Sharing Moment with Asma Nadia

Sharing Moment Muslimah Traveler with Asma Nadia.
Perhelatan akbar Indonesia fashion Week 2015 di Hall Jakarta Convention centre sukses diadakan. Euphoria masyarakat akan salah satu event fashion terbesar di Ibukota ini menarik untuk disimak. 

Banyaknya antrian pengunjung untuk masuk dan melihat langsung acara akbar ini menandakan betapa fashion sangat disukai oleh masyarakat Indonesia. Beragam brand hadir mengisi stand pameran. Mulai dari sarung, gaun hingga beraneka ragam pernak – pernik fashion lainnya. Ditambah dengan rangkaian acara diskusi oleh berbagai narasumber yang memiliki nama di bidang fashion.

Sharing Moment with Asma Nadia.
Adalah Asma Nadia. Hijabers, penulsi buku dan juga seorang traveler yang ahri itu hadir memberikan sharing seputar travelling.  Sharing moment bertajuk Muslimah traveler with Asma Nadia ini dipenuhi oleh penonton yang mayoritas hijabers. Tidak hanya bercerita mengenai pengalamannya selama traveling. Asma Nadia juga memberikan beberapa tip bagi muslimah travelers ketika melakukan perjalanan ke Eropa. Mulai dari pakaian hingga menyiapkan segala keperluan traveling ke negara salju itu.

“Ketika traveling gunakanlah pakaian yang nyaman. Jangan tampil mencolok”. Tip paling penting yang dilontarkan oleh Asma Nadia. Pakaian yang nyaman dapat membuat perjalanan menjadi lebih enak tanpa harus risih dengan pakaian yang dikenakan. Khususnya ketika traveling ke Eropa, dimana muslimah harus bisa membawa diri. Selain memberikan tip seputar traveling, Asma Nadia juga merekomendasikan pakaian muslimah yang enak digunakan ketika traveling. Khususnya produk dari Elzata. Sebuah brand produk muslimah buatan Indonesia. BukanJobReview.


Teks & Foto : Astari Ratnadya

0 komentar:

Post a Comment