Halo semuanya !!!!

How’s Life ?

Pertanyaan diatas selalu aku tanyakan ke teman-teman yang aku temui baik secara online maupun offline.

Sebagaimana yang kita tau pandemi ini sudah satu tahun hadir di negeri kita tercinta. Banyak banget pihak-pihak yang harus mengalami kerugian di tengah pandemi ini. Ada yang harus pulang kampung ke rumahnya, ada yang kena cut off, ada juga yang stress saat tau dirinya positif COVID-19. I’ve been there di situasi tersebut. Bisa bertahan sampai sekarang aja adalah sebuah anugerah buatku.

Satu hal yang aku bangga akan diriku adalah aku bisa bertahan dan berdiri dengan baik di tengah pandemi dan di tengah cobaan sebagai penyintas COVID-19 yang mana virusnya betah banget bertahan di tubuhku yang molek ini ((((molek)))) self love mode on.

Btw tanggal 4 Juni kemarin, aku dan ladies squadnya FWD kumpul lagi loh hehehe.

Aku pernah cerita tentang kumpul bareng ladies squad disini *cuuus baca dulu bun. 


FWD Insurance ngadain kembali kegiatan literasi keuangan yang menargetkan kalangan komunitas, salah satunya komunitas perempuan. Total yang hadir saar virtual kemaren aja more than 100 orang lho! Aseli semuanya pasti pada kangen event offline yah (mari kita doa bareng-bareng biar pandemi cepet kelar). Oia acara kemarin juga sebagai salah satu agenda kampanye “FWD Bebas Berbagi”. 

Kampanye tersebut merupakan bentuk dukungan perusahaan dalam aspek sosial. NAh FWD Insurance ini berkomitmen untuk terus bisa berbagi literasi keuangan kepada masyarakat luas, sejalan dengan komitmen Otoritas Jasa Keuangan (OJK) supaya masyarakat lebih melek literasi keuangan. Two thumbs FWD Insurance!!.


Pada acara kemaren juga, FWD Insurance memperkenalkan produk asuransi kesehatan berbasis Syariah untuk mendukung kita bebaskan langkah. Btw produk asuransi syariahnya diawasi oleh Dewan Syariah lho. Jadi no melenceng-melenceng.


FWD Insurance memiliki produk asuransi kesehatan berbasis syariah memberikan manfaat rawat inap dengan perlindungan sampai dengan usia 60 tahun yaitu Asuransi Bebas Handal. Keunggulan produk asuransi ini Terjangkau, Simple dan Lengkap. Dari sisi biayanya sangat terjangkau, pengajuan simple dan fasilitasnya cukup lengkap. Enak banget kan tuh !.


Nah yang menarik lagi adalah, kita bebas nentuin mau buat asuransi apa aja. Jadi kan kalau asuransi biasanya ada paket per unit-unitnya gitu, kalau di sini kalian bisa nentuin asuransi yang diinginkan. Misal pengennya asuransi kesehatan aja, simsalabim jadi. 

Pssst untuk yang kerja di sektor non formal juga bisa lho bikin.


Bisa dibilang nih Asuransi Bebas Handal adalah pilihan yang tepat, karena keunggulan produk ini tuh Terjangkau! Kontribusi mulai dari Rp75.000 per bulan dengan manfaat hingga Rp100.000.000 per tahun. Terus untuk yang bayar langsung setahun full bakal dapet free 1 bulan. Jadi kalo diitung itung klean cukup keluarin biaya 75,000 per bulan saja, so pilih Asuransi kesehatan online seperti Asuransi bebas handal aja ya, sekain lengkap dan terjangkau juga yes. . Sumpah deh ini tuh terjangkau banget, dibanding total biaya check out di akun shopee ku wakakaka.


Btw cara belinya gimana kak Tary ? susah ngga? aku lagi ndak mau keluar rumah nich.

tanya netizen kepadaku ceritanya..


Sini kakak bisikin deh. 

Eh ngga jadi deh, kakak tulis aja di sini. karena kita harus jaga jarak demi memutus rantai penularan Covid hihi.


Jadi cara belinya super gampang. Klean tinggal download aplikasi FWD MAX kemudian daftar via aplikasi atau bisa klik ifwd.co.id (terus ikuti step by stepnya aja). Websitenya juga super informatif dan user friendly.


FYI nih gengs, produk asuransi syariah ini juga punya Manfaat Khusus Covid-19 tanpa tambahan biaya!! Jadi buat semua nasabah aktif ataupun yang baru bergabung selama periode 1–30 Juni 2021 agar mendapatkan Manfaat Khusus Isolasi Mandiri (Isoman) serta perlindungan termasuk pengobatan selama masa isolasi mandiri. Sebagai penyintas Covid, ini tuh ngebantu banget lho!!! karena isoman juga kita tetap butuh obat dan vitamin.

Jadi buat temen-temen yang belum punya asuransi, cus saatnya bikin asuransi bebas handal yah. Karena biaya kesehatan muahal banget rek.

Stay Safe selalu semuanya. Semoga kita tetap sehat, waras, dan bahagia!!