Berencana menyewa mobil dalam waktu dekat? Ada baiknya dilengkapi dengan sopir, jadi kamu tidak perlu stres memikirkan kemacetan di ibu kota. Berikut ini rekomendasi sewa mobil dengan sopir di Jakarta yang bisa kamu jadikan referensi.


Siapa pun orangnya tentu berhak menikmati layanan transportasi yang nyaman dan aman dari awal hingga akhir perjalanan. Terlebih lagi di masa pandemi seperti sekarang, membuat beberapa dari kamu malas bepergian. Jangankan bepergian jauh, ke supermarket saja malas apalagi menggunakan kendaraan umum. Duh jadi kangen Liburan Bareng Orang Tersayang.



Selama pandemi belum usai, bepergian memang disarankan menggunakan kendaraan pribadi khususnya untuk jarak tempuh yang lumayan jauh. Sayangnya, tidak semua orang punya kendaraan pribadi. Tenang karena ada rekomendasi sewa mobil dengan sopir di Jakarta hanya untuk kamu, yaitu TRAC.


Apa Keuntungan Menyewa di TRAC?


Menyewa mobil pada lewat TRAC bukan tanpa alasan. TRAC menyediakan tipe mobil yang sangat bervariasi sesuai dengan kebutuhanmu saat ini, sehingga liburan, perjalanan dinas ke luar kota, hingga aktivitas sehari-harimu bisa berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan. Semua layanan yang diberikan berkualitas, aman, dan pastinya cepat.


Setiap sopir TRAC berpengalaman dan menguasai navigasi dengan baik, sehingga perjalananmu jauh dari kata tersesat. Para driver juga siap membantu mengantarkan kamu ke tempat tertentu jika memang dibutuhkan, kamu tinggal laporkan saja ke sopirnya nanti jika di perjalanan tiba-tiba mengalami keluhan kesehtan.


Kondisi pandemi sekarang membuatmu berpikir dua kali untuk sewa mobil Jakarta. Bahkan ada ketakutan tersendiri yang membayang di dalam pikiranmu, tapi dengan berbagai upaya protokol kesehatan yang dijalankan, tidak perlu khawatir lagi.


1. Menggunakan masker selama di perjalanan


Masker menjadi salah satu hal penting di masa pandemi sekarang. Sopir selalu dibekali dengan masker yang wajib digunakan selama dalam perjalanan. Dengan pemakaian masker ini, penyebaran Covid-19 diharapkan dapat diantisipasi di dalam mobil sehingga keselamatan penumpang tetap terjamin.


2. Menyediakan hand sanitizer di dalam mobil


Selain masker, TRAC juga selalu menyediakan satu buah hand sanitizer di dalam mobil yang bisa kamu gunakan kapan saja dibutuhkan. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi saat hand sanitizer milikmu ketinggalan di rumah atau kebetulan habis. Kamu bisa menggunakannya selama perjalanan, jadi tangan tetap bersih. 


3. Melakukan penyemprotan kendaraan


Sebagai salah satu rekomendasi sewa mobil dengan sopir di Jakarta, TRAC juga tak lupa memperhatikan kebersihan armada yang digunakan. Setiap unit yang disewa selalu disemprot cairan desinfektan, baik sebelum maupun sesudah pemakaian. Ini bertujuan untuk mencegah virus maupun kuman yang terbawa dari luar karena keselamatan dan keamanan kamu menjadi prioritas.


4. Pembatasan jumlah penumpang


Penumpang di dalam armada juga dibatasi guna menghindari penyebaran Covid-19. Sampai saat ini, satu mobilnya cuma bisa diisi oleh 1 orang driver dan 3 orang penumpang saja. Jika jumlahnya lebih dari itu, disarankan untuk menyewa dua mobil sekaligus agar perjalanan tetap aman sampai ke tempat tujuan.


Layanan TRAC, memang menjadi salah satu rekomendasi sewa mobil dengan sopir di Jakarta yang selalu mengedepankan kebutuhan kamu sebagai penumpang. Jika ingin menggunakan layanan yang diberikan TRAC, silahkan hubungi Customer Assistance Center di nomor 1500 009. 


Setelah resmi dirilis nanti, kamu juga bisa melakukan pemesanan sewa mobil pribadi maupun sewa bus melalui aplikasi TRAC To Go lebih mudah dan praktis. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru untuk menunjang sewa mobil sesuai kebutuhanmu. Ditunggu tanggal rilisannya, ya!