Aku menutup pintu kamar rapat-rapat saat mengetahui hasil diagnosa dokter beberapa waktu lalu. Sedih, hancur, marah semua jadi satu. Ketika aku harus menghadapi kenyataan kalau tubuhku sedang tidak baik-baik saja. Seharian aku hanya bisa menatap nanar lembaran kertas putih bertuliskan bahasa kedokteran.
"Jangan pernah menyerah dengan apapun yang terjadi"
mungkin ungkapan di atas sangat pas untukku kala itu. Ya, life must go on. Mungkin dengan kemarin menangis aku bisa lega karna sedikit menghilangkan kesedihan. Aku harus kuat!.
Hari itu tiba, aku menepati janji untuk datang ke studio sebuah televisi swasta untuk tapping acara yang ngobrolin tentang "Traveling". Mungkin tidak ada yang menyangka kalau aku kemarin sedang larut dalam kesedihan yang mendalam. Puji tuhan aku bisa kuat untuk tampil saat acara tersebut. Padahal kalau boleh jujur, itu belum terlalu optimal, But i'm proud of my self. 
Aku sudah berani untuk keluar rumah dan menjalani aktifitas seperti biasa walau memang sedih tetap ada. Namanya juga anak muda yah 😅.

How's life ?
Sekarang aku sedang fokus mengerjakan hal-hal yang aku suka. Mumpung punya banyak waktu karena masih work from home ! Aku jadi inget sama targetku di tahun 2020 ini yang banyak banget kalau dijembrengin. Berhubung usiaku juga udah diatas 24 tahun yang mana udah nggak muda lagi, makin kesini harus makin visioner. 

Aku paham banget problematika anak Millenials saat ini. Karna akupun seperti anak Millenials lainnya. Dulu aku sulit banget membedakan mana kebutuhan dan keinginan. Setiap mampir ke mall, liat kuteks lucu aja langsung beli. Tanpa ngeliat harga! dan apesnya harga kuteks itu setara dengan harga tiket penerbangan Jakarta - Yogykarta naik eir esia. Mampus gak tuh 😂. Kalo inget itu aku ngakak sendiri.
Nggak habis disitu. Karna demen banget traveling dan traveling sudah jadi bagian pekerjaanku, aku bisa seloyal itu untuk beli tiket penerbangan. Bayangin deh dalam setahun kemaren aku sudah pegang 15 tiket pesawat dan 2 tiket kereta ekonomi untuk travelingselama 2019 silam. Sampe aku lupa kalau aku udah mulai jompo, nggak sanggup buat naik kereta ekonomi lagi. Tiap sampe rumah, langsung ngedeprok tidur di lantai.
Aku yakin nggak hanya aku yang mengalami hal-hal seperti diatas. Temen millenials lainnya pun mungkin mengalami hal yang sama. He'eh apalagi banyak yang bilang anak millenials dikenal adalah kaum yang boros dan nggak bisa nabung. *eluselusdada.
Makanya kita ahrus berubah ke arah yang lebih baik gengs. Target bebas finansial sebelum usia 30 Bismillah kita bisa kalau mau berusaha.

Nah sebelumnya kita kudu tau dulu nih, kira-kira kita tipe millenial kek gimana. Temen-temen Millenial ikutan ini dulu deh buat tau kalian tipe Millenial yang mana. Gratis ! sila klik bit.ly/wujudkanmissionmu .
Dan hasilnya aku adalah tipe millenial "The Visionary" menginspirasi, kharismatik dan ekspresif. Bener banget ini, well saat ini aku memang sedang disibukkan dengan karir dan sedang berusaha kuat untuk membangkitkan bisnis yang sempat vakum bersama beberapa teman dekatku.

Akupun seringkali membayangkan kehidupanku kelak 5,10,15, sampai 20 tahun mendatang. Salah satu misiku juga bebas finansial dan punya proteksi jiwa yang aman. Syukur-syukur kalau dapet reward pula! Siapa yang nggak kepengen coba. Untuk menggapai hal tersebut, makanya aku dan kamu (temen-temen Millenialsku) harus punya MiSSION.
Enggak sembarang MiSSIOn sih. Tapi ini MiSSION yang anak muda banget! asyik dan bermanfaat.
MiSmart Insurance Solution (MiSSION) merupakan produk Manulife yang dilengkapi dengan investasi jangka panjang, jadi bisa buat menuhin kebutuhan finansial kita juga supaya melengkapi kenyamanan hidup. Manfaat utama MiSSION ini apa aja sih ? Let's check it out.
Mumpung kita semua masih muda nih, kita masih bisa pilah-pilih proteksi kesehatan yang kita mau, salah satunya MiSSION dari Manulife ini. Kalau sudah berumur, agak sulit memilah milih proteksi jiwa loh gengs, karna ketika umur sudah semakin tua, kondisi kesehatan pun lebih menurun sehingga sulit untuk menemukan proteksi kesehatan. 

Selagi masih muda, silakan gunakan waktu sebaik-baiknya untuk menjaga kesahatan, dan mencari proteksi kesehatan maupun jiwa. Kalian bisa ambil MiSSION ini. 
Nah untuk tau lebih jelas dan lebih lengkap lagi tentang produknya, sila klik  www.manulife.co.id/mission