Adalah wanita.
Sebuah makhluk ciptaan tuhan yang cantik, mempesona dan bersahaja. seperti saya.
Belanja, Bergosip, Dandan adalah hobi mereka. *saya ga begitu sumpah!
Wanita bersahaja :p
Menurut survey, 7 dari 10 wanita yang ada di Indonesia doyan banget belanja.
Apakah kalian juga termasuk seperti itu ?

Sebagai wanita yang adventure banget dan doyan traveling kesana kemari. Gaya belanja saya gak jauh – jauh dari perlengkapan outdoor. Semisal Jaket, Jam, Sepatu hingga backpack. Yang harganya lumayan bikin kantong kembang kempis maklum mahasiswa. Kelar belanja barang – barang tersebut, saya rela puasa !!! makan hanya 1x sehari miris :') .

Rasanya ada kepuasan tersendiri ketika memiliki barang – barang adventure dengan brand yang aduhai. Belum lagi rasa percaya diri ketika mengenakan barang tersebut. Tak jarang saya sering membuat list beberapa barang yang akan saya beli sebagai hadiah untuk diri saya sendiri, jika berhasil melakukan target yang saya impikan. Make Yourself Proud, Tar!!!
Gak bisa moveon dari barang - barang ini.
Barang dengan brand yang kece dengan kualitas yang baik tentu saja dibandrol dengan harga tinggi dan lagi – lagi bisa membuat saya puasa sepanjang waktu, menyedihkan memang.
Melalui sebuah lini masa di sosial media, saya baru tau mengenai Situs Kupon Belanja Online. Berhubung saya adalah anak yang pintar dan haus akan informasi, mulailah saya mencari tau mengenai Situs Kupon Belanja Online. Tak butuh waktu lama, hanya dalam beberapa menit saya sudah tau mengenai Situs Kupon Belanja Online.


Melalui website iprice, situs kupon belanja online ini menyediakan beragam kupon belanja dari beberapa portal toko online.  Zalora, Lazada, Luxola, Groupon, Yoox, Expedia, Melissa, hingga maskapai LCC favorit saya yakni AirAsia. Kurang baik apalagi coba iprice !!!. Barang - barang lainnya bisa dilihat di sini. kupon – kupon ini akan membantu shopaholic untuk menemukan beragam diskon dari toko online tersebut.
Saat ini, iprice telah hadir di Indonesia, Malaysia, Hong Kong, Singapore, Philippines, Vietnam dan Thailand.

Terus, cara dapetin kuponnya gimana kakak ??


Gimana, gampang kan ? Segampang moveon dari dia .
Oia jangan lupa juga buat daftar newsletternya yah.
Hari gini gak mau kan ketinggalan promo – promo di iprice.
Jadi, sudah saatnya beralih ke iprice. Belanja Cepat, Harga Hemat, Barang Dapat.


 Teks & Foto : Astari Ratnadya