Hoyu, Always Color My Heart


Ibarat sebuah mahkota sebagai simbol kekuasaan hingga mahkota sebagai simbol berbentuk tutup kepala bagi raja, ratu hingga dewa dewi dalam mitodologi Yunani.
Sama halnya dengan rambut sebagai mahkota yang sangat berharga bagi seorang wanita, belum lagi jika rambut tersebut terawat sempurna. Tanpa adanya uban.

Performed by Nola B3
Salah satu aset berharga untuk manusia adalah rambut.Bahkan banyak yang mengatakan “Rambut adalah Mahkota Wanita”.
Minggu, 2 November 2014. Bertempat di Atrium Plaza Blok M, acara Hoyu diselenggarakan.
Saya mendapat kesempatan untuk hadir dan meliput acara itu. Acara yang digelar mulai tanggal 27 Oktober hingga 2 November 2014 sukses dan ramai dikunjungi pengunjung Plaza Blok M.

Free Product & Hair Colouring menjadi magnet utama pengunjung mengantri di atrium untuk ikut dalam euphoria pewarnaan rambut dari brand ternama Jepang, Hoyu.

Hoyu ???
Hoyu adalah perusahaan pewarna rambut dengan pangsa pasar terbesar di Jepang.
Tahun 2004, PT. Hoyu Indonesia berdiri di Indonesia lho, dan memiliki pabrik di Karawang. Produk Hoyu paling beken dan dikenal luas ialah “Bigen”. Terbukti lho, dari koleksi beberapa kotak produk Bigen dirumah Nenekku. Kata beliau sih “buat stock, kalo uban nenek muncul lagi”.

Eh, jangan salah ya Hoyu tak hanya produk pewarna rambut, Hoyu juga menyediakan beragam produk untuk perawatan rambut, perawatan wajah hingga pembersih wajah. Lengkap bukan. Jepang memang salah satu negara Asia terbaik dibidang Kecantikan.

Free Product for Blogger
“Saya entah kenapa seperti sudah menjadi soulmate dengan aneka produk Hoyu". 
Soalnya bikin rambut sehat. Ichikami Shampoo, salah satu produk Hoyu yang sudah saya gunakan semenjak kuliah.

Diacara Hoyu kemarin, saya ikut dalam euphoria pewarnaan rambut dengan produk Hoyu.
Saya memilih Bigen Prominous Color Milky warna Natural Brown untuk rambut saya. Karena saya tidak mau warna yang mencolok. Takut dikira bule nyasar.

Ini kali pertama saya menggunakan produk Pewarna Rambut Hoyu. Hey, sebagai pecinta pewarna rambut, saya sudah beberapa kali mencoba produk pewarna rambut. 
Berikut, yang membuat produk Hoyu istimewa di mata saya ialah…

Sangat mudah digunakan.
Pernah nggak kalian ngebayangin. 
Warnai rambut sendiri dirumah dengan hasil professional yang mengagumkan ?
Produk hoyu yang satu ini emang dirancang buat kita yang hobi banget warnain rambut sendiri, tanpa harus ribet ke salon. Karena adanya Easy Comb-in Applicator, sisir yang memudahkan dalam pewarnaan rambut sehingga membuat warna meresap merata di rambut.

Bau nya “Tidak Menyengat”.
Bagi kalian yang udah mencoba berbagai jenis produk pewarna rambut, silakan bandingin deh sama Hoyu. Pewarnaan rambut saya kemarin sangat menyenangkan. Bahkan saya tertidur dalam proses pewarnaan rambut. Produk pewarna rambut Hoyu ini tidak berbau ammonia lho.

Warna rambut berkilau.
Smooth & Shiny, produk Hoyu ini mengandung 5 bahan khusus sebagai pemberi nutrisi pada rambut.

Menutup Sempurna
 Dengan aplikasi sisir yang disediakan, pewarna rambut Hoyu ini dapat menutup uban dengan sempurna. 
Rasanya pilihan yang tepat bagi orang yang udah sebel sama uban dirambutnya.

Terus, gimana caranya dapetin produk Hoyu ???

Berdirinya Pabrik Hoyu di Karawang, semakin memudahkan dalam pendistribusian produk Hoyu ke tangan konsumen. Konsumen bisa mendapatkan produk Hoyu di Supermarket ataupun di Century dan Guardian.

Produk andalan Hoyu "Bigen"
Mari, dilihat dulu produk Hoyu yang dijual di pasaran Indonesia. Biar makin gampang milihnya.

P Bigen Powder Hair Dye
      Produk ini udah lama banget, bahkan lebih berumur dibanding saya. Nenek saya pun pengguna setia produk ini, katanya sih buat menutupi ubannya. Bigen Powder Hair Dye ini paling praktis, tinggal dicampur dengan air, dan langsung dioles ke rambut. Cukup tunggu 20 – 30 menit untuk melihat hasilnya. Ada 2 pilihan warna yakni Black dan Brown Black.

P Bigen Speedy Hair Colour Conditioner
     Nah, ini produk yang kece banget. Cepat dan praktis. Cuma 5 menit, uban bisa hilang seketika. Tinggal sisir rambut menggunakan sisir aplikator dan uban tertutup sempurna. Mudah dan praktis bukan. Umumnya produk bigen yang satu ini digunakan oleh pria.

P Biggen Speedy Conditioning Colour
      Kalo produk sebelumnya khusus pria. Nah, produk bigen yang satu ini umumnya digemari oleh kaum wanita. Cuma 10 menit pemakaian, dan lihat perubahannya pada warna rambut anda.

P Bigen Prominous Colour Milky
      Ini produk bigen yang kemarin saya gunakan di acara free product and colouring Hoyu. Pilihan warnanya banyak dan beragam. Berhubung rambut saya tebal, jadinya saya dikasih 2 kotak Bigen Prominous Colour Milky untuk mewarnai rambut saya.

P Bigen Silk touch
      Dari namanya udah menjabarkan dengan jelas, kalo produk ini membuat rambut menjadi   lembut dan 
berkilau. Ada 5 pilihan warna beragam yang bisa kalian pilih.

P Kracie
      Nah, kalo produk Kracie ini sudah saya gunakan sejak kuliah lho. Shampoo dan Conditionernya
membuat rambut saya halus. Sayangnya untuk mendapatkan produk ini sangat sulit. Saya mendapatkan
produk ini di Century.

Hair Treatment Kracie
"Nah, udah kebayang kan produk Bigen mana yang bakal kalian gunakan".

Kalo aku sih saranin Bigen Prominous Colour Milky, bagi teman - teman wanita yang mau ngewarnai rambutnya. Karena paling praktis. Ada sisir aplikatornya. Jadi bisa mewarnai rambut layaknya professional, dirumah. Rasanya nggak salah kalau motto Hoyu “Color Your Heart” selain mewarnai rambut saya, hoyu juga meninggalkan kesan yang baik di hati saya.

rasanya kurang afdol kalo blogger tidak selfie
Acara Free Product & Colouring ditutup dengan penampilan Nola B3 dan pembagian hadiah buat para pengunjung yang beruntung. Selamat Yah!!!, ikut senang ngeliat temen blogger dapet gembolan doorprize J

Jadi, tunggu apalagi ?
Saya udah merasakan gimana enaknya pakai produk Hoyu, tanpa bau ammonia yang menyengat, cukup sekali keramas, bau pewarna rambut pun hilang seketika.
Yuk, baca Beauty Tips dari Hoyu www.hoyu.co.id

Hoyu, Always Color my Heart J


Teks & Foto : Astari Ratnadya

0 komentar:

Post a Comment