ibuuuk, anakmu menang buk :') . pict by : mbak noe.
Kalah menang dalam suatu kompetisi itu udah biasa, yah kalo ga menang mah kalah.  Siap – siap aja nerima satu diantara dua kemungkinan itu. Kalo saya pribadi punya prinsip “Menanglah dengan menawan, dan kalah lah dengan terhormat” (gak pake nyinyir – nyinyir sana sini :p). Sebagai pendatang baru di jagat perbloggeran, rasanya gak salah yah kalo saya bahagia ketika menang lomba nge-blog. Apalagi lomba yang sesuai dengan passion saya “Traveling”. Kalo disuruh ikut lomba tema “parenting” saya mundur terhormat deh. Selain belum berpengalaman, usia saya juga terlalu dini #BaruMasukKepalaDua #22tahun #TapiBadanBongsor ah sudahlah~ yang penting kamu anak muda yang berbakat tar !!! *dijambakramerame.

Entah mimpi apa saya malam itu, tiba – tiba kabar bahagia masuk. Melalui sms dari seorang rekan blogger “Tariiiii Selamaaat kamu Menang Lagiii”. Berhubung saya sedang kuliah dan berstatus sebagai Mahasiswa Tekun & Rajin, sms itu hanya saya baca saja dan aktifin flightmode di handphone, biar gak ganggu perkuliahan. *TariMahasiswaRajin.

Slide bertuliskan “Terima Kasih” adalah slide kebahagiaan bagi mahasiswa yang kuliah di jam – jam rawan untuk tidur (jam 1pm – 3pm). Kelar kuliah, ngecek timeline twitter yang udah ruameee banget sama banjir ucapan selamat. Eeeh eeeeh, baru ngeh sama SMS yang tadi masuk. Kalau ucapan selamat tadi karena tulisan ini jadi salah satu pemenang blog competition Misteraladin.

Rasa haru dan bahagia campur aduk, sambil bayangin bakal ketemu misteraladin dan ketemu bareng dua pemenang lainnya. Dan Jumat, 22 Mei 2015 bertempat di kantor Mister Aladin yang terletak di MNC Tower lantai 21, pertemuan antar ketiga blogger cantik nan mempesona ini terjadi.

Mbak Andin dan Pak James selaku pihak Mister Aladin menyambut dengan hangat. Segelas air dingin, menyegarkan tenggorokan saya yang memang sedang haus banget. Cuaca ibukota panas men. Dapat dilihat dari kulit saya yang makin eksotis.

Oh ya, Dua pemenang blog lainnya, udah gak asing di jagat perbloggeran, sebut saja Mbak Katerin dan Mbak Noe. Dua ibu blogger ini namanya udah wara – wiri dimana - mana.
Mbak Noe dan Mbak Ketrin, tampil rapih dan bersahaja. Sedangkan adik, tampil ada apanya. Tapi tetep kece dan mempesona kok!!! #kaleeemTar #dijambakrame-rame.


Congratulations for the winners, pict by : mbak noe.
Mbak Noe, jauh sebelum ketemu dengan beliau. Saya udah beberapa kali mampir ke blognya buat baca tulisan tentang travelling. Tulisan mbak noe yang sempat menjadi jawara dari airline warna merah itu, berhasil bikin saya mewek mewek cantik. Ini serius loh mbak!!! . Gak salah kalau juri milih tulisan itu buat jadi jawara. Selain itu, mbak noe juga udah ngeluarin buku tentang traveling. Kereeen bangeeet. Oia, mbak Noe juga ngajak suami dan anaknya ketika prosesi pengambilan hadiah ini. Tak ayal, seksi dokumentasi hari itu suaminya mbak Noe. Makasih ya mas :) dan dua jagoan kecilnya mengingatkan saya akan adik di rumah. Ngobrol bareng mbak noe dan suaminya berlangsung hangat. Mereka dua pasangan traveler sejati yeees. Semoga nexttime bisa kayak mereka. amiiin 3 tahun lagi :p .

Nah, kalau mbak Ketrin itu blogger yang muslimah banget wkwk~ pakaiannya santuun banget. Mulai dari atas kepala sampe ujung kaki *kenapajadikomenbakfashionblogger *dijitakmbakKetrin. Awal mula ketemu beliau waktu premier film abang tercinta di GI, dan mbak ketrin kebagian jadi tukang foto aku dan abang :p . dari situ mulai komunikasi via whatsapp daaaann ternyata si mbak tau aku gara – gara menang lomba produk kecantikkan gitu. Dunia sempit yaaah, tanpa disangka kita juga udah temenan di faceboook hahahha geli sendiri rasanya kalau inget pertama kali komunikasi di whatsapp bareng mbak ketrin.

Temu antar pemenang mister aladin berlangsung hangat dan seru, yah apalagi kalau gak ngobrolin tentang travelling wkwkkw. Apalagi mister aladin adalah teman berbagi inspirasi bagi para traveler. Makanya kami bertiga antusias banget nanya nanya seputar dunia traveling sama mbak Andin dan Pak James, apalagi semangat banget nanyain promo – promo terbaru yang bakal ada di website mister aladin. Eh iyaaa, kalau mau lebih jelas tentang promo yang ada di mister aladin lihat ini yaaah kakak.

we are the winners, yang baju kuning supoorter sriwijaya FC :p 
By the way, pertemuan tanpa foto – foto rasanya gak SAH banget kan. Maka dari itulah, prosesi narsis bersama dilakukan. Mulai lewat kamera handphone, DSLR hingga GO PRO. Beberapa foto narsis nan menggemaskan terekam di kamera.

muka saya kayak tambang minyak banget :(
Aku menyukai pertemuan hingga perkenalan.
Tapi terkadang aku membenci itu semua.
Yah, Karena dibalik pertemuan pasti akan ada perpisahan.

Rasanya, pertemuan hari itu singkaaat bangeeet. tau – tau udah sore aja. Mbak Andin dan Pak James harus kembali bekerja, Mbak ketrin harus pulang kerumah, mbak noe mau jalan – jalan sama keluarganya, sedangkan saya harus balik lagi ke kampus buat kuliaaaaaah #RajinBangetSihTar.
Semoga dilain waktu ada kesempatan lagi buat bertemu dan ngobrol hangat bersama mereka semua. Oh iya, banyak promo di website mister aladin!!! apalagi buat kalian wanita yang suka spa :) .



Teks & Foto : Astari Ratnadya