Dunia digital berkembang makin pesat banget. Inget dulu kalau misalkan mau transfer uang, ayah dan ibuku harus ke bank dulu, ambil nomor antrian, terus antri di kasir, baru deh proses selesai. Coba kalau sekarang ? tinggal buka handphone, trus buka internet atau mobile banking dan voila uang berhasil ditransfer ke rekening yang dituju. Si penerima senang dan ayah ibuku juga tenang karena transaksinya cepat.

Sama halnya juga dengan Asuransi. Tempo dulu orang-orang selalu menghindar kalau ketemu agen asuransi atau mungkin langsung menutup pintu jika ada agen asuransi yang datang menawarkan produknya. Untukku yang tinggal di komplek pun begitu. 

Beda banget dengan sekarang. Orang-orang sudah mulai paham betapa pentingnya punya asuransi. Termasuk aku sendiri yang merasakan banyak manfaatnya jika kita punya asuransi. Bahkan kalau mau bepergian ke negeri orang pun aku suka beli asuransi. Buat jaga-jaga hal yang unpredictable selama perjalanan menjelajah negeri baru.

Percaya deh, asuransi tuh ngebantu banget. Semacem investasi kalau seandainya kita kenapa-napa ada asuransi yang bisa mencover. Produk asuransi juga banyak banget, ada asuransi jiwa, asuransi pendidikan, dan lainnya.

Ngomongin asusransi, jujur aja nih ya sekarang image Ausransi tuh beda banget sama yang dulu. Dulu kan traditional banget, kalau sekarang Asuransi udah digital.

Yap bener sekali, sekarang Asuransi pun juga udah melek digital banget. Mereka berkembang mengikuti era teknologi yang kian canggih. Aku yakin kalian yang baca artikel ini sudah tau tentang “FWD Life”, pelopor asuransi jiwa berbasis digital pertama di Indonesia. Iklannya ada dimana-mana dan menurutku ini asuransi “kekinian” banget.

Tanggal 16 Oktober 2020 kemarin, PT FWD Life Indonesia meluncurkan inovasi terbaru dari aplikasi FWD MAX yakni fitur “eServices”. Tujuan diluncurkannya fitur eServices ini untuk menjangkau pelanggan lebih dekat lho ! Jadi fitur ini tuh untuk memberikan nasabah sebuah pengalaman berasuransi digital yang lengkap, cepat dan lancar melalui layanan digital end-to-end.

Pokoknya fitur FWD eServices ini tuh bukti kalau PT FWD Life Indonesia selalu berusaha untuk mencapai visinya dengan pendekatan kepada nasabah lewat inovasi terbaru.

Hal ini sejalan dengan keberadaan FWD MAX sebagai aplikasi asuransi yang “kekinian” banget. Nasabah FWD MAX dapat mengakses berbagai hal secara online. Mulai dari pembelian hingga klaim yang mudah. Hal kayak gini disukai banget sama kita-kita yang nggak mau ribet ya kan!. 

Nggak heran rasanya kalau FWD Life ini dapat penghargaan sebagai Strong Performer, karena memang betul-betul memberikan pengalaman terbaik kepada nasabahnya di Indonesia. 

Menurutku sebagai anak millenials, FWD life ini Always listening always understanding. Mereka ngikutin banget perkembangan teknologi sehingga industri asuransi macem FWD Life ini pun harus terus mengikuti tren kekinian agar dapat melayani nasabah dengan baik.

Oh ya buat makin kenal sama FWD Life, cuus langsung download deh aplikasi FWD MAX yang bisa langsung kalian download di Google Play untuk pengguna android dan App Store untuk pengguna iphone. Aku juga udah download dong di handphone androidku.

Kalau kalian pengen tahu lebih lanjut seputar FWD Life langsung aja visit websitenya di www.fwd.co.id. Pssst jangan lupa juga untuk tetap terhubung dengan channel media sosial FWD mulai dari facebook, twitter, instagram hingga Youtube. Banyak aktifitas seru disana.