Gizi Super Cream - Mahakarya Alami kecantikan Kulit Indonesia


Ditengah padatnya aktifitas sebagai blogger, traveler dan juga mahasiswa. Banyak teman yang bertanya “Kok wajah lo gak jerawatan sih tar ?” “lo pake krim anti jerawat yah?” hingga pertanyaan “lo ga tertarik pake krim pemutih wajah?”
Pertanyaan seperti itu sering dilontarkan oleh beberapa teman sesama traveler.

Rahasia kesehatan kulit wajah saya terletak pada tidur yang cukup, olahraga dan mengkonsumsi krim wajah alami. Sejak akhir 2010, saya menggunakan produk gizi, terbuat dari bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping, seperti timbul jerawat, bintik merah ataupun alergi. Sayang, akhir tahun 2013 saya sulit mendapatkan produk gizi tersebut dan beralih ke produk lain, maaf yah gizi.

Karena kulit sehat, idaman semua wanita :)
Betapa bahagianya saya ketika mendapat informasi produk Gizi hadir kembali. Gizi produk kecantikan yang dulu pernah popular dan menjadi produk kecantikan andalan wanita indonesia hadir kembali di pasaran.  Gizi hadir di Indonesia sejak tahun 1972 atau kurang lebih 40 tahun lamanya. Lebih berumur dari saya.Kali ini, Gizi Super Cream mempersembahkan sebuah mahakarya alami untuk kecantikan kulita wanita Indonesia. Terbuat dari 7 kreasi kecantikan alami yang berasal dari alam Indonesia, dipadukan dengan teknologi nano yang juga membantu dalam menutrisi dan merawat kulit secara alami membuat produk Gizi ini menjadi must item kecantikan yang harus dimiliki wanita Indonesia.

Produk Gizi ini mengandung 4H guys!
HERBAL, HI-TECH, HERITAGE, HALAL.
Herbal. Terbuat dari 7 kreasi kecantikan alami yakni
Rumput Laut. Membantu menutrisi dan melembabkan kulit lebih lama serta meremajakan kulit secara alami. Wanita mana sih yang ga mau kulit wajah terlihat lebih muda dari usianya hihi.
Beras. Sejak jaman kerajaan Jepang, beras sudah digunakan untuk kecantikan kulit wajah. Khasiatnya membantu melindungi kulit dari efek sinar UV. Ga perlu takut lagi sama sinar mentari.
Bligo, khasiatnya membantu mencegah timbulnya jerawat loh sist!
Kedelai, khasiat kedelai untuk kulit sudah terbukti sejak jaman kekaisaran china. Rutin mengkonsumsi kedelai dapat membantu dan mencegah efek penuaan dini di wajah.
Lidah Buaya, selain bermanfaat bagi kulit kepala. Lidah buaya juga membantu melembapkan kulit lebih lama serta menyejukkan dan mencerahkan kulit.
Jeruk Nipis, kandungan vitamin C yang dimiliki jeruk nipis, membantu mencegah penuaan dini.
Pepaya, selain untuk dikonsumsi. Pepaya juga membantu mengangkat sel kulit mati dan meremajakan sel kulit. Sehingga kulit wajah lebih lembut dan cerah.

Hi-Tech. Perpaduan bahan alami dengan teknologi Nano. Berfungsi untuk memperlembut cream sehingga meresap dengan cepat dikulit.

Heritage. Berdiri sejak 1972, produk ini telah terpercaya dan menjadi pionir kosmetik di Indonesia.

Halal. Jangan takut untuk menggunakan produk ini, karena sudah mendapat logo halal dari Majelis Ulama Indonesia. 

Berikut, rangkaian skin care dari Gizi yang sekarang menjadi must item dalam pouch kosmetik saya.
1) Daily Nutrition Cream dengan SPF 18
Produk ini sangat cocok bagi wanita adventure seperti saya, yang sering wara wiri dalam dunia pariwisata. Dilengkapi dengan SPV 18, produk ini melindungi dan merawat kulit dari sinar UV. Wanita aktif dan sering berada diluar ruangan pada siang hari bisa menggunakan produk ini sebelum beraktifitas. Gak mau kan wajah gosong karena dijilat mentari yang selalu setia menyinari ibukota.


2) Daily Nutrition Cream
Dengan 7 bahan herbalnya, produk ini membantu menutrisi kulit wajah dan menjaga kelembapan kulit agar selalu optimal. Selain itu membantu mencerahkan wajah dan mencegah penuaan dini. Saya menggunakan produk ini jika berada dalam ruangan. Produk ini selalu rutin saya oleskan kewajah sehabis mandi sore.


3) Daily Natural Lightening Foam
Setelah seharian beraktifitas diluar ruangan dan bermacet ria di hiruk pikuk ibukota, sudah dapat dipastikan wajah bakal kotor dan dekil banget hihi. Nah, produk ini dapat membantu membersihkan wajah dari kotoran yang menempel pada wajah. Membantu membersihkan kotoran dari sisa debu dan kosmetik yang menempel, serta mencerahkan kulit kusam akibat aktifitas diluar ruangan serta membantu menjaga kelembapan kulit lebih lama.


Untuk mendapatkan rangkaian skin care Gizi, kalian bisa dapetinnya di toko – toko kosmetik dan juga pusat perbelanjaan sist. Yuuk, gunakan produk kecantikan alami dari Indonesia. Saatnya kulit kamu sehat dengan produk alami Indonesia sist.


Teks & Foto : Astari Ratnadya





2 komentar:

  1. Loh kok... petanya bagus :)) *OOT

    aku juga pernah pake gizi super cream, tapi sebentar waktu sedang alergi. efektif!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Traveler selalu menyimpan peta - peta unik tante hihi.
      Efektif dan harganya sesuai kantong mahasiswa lagi^^.

      Delete