline water.  Sebagai pelanggan setia, aku merasa gagal. Mungkin karena terlalu fokus dengan desain botol yang ciamik, aku melupakan semuanya.


Makanya pas dapat undangan dari Blogger Perempuan untuk hadir di press conference bareng Pristine 8+ , aku langsung jawab iya. Kebetulan juga jadwal keluar kota lagi kosong. Sekalian ketemu fans teman - teman plus dapat informasi banyak seputar air alkali (alkaline water).


Kalian pernah dengar tentang alkaline water ?
Jadi alkaline water adalah air minum dengan kadar pH diatas 8. Dengan pH diatas 8 itulah air minum ini memiliki sifat basa atau alkalin.

PRISTINE 8+
air mineral yang biasa aku konsumsi ini berasal dari sumber mata air murni dan asli dari pegunungan (Gunung Gede Pangrango). Soal mutu dan kesegarannya, enggak usah diragukan lagi pokoknya ya. Dengan sistem multifiltrasi (filter dengan komponen kasat mata berukuran hingga 0,04 mikron), menjadikan air PRISTINE 8+ ini lebih mudah diserap oleh tubuh.

Air mineral produksi PT Super Wahana Tehno ini punya empat pilihan varian kemasan, mulai dari kemasan 400 ml, 600 ml, 1500 ml, dan terakhir kemasan yang berukuran galon. Kalo aku pribadi sih biasa beli yang ukuran 600 ml.


Dari press conference kemarin juga, aku jadi banyak tahu manfaat yang kita dapatkan jika mengonsumsi alkaline water, salah satunya untuk DETOX setiap hari. Yay dengan rajin mengonsumsi alkaline water Pristine 8+ ini tubuh tetap sehat dan terhindar dari beragam penyakit. Ini semua karena sifat air yang basa, yang mampu menetralisir bakteri jahat yang masuk kedalam tubuh.

Sifat basa pada Pristine 8+ ini mampu menetralkan tingkat keasaman dan mempercepat penyerapan nutrisi dalam tubuh. Contoh simplenya gini, kalian lagi diet ketat untuk nggak konsumsi makanan yang berminyak, eh tetiba ngeliat tukang gorengan langganan yang lewat. Jadilah kalian jajan itu gorengan dua biji. Nah, biar minyak tersebut nggak jadi penyakit didalam tubuh, langsung aja deh minum pristine 8+ yang nantinya mentralisir minyak yang masuk ketubuh menjadi air.



Awalnya aku juga nggak percaya, tapi setelah nengok eksperimen langsung yang dibawakan oleh Mr. Kei Sinohara, selaku Direktur PT. Super Wahana Tehno, aku jadi percaya kalau DETOX setiap hari dengan konsumsi air mineral Pristine 8+ itu emang nyata adanya.

Dari eksperimen kemarin tentang alkaline water, aku makin semangat untuk lebih rajin lagi melaksanakan pola hidup sehat, nggak cheating terus (minimal cheating seminggu sekali lah).
Doakan ya guys! Menuju 2018, Raisa jadi lebih sehat dan makin bahagia.

  • Share:

You Might Also Like

37 komentar

  1. Kak Raisaaaaa.. eh .. kak Naaaayyyy.... 💙

    Itu demo mr kei emang bikin manggut2 😂😂😂 hasik banget yaaa...

    makin yakin ama pristine .. lanjut minum. Lesgoohhhh

    Salam,
    Www.sofiadewi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. unch banget!
      Pristine 8+ ini jadi salah satu produk wajib yang aku beli kalau mampir ke supermarket. Lumayan juga bisa buat detox!

      Delete
  2. Raisa ish, cheatting kok direncanain :p
    Ayok mulai hidup sehaaat, biar tetap fit buat roadshow keliling duniaaa.
    Pristinenya jangan lupa dibawa yakk!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Raisa juga manusia ran, yang terkadang bisa khilaf hahahaa.
      Banget lho! sekarang - sekarang ada aja botol pristine yang nyelip di tas.
      Kamu mau ikut Raisa keliling dunia ? butuh asisten nih hahaha.

      Delete
  3. Kakak Raisa, haiii...
    aku bolak-balik lihat Prestine ku pikir ini mineral water biasa ternyata ada tulisan keciiil bahwa ini air minum dengan pH tinggi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget hahaha. Sama aja mbak ! aku suka banget ini sama Pristine 8+.

