Perjalanan panjang Jakarta Selatan - Serpong beberapa waktu lalu terasa lama banget. Belum lagi cuaca ibukota yang panas dan bikin dehidrasi. Rasanya pengen cepet-cepet sampe ke lokasi tujuan. 

Kurang lebih satu jam setengah perjalananku kemarin sampai akhirnya mendarat mulus di moto-moto resto and museum. Yas this is the first time for me come to moto-moto 😆.

Suasana moto-moto siang itu berasa banget "summer escape" nya apalagi kehadiran deretan influencer dengan dresscode ala "summer". Jadi, 24 Juli 2019 kemarin ada grand launching Ariul  di Indonesia. Yes guys, i'm happy to announce you Ariul Official Launched in Indonesia.



Brand asal Korea ini resmi launching di Indonesia kemarin. Jadi aku super duper bahagia karena nggak perlu titip ke temen yang lagi ke Korea kalau mau beli masker Ariul 7 Days Mask.

Acara grand launching Ariul kemarin sangat meriah. Ada beragam aktifitas menarik selama acara. Mulai dari belajar bikin mocktail, terus juga ada fun games di art installation moto-moto, dan tentunya yang bikin heboh lagi karena ada doorprize kamera instax untuk influencer yang hadir.

Selain dihadiri oleh Influencer dan Beauty Enthusiast, grand launching Ariul kemarin juga dihadiri oleh dua orang Brand Ambassador Ariul ndonesia yakni Billy Davidson dan Patricia Devina Dextra. Dua sejoli ini juga ngobrolin soal pentingnya menjaga kulit. Apalagi untuk cowok juga, menjaga kesehatan kulit itu penting. Jadi nggak boleh cuek sama kulit.


Acara grand launching Ariul kemarin jadi makin special karena setiap tamu yang hadir dapet Box special dari Ariul yang isinya 7 Days Mask untuk 10 menit lepas lelah. 

Let met tell you Fun Fact tentang Ariul.
1. Setiap 8 detik terjual 1 masker Ariul
2. Ariul 7 Days Mask punya 7 varian untuk 7 hari
3. Varian masker Ariul antara lain Aloe, Avocado, Lemon, Green Tea, Tea Tree, Bamboo Water, Pomegranate.
4. Tiap masker punya khasiat masing-masing untuk kulit wajah

Dari semua masker Ariul ini, baru beberapa yang aku coba diantaranya varian Lemon dan Tea Tree.
Enaknya pake masker ini tuh cepat menyerap di kulit wajah ! dan maskernya tebel. Cuma untuk bolongan di bagian mata, menurutku kurang gede 😅. 


Berhubung sekarang aku lagi roadtrip keliling Thailand, pas banget rasanya bawa masker Ariul ini. Apalagi permasalahan yang sering aku hadapi kalau sedang roadtrip ya kulit kusam, kulit belang, kulit kering dan kadang muncul jerawat, huh. Bete banget kan. 
So far Ariul Lemon jadi obat buat permasalahan kulit wajah.

Btw buat temen-temen yang mau nyobain semua varian masker Airul, kalian bisa langsung dapetin di online maupun offline storenya Sociolla