MOMEN SELAGI BERSAMA

Keputusan untuk melanjutkan pendidikan disalah satu PTN favorit memang sudah keinginan saya, ketika masih duduk dibangku SMA. Kuliah di pulau Jawa. Karena, Pulau Jawa memiliki banyak sekali Perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta. Berbeda dengan tanah kelahiranku. Ditambah dengan jarak Pulau jawa dan Sumatera Selatan yang tidak begitu jauh, hanya satu jam via udara dan 2 hari 1 malam menggunakan jalur darat.


Adalah Ibu, yang mengantarku menuju gerbang perkuliahan. Berdua kami meninggalkan bumi sriwijaya untuk menuju kota hujan. Tanpa ada sanak saudara yang nantinya bisa kami kunjungi. Bukan hal mudah menjaga kepercayaan yang diberikan orangtua untuk kuliah diluar pulau. Banyak hal yang harus dijaga, terutama nama baik keluarga, sekolah hingga nama daerah.

HOMESICK sering melanda mahasiswa PERANTAU.

Beruntunglah , aku hidup di zaman yang canggih dengan beragam gadget yang Alhamdulillah aku miliki.
Momen selagi bersama yang paling aku suka ialah "Gadget Family Time". Dimana komunikasi yang kami lakukan melalui video call. Sehingga dapat mengobati rindu dengan wajah orangtua yang selalu ngangenin bawelnya. Belum lagi tingkah sepupu yang sangat girang jika waktunya video call.

Video call menggunakan smartphone, biasa aku lakukan jika sedang berada diluar kosan. Beda halnya, jika aku berada didalam kosan. Tablet raksasa andalan yang setia menghubungkan video call antara pulau Jawa dan Sumatera. LENOVO N300. 

Tampilan Blog di LENOVO N300
Awalnya bingung. Ini desktop atau Tablet !!! 
Desain yang simple dengan berbagai konten multimedia, aplikasi dan games dari Google Play, persis layaknya sebuah tablet . Tak salah jika disebut sebagai Tablet raksasa. 
Bentangan layar yang berukuran 19.5 inch membuat Video call makin puas. LENOVO N300 juga dilengkapi kapasitas memori internal sebesar 500 GB. Its mean kita bisa leluasa download ataupun menyimpan video, lagu, maupun foto foto narsis. Psst ini produk canggih loh!!!. LENOVO N300 diciptakan dengan Processor Dual-Core Intel® Celeron® J1800 dengan clock speed 2.58 GHz, RAM 1 GB, dan grafis yang mulus berkat Intel® HD Graphics. Intel dan Lenovo, dua hal yang sulit dipisahkan.

Dan kelebihan Lenovo N300 adalah baterai internal. Lo bisa bawa gadget kece ini kemana mana. Tanpa harus ribet mikirin stop kontak. Bener bener kayak smartphone deh. kapasitas baterai ini bisa bertahan ± 3 jam penuh. Gue sudah membuktikannya, dengan menonton film di youtube. Ngahahahha.
Ditambah dengan koneksi nirkabel yakni Wi-Fi yang bisa buat lo berselancar didunia maya, mulai dari check media sosial, upload foto selfie, hingga download game Getrich.
Mau transfer DATA ??? Jangan Khawatir !!!
komunikasi antar device menggunakan device nirkabel seperti Game Controller dan Audio System,
Ada Bluetooth® 4.0, USB 2.0 dan 6-in-1 Card Reader slot sehingga kalian bisa dengan gampangnya mengakses ataupun menyimpan file pada media penyimpanan eksternal yang berkapasitas lebih besar. Gimana ??? bener bener mirip tablet kan. Body ramping, kapsitas baterai 3 jam, fitur android, bisa dibawa kemana mana. Lengkap sudah.

Puas Melihat tampilan Blog :)
Sebagai blogger yang sering mendapat undangan liputan, Lenovo N300 membantu banget buat mengerjakan DEADLINE artikel, ataupun NGODING untuk mempercantik blog. Walaupun bisa dibawa kemana – mana. Setelah menggunakan LENOVO N300 selama kurun waktu 3 bulan ini, aku masih setia meletakkannya diatas meja belajar. Karena tidak memungkinkan jika aku ajak untuk ikut liputan. 
DSLR + TRIPOD + LENOVO N300 = membuat berat badan Ideal Berat bro.

Jadi, adakah diantara kalian yang sedang mencari desktop yang fitur menarik dan user friendly. LENOVO N300 bisa jadi pilihan loh. Aku pilih LENOVO N300 putih. 
Terimakasih LENOVO membuat moment SELAGI BERSAMA antara Aku dan Keluarga semakin berharga dan berwarna :)

Teks & Foto : Astari Ratnadya



0 komentar:

Post a Comment