      Delete
  4. Minimal cheating seminggu sekali. Kalau maksimal? :D

    Saya suka ma Pristine tapi sama juga pertama kali suka beli karena tertarik kemasannya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebanyakan orang - orang beli pristine karena ngeliat kemasannya yang ciamik yah!
      Aku suka beli juga nih Pristine.

      Delete
  5. Aku sih Yay..suka banget sama Pristine

    ReplyDelete
  6. Jadinya, Raisa atau Naysilla sih? Hahaha.
    Btw, emang kemasannya eye-catching banget ya. Gemes dengan warna hijau toska gitu. Plus airnya juga seger banget di tenggorokkan. Enak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku galau nih. Dari wajah sih emang lebih 80% mirip Raisa. Tapi kalau warna kulit lebih mirip ke Naysilla ahahaha *dikeplak.

      Delete
  7. Ya ampuuun bener banget tuh, Raisa. Makanya dulu Tante gak pernah nyimpen makanan/minuman di kosan. Pasti hilang semua wakaka. Sepatu ditaruh persis di depan kamar juga hilaaang. Btw, cocok kali Raisa ini jadi ambas Pristine. *batuk*

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAHAHA komen terbaik sejauh ini.
      Semoga abis ini pihak pristine 8+ nengok yah. Dan aku beneran jadi ambas pristine wkwkw.

      Delete
  8. Cheating boleh lahhhh. Yang penting minumnya Pristine. Eeeehhh...

    Hahahahaha.

    ReplyDelete
  9. Raisa, nongkrong lagi yuk. Kamu bawain Pristine yang banyak buat aku. Biar aku juga ikut detox buat mengeluarkan zat-zat penuaan dini di dalam tubuh. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuuklah nongkrong lagi ceu.
      Kamu dong yang gantian nyamperin Raisa ke Tebet. Okeh okeh *ala Dijah yellow.

      Delete
  10. Raisa minum Pristine makin kinclong nih. Mau nyobain juga ah biar sehat dan syukur-syukur tetap awet muda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaay Tim Pritine hahaha.
      Aku pengen nyobain beli galonnya Pristine nih mbak, lumayan kan lebih murah juga dibanding beli botol - botol yang kecil hahaha.

      Delete
  11. Ternyata dari membaca banyak tulisan ttg Pristine hari ini, rata2 pada gak tau ya kalau itu sbnrnya air alkalin. Hahaha tooosss aku pun gak tau.
    Sifat basanya ternyata baik banget buat kesehatan ya mbaaakk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha banget nih. Aku juga baru tau nih kalo itu air alkalin wkwkw.

      Delete
  12. Minum pristine memang menyegarkan sekali setelah melakukankegiatan yang begitu padat

    ReplyDelete
  13. Pristine menang menyegarkan tenggorakan,bikin haus tuntasss dan tubuh sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia banget mbak. Seger yah kalau abis minum pristine 8+ ini.

      Delete
  14. detox tiap hari?? Yay!!
    semangat kk raisa..

    ReplyDelete
  15. salah fokus sama judulnya, saya kira pristine kpop ternyata bukan.. hhe
    jadi penasaran sama pristine deh, apalagi bukan hanya menyegarkan tenggorokan tapi untuk detox juga.. thanks infonya kk..

    ReplyDelete
  16. detox setiap hari supaya racun dalam tubuh hilang, aku juga suka banget sama ringannya Pristine.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhu sama banget mbak. Pristine 8+ ini seger yah.

      Delete
  17. Raisaaa eh sekarang udah ganti yaa jadi Naysilla :D
    Minum yg cukup yaa, biar ga serak suaranya pas manggung ntar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya tante Dewi, sebagai asisten gizinya Raisa hahaha.

      Delete
  18. Sama. Dulu juga sempat beli sekali karena kemasannya yang unyu. aku kira air pristine, sama kayak air dalam kemasan lainnya. ternyata alkaline water. Aamiin, semoga sehat dan bagaia selalu mba

    ReplyDelete
  19. w mau nanya nih ma L, L sehari minum air putih berapa kali? minum air putih 8 gelas sehari bisa detox juga, lho. biar L cepet kurus, raisa yang nyata aja udah kurus masa L raisa yang fana kalah kurusnya -__-

    ReplyDelete