Skincare keluaran Fujifilm ?
Wait bukannya Fujifilm itu lebih identik dengan merek kamera ya?
Pertanyaan itulah yang muncul di otakku kala Fujifilm meluncurkan produk skincarenya di Indonesia.

Kala itu aku cuma bisa liat review Beauty Enthusiast mengenai produk skincare keluaran Fujifilm, Astalift Jelly Aquarysta. Dan hari ini aku bakal share ke kalian gimana pengalamanku selama pakai skincare keluaran Fujifilm ini. Thankyou for having me Clozette Indonesia ! sehingga bisa ikutan project ini.

Review ini aku tulis setelah menggunakan produk Astalift Jelly Aquarysta selama kurang lebih 10 hari sejak 30 September - 10 Oktober 2020. Dan aku takjub dengan hasilnya 😍. Keep Scrolling sampe bawah yaw.


Produk Astalift ini sebenarnya sudah ada sejak beberapa tahun lalu, namun untuk produk Astalift yang aku review ini hadir dengan New Formula, mengandung tambahan 10% Ceramide dan bersifat antioksidan yang lebih kuat dengan menggunakan ekstrak Asenyaku.
Jadi bikin kulit lebih kenyal. Selama kurang lebih sepuluh harian aku pakai produk ini, benar-benar terasa sekali manfaatnya.

Astalift Jelly Aquarysta ini tuh punya multifungsi yang berguna banget buat menjaga kulit! bisa dipakai sebagai tahap awal perawatan kulit anti penuaan, kemudian bisa digunakan sebagai pra-serum atau skin booster yang fungsinya untuk memaksimalkan langkah perawatan kulit. Dan yang nggak kalah penting nih ya produk Astalift Jelly Aquarysta ini juga bisa dipakai sebagai dasar riasan makeup (biar kulit wajahnya adem dan nggak kaget kena makeup).

Cara Penggunaan :
Baidewewi, produk Astalift Jelly Aquarysta ini bisa digunakan oleh semua kelompok umur dan semua jenis kulit.

Untuk penggunaannya sendiri, aku pribadi selalu pakai saat pagi dan malam hari. Jadi produk Astalift Jelly Aquarysta ini aku masukkin ke kulkas dulu supaya seger pas nanti diolesin ke wajah. 

Aku biasanya olesin ke kulit wajah setelah wajah udah dibersihkan dan udah pake toner.Oh ya pakainya tipis-tipis aja ya beb ! (lumayan pricey nih harganya).

Pas bangun pagi, kulit wajah jadi lembab dan kenyal. Padahal nggak pakai serum. Cuma murni pake Astalift Jelly Aquarysta doang. Memang harga nggak pernah bohong! kalau menurutku pribadi harga yang ditawarkan dengan hasil yang aku dapatkan bener-bener sesuai.

Untuk satu buah produk Astalift Jelly Aquarysta 40gram ini dijual dengan harga IDR 1.471.000.

Kalian bisa langsung dapetin produk ini di Offline store seperti SOGO Central Park dan Lottee Shopping Avenue (untuk area Jakarta). Sedangkan untuk kamu yang tinggal di luar Jakarta jangan khawatir, karna kamu juga bisa dapetin produknya di Official Store Astalift Indonesia yang ada di Tokopedia dan Shoppe. 
Jangan lupa buat cek instagram Astalift Indonesia biar ga ketinggalan update tentang perkembangan produk terbaru dari Astalift 😍.