Serba biru di Media Launch Acuvue Define

Berawal dari iseng nyobain free trial softlense di Optik Grand Indonesia tempo hari, sebuah email masuk di inbox. Sebuah invitation buat hadir di acara Media Launch “1-Day Acuvue Define” dengan tema “Gives You the Beauty Confidence with healthy and Shining Eyes All Day”. Entah mimpi apa, bisa diundang kesana dan ketemu sama beauty blogger yang emang cantik – cantik banget. Nah, berhubung gue juga diundang ke acara beauty begini maka gue juga merasa cantiiik !!! . 

narasumber media launch.
Ketika travel blogger junior dapet undangan buat hadir di acara beauty begini, banyak hal yang dipikirin. Apa harus pake sepatu cats, celana sobek, sama bawa backpack ?? atau gue harus tampil cantik ala Raisa (kakak gue). Akhirnya setelah konsultasi sama dinding kosan yang selalu setia dengerin keluh kesah kehidupan gue. Maka pilihan jatuh pada pakaian casual. Celana Jeans, kemeja, dan sepatu kets. Bisa dibilang OOTD gue waktu itu trendy dan funky, macem Taylor Swift *dilemparGoodieBag.

Acara media launch ini udah ngebooking sebuah tempat kece di kawasan Kuningan, sebut saja EXODUS. Dipikiran gue, abis acara kelar bakal ada party sama DJ gitu #PengenJingkrakJingkrak. 
Gue yang sibuuuk banget dengan segudang prestasi dan aktifitas harus membagi jadwal pada tanggal 7 Mei lalu. Pagi hari gue ikut acara bareng orang – orang hebat yang concern banget terhadap perempuan dan teknologi, nah siangnya gue langsung meluncur naik burung biru buat meetup cantik sama beauty blogger hits Indonesia. 

when beauty princess met her fans
Acara dimulai dengan speech dari ibu Indriyati Sumarsono selaku Country Director, PT Johnson & Johnson indonesia serta presentasi singkat oleh bapak Rian Surachman selaku Brand Manager, Johnson & Johnson Vision Care Indonesia. Poin yang gue dapet dari presentasi pak Rian adalah, setiap wanita pengen punya mata yang cantik dan indah. Karena kecantikan mata dapat turun ke hati bagi yang memandangnya, cieeee. Bahkan dari zamannya Cleopatra sampe Chelsea Islan, pencarian akan “penampilan mata indah” terus berlanjut, hingga akhirnya melalui teknologilah, perempuan dapat memiliki mata indah, bersinar, dan menawan dengan mudah. 

Apalagi setelah 1-Day Acuvue Define riliis. Makin cantik deh mata wanita Indonesia kalau pake produk ini. 1-Day Acuvue Define ini merupakan generasi baru dari lensa kontak harian sekali pakai untuk menunjang penampilan wanita, yang tentunya aman dan nyaman hingga dipakai 12 jam. Kelar pakai, tinggal dibuang saja. Lensa kontak ini punya 3 jenis yang natural banget bagi kita warga Asia. Karena warnanya sendiri terinspirasi dari irish mata warga Asia. Mata sehat dan bersinar setiap harinya kalau pake 1-Day Acuvue Define. 

S - E - L - F - I - E
Berhubung gue anaknya eksis banget di Path, rasanya hampa aja kalo dateng ke event tanpa selfie dan check-in di PATH !! #sikaaaap . Maka, kamera menjadi korban untuk menagkap moment selfie gue pake softlens 1-Day Acuvue Define ini *MumpungLagiCantik . perhatikan foto dibawah ini, ketika gue upload di timeline Facebook, puluhan likes bermunculan serta komentator dari para fans. Sebagian bilang mirip Raisa dan sisanya pada komen kalo mirip Maudy Ayunda. Semoga komentator matanya cepet pulih, amin.

Selain perwakilan dari Johnson & Johnson Indonesia, acara juga dimeriahkan dengan kehadiran tiga bintang tamu yang muda dan bersinar dengan prestasinya. Muda, cantik, dan bertalenta persis seperti aku *dijambakRameRame .
Mereka cerita mengenai pengalaman mereka ketika menggunakan lensa kontak, baik itu pengalaman pertama hingga pengalamn mencoba menggunakan lensa kontak merek lain yang maaf terlihat fake bangeet kalau dipake di mata. Syereeem!. Tapi ketika 1-Day Acuvue Define hadiir, mata mereka jadi cantik dan naturally bangeeet. 

santap siang favorit :)
Kelar acara media launch, santap siang udah tertata rapi. Yeaaay. Untuk menghormati pengundang, maka program diet hari itu, aku abaikan #modus. Santap siang sembari bertukar cerita bareng beauty blogger itu asyik!!. Mereka semua udah pada jago – jago dalam hal lepas – pasang lensa kontak. Lah gueee???? Masih perlu bantuan mbak – mbak SPG buat masanginnya hahahhahaha.

Fans akoh :p
Kelar santap siang, maka kelar juga acara meetup sama beauty blogger. Rasanya gak puas kan kalau gak foto foto. Aah sayang, ketika foto rame – rame, gue lagi di Toilet ahahahahhaha J
Tapi Alhamdulillah ada aja fans yang mau minta poto bareng gue, para blogger terkemuka ibukota. Sebut saja Sitti Rasuna dan PutriKPM *dilemparPowerbank.


Teks & Foto : Astari Ratnadya 




8 komentar:

  1. Teks foto Astari, itu foto selfie bareng yang klik shutter gueee... hahaha. Sumpah nyebelin captionnya! #lempareekkucinggoreng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok beauty blogger gitu sih komennya :( . Komen yang menawan dong mbak Una hahahahaha. #KetauanBiasaMakanEekKucing yah mbak ?

      Delete
    2. Situ kan minta eek goreng pas lewat depan rumahku...

      Delete
    3. astaagaaaa jeng unaaa. Percakapan macam apa ini . ngezelin .

      Delete
  2. Foto kalian berdua bagaikan saudara kembar yang baru bertemu setelah sekian lama terpisah~ #lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akuh kalah cantik sama jeng Una kaaak. Dia kan famous beauty blogger tanah air :p
      *Sengaja bikin kak Una seneng*

      Delete
  3. Akhhh, ternyata dirimu juga gak kepoto yahh,
    Hohoo, sama kito orang.
    Btw , Main ke blog daku yooOoo :D
    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah sama kaak. Aku kebelet ke toilet kemaren hahahha.
      Siaaap segera meluncuur kaaak ^^

      Delete