Tempat nongkrong cantik di Kemang
Berencana menghabiskan akhir pekan ditempat yang cozy sambil dengerin lagu lagu easy listening. Food garden bisa jadi pilihan untuk menghabiskan akhir weekend anda. Berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Food Garden ini selalu ramai dikunjungi muda mudi ibukota untuk menghabiskan akhir pekannya.

Semakin malam, food garden kemang ini kian ramai dikunjungi pelanggan setianya. Mulai dari muda mudi sampai orangtua. Suasana yang cozy membuat pengunjung betah berlama lama disini. Entah hanya sekedar mengisap shisha ataupun menikmati hidangan yang tersedia.

suasana di TKP
Berbicara tentang hidangan, aneka hidangan tersedia disini. Mulai dari hidangan khas Indonesia, Western, sampai Jepang yang siap memanjakan lidah pelanggan Food Garden. Hidangan khas Indonesia seperti nasi goreng dan aneka soto yang menggoda selera. Untuk hidangan western sendiri seperti roti dengan berbagai berbagai variasi dengan cream soup sebagai pelengkap. Sedangkan hidangan Jepang yang ditawarkan yakni takoyaki, okonomiyaki dan berbagai jajanan pasar lainnya, serta dimsum.

Dimsum
Es Kopyor dengan Jelly

Selain makanan khas. Pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai minuman pelepas dahaga. Mulai dari air mineral, jus buah hingga ice cream yang dimodifikasi dengan campuran buah – buahan, ataupun jelly.

Tertarik untuk mencicipi makanan dan minuman di foodgarden atau ingin merasakan cozynya nongkrong disana. Silakan datang langsung ke Food Garden Kemang bersama teman, sahabat, maupun keluarga anda.


Teks dan Foto : Astari Ratnadya