NATURAL LOOKING WITH TOKYO BELLE

“Karena perempuan adalah makhluk ciptaan tuhan yang paling indah”

Memiliki mata yang indah memang impian. bola mata yang bulat, alis mata yang tebal, serta bulu mata yang lentik. Tak ayal, penambahan bulu mata palsu selalu menjadi andalan hihi. Tapi terkadang suka sedih, kalau lagi ngobrol sama temen temen di suatu pesta pernikahan, tiba – tiba temen nyeletuk “tar, bulu mata loh mau copot tuh” sedih gak sihhh???!!!! ia sedih.. apalagi kalo kedengeran sama gebetan :p .

isi data dulu.
Sampe akhirnya aku berkenalan dengan Tokyo Belle. Salah satu salon kecantikan asal negeri sakura yang sangat memahami masalah kecantikan perempuan. Nah, Tokyo belle ini terkenal banget sama kualitas dan pelayanannya yang prima. Ada tiga produk perawatan di Tokyo Belle. Eyelash Extention, IPL Hair removal, dan Slimming treatment. Kalo pembaca sekalian udah abca permasalahan aku diatas, pasti tau kan produk perawatan apa yang cocok aku ambil :) .

absolutely yesss!! Aku pilih Eyelash Extention.
Sebagai jawaban atas kesedihan gue karena bulu mata palsu suka lepas di waktu yang tidak tepat hahahaha. For your info, extention di Tokyo Belle ini menggunakan teknik dan produk hypoallergenic terbaru dan aman dari Jepang. Setiap extension dipasang 2 mm dari akar bulu mata. Sehingga hasilnya Nampak natural.
Perlengkapan yang digunakan.
Sebelum melakukan treatment, saya harus mengisi form berisi data dan beberapa pertanyaan singkat. Setelah itu saya dipersilakan untuk memilih jenis extension yang diinginkan. Natural, Natural DX, Cute, Georgeous, ataukah sexy. Pilihan saya jatuh pada Natural. Karena bulu mata saya sendiri sudah lentik.


Setelah memilih jenis extention yang diinginkan. Proses pemasangan bulu mata pun dilakukan. Pemasangan perekat berupa selotip di pada bawah mata saya dilakukan agar lem yang digunakan untuk extension tidak merekat pada bulu mata saya. kalau sampe merekat, bisa bisa saya gak bisa melek :p .
Akuh tertidur pulasss :p
Barulah kemudian proses pemasangan bulu mata satu persatu dilakukan. Gak berasa apa - apa loh!!! Saya malah tertidur pulas saat proses pemasangan bulu mata, hahaha. Setelah proses pemasangan bulu mata selesai, dilakukan pembersihan dan pengeringan pada bulu mata menggunakan kipas mini yang kecil. Oia, waktu yang diperlukan untuk extension ini sekitar 1 jam. Hasilnya, saya puas banget. Bulu mata terlihat lebih tebal, cantik dan sesuai dengan bentuk mata saya. untuk harga pemasangan bulu mata sekitar IDR 1.000K, tergantung jenis extension yang diinginkan.
Tokyo Belle, Pacific Place Mall.
Mau bulu mata cantik, gih melipir ke Tokyo Belle.
Ada 3 lokasi Tokyo belle. Panglima Polim, Pacific Place Mall SCBD B1, dan Lippo Mall Kemang 3frd floor.
Pssst,Kalo saya kemarin di Tokyo Belle Pacific Place, karena dekat dari rumah. Hehehe.

Teks & Foto : Astari Ratnadya


2 komentar:

  1. Makin panjang ya bulu matanya Raisa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makin cantik juga yah mbaaaaak !!!! hahahhaa.

      Delete