In Beauty

PILIHAN VOUCHER DISKON PERAWATAN KECANTIKAN YANG BISA DIJADIKAN KADO ULANG TAHUN

Menjadi anak sulung dan cucu pertama di keluarga besar keturunan minang, bukanlah hal yang mudah. Kami anak sulung dituntut untuk mandiri, dan peduli pada lingkungan sekitar, termasuk peduli pada hari – hari perayaan keluarga atau dalam bahasa gaulnya, selalu ingat tanggal lahir setiap anggota keluarga besar. Peer banget nggak sih itu ? Banget !!
Macem dikeluargaku. Mayoritas dikeluarga besarku lebih banyak perempuannya dibandingkan laki – laki. Nah karena semenjak kecil, kami para sepupu perempuan selalu memberi hadiah kepada yang berulang tahun, jadilah tradisi itu emlekat hingga kami beranjak remaja macem sekarang.
Bagi kami, prosesi “memberi dan membuka kado” itu adalah prosesi yang paling seru jika dibandingkan dengan bertambahnya umur. Bisa ditebaklah, jaman masih duduk di bangku sekolah, kado termahal untuk seorang anak perempuan dari temannya adalah Boneka Barbie atau mungkin perhiasan berupa kalung, gelang ataupun cincin (tapi yang imitasi yaaaah hahahaha).
Seiring bertambahnya jaman, pilihan kado ulang tahun semakin beragamKado ulang tahun sejarang tak hanya berupa barang. Sometimes aku (kalo lagi tajir) suka ngasih voucher tiket pesawat ke destinasi tertentu atau voucher hotel hingga voucher perawatan kecantikan.



Yeees Voucher perawatan kecantikan juga bisa jadi pilihan bagi kalian yang mau ngasih hadiah ke saudara, teman, orangtua.
Berhubung beberapa hari lagi sepupuku akan merayakan hari lahirnya yang ke dua puluh satu tahun, aku sebagai sepupu yang baik tentunya pengen ngasih sesuatu yang beda dari biasanya. Untuk ulang tahunnya tahun ini, aku pengen ngajak sepupuku ke Jakarta dan traktir dia,  perawatan kecantikan. Mulai dari atas kepala sampai ujung kaki. Pokoknya special buat sepupu tercinta, biar makin cling diusia baru nya (baca : awet muda).
Nah untuk merealisasikan acara traktir di hari ulang tahunnya nanti, aku udah pilih beberapa voucher yang nantinya bisa dipake bareng buat perawatan kecantikan. Siapa tau bisa jadi rekomendasi voucher kecantikan yang bisa kamu beli juga buat dihadiahkan ke orang tersayang.


1. SPA TREATMENT Plus MASSAGE
Pekerjaan dia sebagai accounting yang tiap akhir bulan selalu disibukkan dengan deadline dan closing sangat menguras waktunya. Bangun pagi, naik ojek, dan lanjut naik kereta commuter line demi totalitas sebagai karyawan teladan dikantornya. Capek sih pasti. Tapi dia nggak pernah mengeluh. Beliau tetap fun dengan profesinya.
Nah spa treatment ini bisa jadi pilihan untuk merelaksasikan tubuh yang letih karena bekerja seharian. Disamping itu aku juga mau ambil voucher perawatan kecantikan yang ada paket spa dan massage nya. Biar lebih murah. Pas banget banyak promo paket kecantikan yang bisa dibeli online.


2. DENTAL TREATMENT
Tahulah ya, kalau kesehatan dan kebersihan gigi jadi salah satu point penting yang harus diperhatikan. Apalagi kalau pekerjaan berhubungan dengan bertemu orang – orang baru. Nggak mau kan ketemu klien dengan kondisi gigi yang sakit terus membengkak.
Rencananya aku bakal beli voucher dental treatment juga buat scalling. Biar sepupuku makin pede buat nyengir kalau difoto dan tetep percaya diri ketika ketemu kliennya.


3. HAIR TREATMENT
Dari semua voucher perawatan kecantikan online yang lagi promo diskon, aku sangat tertarik banget buat beli voucher hair treatment di BambiDeal. Sepupuku juga teratrik sih pastinya. Karena kita berdua punya rambut yang tebal dan ikal. Banyak pilihan hair treatment yang ditawarkan disini. Mulai dari Creambath, hair spa, smoothing hingga keriting rambut. Mm tapi kalau untuk sepupuku cocoknya creambath aja.



4. FACIAL TREATMENT
Nah kalau yang ini sebenernya optional sih. Aku pribadi kurang begitu suka facial treatment, pun begitu juga sepupuku. Sakitnya bukan main sih facial itu. Jadi kami berdua lebih milih untuk facial sendiri saja hahaha.


Tapi kalau kalian sangat concern merawat wajah, bisa lho beli voucher facial treatment di Voucher BambiDeal, apalagi sedang ada diskon juga.
Nah, keempat perawatan diatas jadi rekomendasi saya buat kalian yang mau kasih hadiah voucher perawatan kecantikan untuk teman terdekat. Betewe, kalau kalian mau ngasih aku voucher perawatan kecantikan, aku request voucher hair treatment aja ya! Hahaha.

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment