Temen – temen apa kabarnya ? Semoga selalu sehat dimanapun kalian berada.

Nggak berasa udah Agustus aja ya, dalam hitungan bulan kita udah mau ganti tahun lagi, sedangkan pandemic ini belom keliatan ujungnya. Sedih banget sih. Dulu rasanya bebas banget bisa pergi kemana-mana, ketemu banyak temen dan sekedar nongkrong di warung kopi pinggir jalan. Kalau sekarang ? hmm boro-boro. Stay at home is a good idea demi memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ini.

Tanpa kita sadari, dengan adanya pandemic ini ngebuat kita jadi makin kreatif lho menjalani passion. Ada yang rajin memasak, berkebun, sepedaan, bahkan ada yang menjalani caption juga sebagai konten creator yang sangat produktif. Thumbs up buat temen-temen yang sekarang sedang menjalani atau mengejar passionnya. Kalian jawara !!! bisa bertahan dan waras di tengah pandemic yang tiada ujungnya ini aja udah hebat banget lho. Apalagi kalau kalian punya lingkungan yang suportif mendukung passion kalian.

Anyway beberapa waktu lalu aku hadir di Anniversary perusahaan asuransi jiwa berbasis digital yang ke 29 tahun (lebih berumur disbanding usiaku lho). Bersama dengan Blogger Squad FWD Indonesia lainnya kami sudah standby di zoom meeting dengan background orange dan dresscode putih. Nah di acara anniversarynya kemarin, FWD Indonesia meluncurkan kampanye berhadiah bertajuk #ProteksiON Lucky draw. Jadi di Kampanye ini FWD Insurance mengajak masyarakat Indonesia untuk aktifin perlindungan asuransi mereka dengan FWD Insurance. Supaya mereka tetap bisa jalanin passion dengan penuh percaya diri dan selalu ON pastinya. Btw kemaren ada kehadiran Mba Dee Lestari juga, penulis kebangaan Indonesia yang menjalani passionnya dan bahkan akan merilis buku terbaru yang doi tulis di masa pandemic. Keren yah.

Waktu zoom anniversary FWD kemarin, Direktur Utama FWD Insurance Mr Anantharaman Sridharan bilang gini “Memulai perjalanan  kami menuju 30 tahun melindungi Indonesia, kami menegaskan kembali komitmen kami untuk  mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dengan menjadikan asuransi lebih mudah  dipahami, mudah dibeli, dan mudah dalam klaim. Kami berharap kampanye #ProteksiOn Lucky Draw ini dapat menginspirasi masyarakat  untuk semakin sadar pentingnya asuransi kesehatan serta meningkatkan tingkat literasi keuangan mereka  sehingga lebih banyak lagi orang dapat terlindungi.

Cara ikutan Lucky Drawnya gimana sih kak Tary ? trus hadiahnya apa aja ?

Sini…sinii…sini aku bisikkin. Hadiahnya buanyak banget, ada paket liburan ke Bali, trus ada sepeda brompton yang eksklusif dan mahal banget, trus ada juga mobil. See… nggak kaleng-kaleng kan hadiah dari FWD.  Untuk dapetin hadiah lucky draw ini caranya gampang banget. Kalian tinggal aktifin asuransi proteksi dari FWD Insurance terus kalian bisa dapetin 1 sampai 2 nomor undian per 100,000 (seratus ribu rupiah) tentunya berlaku kelipatan. Nah periodenya ini berlangsung dari tanggal 26 Juli – 31 Desember 2021. Masih ada banyak waktu. Yuk langsung aktifin sekarang #ProteksiOn nya. Pssst semakin banyak premi yang dibayarkan selama periode tersebut, maka semakin besar juga kesempatan kamu untuk menang. Bismillah dapet sepeda Brompton.

Informasi lebih lanjut untuk beli produk asuransi di FWD Insurance, kalian bisa langsung cek website ifwd.co.id atau melalui aplikasi FWD MAX yang langsung bisa didownload di playstore secara gerates.