Hemaviton Tea Blazt, More than Tea

“Dalam pikiran saya, minuman berenergi hanya dikonsumsi untuk para pekerja berat saja. Supir truck, tukang bangunan, kuli panggul, hingga abang abang pelaku pekerja berat lainnya”. 

Bukan tanpa alasan, sedari kecil ketika pulang ke kampung di tanah minang, tak jarang saya melihat abang supir truk yang terlihat beristirahat sembari meneguk minuman berenergi, sambil nelpon bini nya untuk melepas rindu. ciee abang truk so sweet ^^.
Pict by : Facebook Tea Blazt
Berkesempatan menghadiri gathering Hemaviton Tea Blazt bersama beberapa rekan blogger, membuat pemikiran saya akan “minuman energi hanya dikonsumsi oleh pekerja berat” berubah drastis, setelah saya mencoba produk ini. Sebuah produk minuman teh berenergi pertama di Indonesia. 
"Awalnya memang ragu untuk mencobanya, karena takut tubuh saya semakin kuat layaknya abang Supir truck". 

Setelah mendengarkan pemaparan panjang lebar oleh pihak Tempo Scan Pacific mengenai produk ini, saya pun memberanikan diri untuk mencoba produk ini masa travelblogger gaberani walaupun hanya seteguk.

Satu tegukan, dua tegukan, hingga tak sadar produk ini telah menghilangkan dahaga akan cuaca panas ibukota. Saya berhasil menghabiskan dua kaleng Hemaviton Tea Blazt selama acara. Sembari melirik dua narasumber yang cakep. Abie Assegaf dan Dochi Pee Wee Gaskin.
"kebahagiaan mana lagi yang engkau dustakan, panas terik dapet minuman dingin plus dua cowok cakep yang berprestasi". sayang mereka udah nikah.

Pict by : Facebook tea Blazt
Ngomongin tentang Hemaviton Tea Blazt. Rasanya Lemon tea banget !!! Seger dan bikin melek saat beraktifitas !. Terbuat dari black tea ekstrak, vitamin C, ginseng, serta gula alami membuat Hemaviton tea Blazt sehat buat dikonsumsi. Seperti yang saya tahu, black tea bermanfaat untuk menenangkan tubuh. Asal nggak kecanduan aja minumnya. Satu hari maksimal tiga kaleng yah guys. Produk ini juga sudah teruji secara klinis. Batas usia untuk mengkonsumsi minuman ini adalah usia 12 tahun keatas. Buat adek adek dibawah 12 tahun, nanti dulu yah dek.

You can see guys, Generasi Muda Indonesia yang begitu aktif, kreatif dan inovatif lahir dan tumbuh menjadi generasi baru yang dinamakan Generation C (Gen C). mereka berekspresi dengan cara nya masing – masing, semangat anak muda yang begitu membara melakukan aktifitas yang mereka cintai. Tuntutan untuk selalu aktif inilah yang membuat tubuh butuh asupan energy yang praktis, yang tentunya dapat mengembalikan semangat ditengah padatnya anak alay ibukota aktifitas. that’s the reason, kenapa Hemaviton Tea Blazt hadir di Indonesia.


Hemaviton tea blazt ini cocok banget buat kalian yang punya aktifitas yang padat. Macem abang Abie dan Dochi. Dua anak muda Indonesia yang berprestasi di bidangnya masing – masing. Mereka bekerja sesuai dengan passion mereka. Abie di skateboard dan beatbox, dochi di music.

Balik liputan blogger, minuman ginian. SEGEER.
DO what you LOVE, LOVE what you DO” 
gue, abie dan dochi udah membuktikannya. Kita mendapat penghasilan dari kegiatan yang kita cintai. Cieee kita.

Jadi, tunggu apalagi bro. kalian bisa dapetin produk hemaviton tea Blazt di supermarket terdekat. Dan jangan lupa buat ikutan kontes Video Lipsync hemaviton Tea Blazt yah. Info bisa dilihat disini.

Produk ini sekarang jadi temen setia akuh sebagai travelblogger. Kemasan Kalengnya ngebuat produk cepet dingin, dan gampang dibawa kemana - mana.

Yuuk, gali potensi diri untuk berprestasi bareng Hemaviton tea Blazt, More than Tea. Tea With Energy. #BlaztYourDay



Teks & foto : Astari Ratnadya


10 komentar:

  1. Ngiler ngeliat foto Hemaviton bareng Lemon Tea.

    ReplyDelete
  2. Tarii, "cap" ditangannya kok kereeen sih >.< mauuk *ahh jadi salah pokus* haha
    segeer banget nih kayanya, cobain ahh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tatto Keren begitu dibilang Cap -___-" .
      Nanti aku buatin tattoo begitu ditangan kamuh ya ran hihi.
      Seger diminum selagi dingiiiin ran, kalo ga dingin kurang wuenak hahaha.

      Delete
  3. Ish kamu main nya ama abang sopir truk yaaa #nakal #nakal hahaha
    Eh gw baru tau kalo ada yg rasa tea gini, selama ini kalo road trip jauh dan gw mesti nyetir biasannya minum milik tetangga yg banteng itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku bergaul sama semua kalangan, mulai dari keluarga kerajaan sampe kalangan masyarakat hahahaha. ciuss nyetir ?? Biasanya juga jadi penumpang doang haha.
      Cobain deh minuman ini SEGEEER!!! cumpah !

      Delete
  4. Ish kamu main nya ama abang sopir truk yaaa #nakal #nakal hahaha
    Eh gw baru tau kalo ada yg rasa tea gini, selama ini kalo road trip jauh dan gw mesti nyetir biasannya minum milik tetangga yg banteng itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku bergaul sama semua kalangan, mulai dari keluarga kerajaan sampe kalangan masyarakat hahahaha. ciuss nyetir ?? Biasanya juga jadi penumpang doang haha.
      Cobain deh minuman ini SEGEEER!!! cumpah !

      Delete