Berlayar selama satu bulan diatas kapal kebanggan Indonesia menjadi kebangaan tersendiri bagi gue pribadi. Belum lagi, sensasi berpuasa di atas kapal dengan pemuda – pemudi Indonesia yang begitu menginspirasi dengan deretan prestasinya.
Ekspresi Bahagia menyambut idul fitri :)
Bulan ramadhan tentunya disambut suka cita oleh umat muslim di seluruh penjuru dunia. Bahkan, selama berlayar satu bulan diatas kapal pun aku sudah membayangkan akan membeli baju lebaranketika selesai berlayar. Tidak hanya membayangkan, gue juga udah liat beragam koleksi busana lebaran di salah satu e-commerce favorit gue ini. Bukan ga mau belanja ke pasar tradisional ataupun belagak sombong dan songong. Tapi gue yang super sibuk ini, nyaris gak punya waktu buat ngubek – ngubek busana lebaran di Tanah Abang, Thamrin, ataupun di mall – mall gede ibukota. Selain jadwal syuting yang padat merayap, gue juga sibuk belajar buat ikut ujian akhir semester *doain gue yah*.

Nah, maka dari itulah gue milih belanja online. Selain simple dan efisien, gue juga ga perlu darah tinggi buat nawar harga barang yang ditawarkan di pasar tradisional. Jangan sirik sama gue yah, karena ga perlu panas – panasan buat liat koleksi busana lebaran yang baru dan kekinian *evil laughs*

Ditambah lagi menjelang hari raya, pengunjung yang antri buat beli baju makin banyak dan bisa buat kalian semua naik darah kalo dikasih harga kemahalan. #PengalamanPribadi. 

Maka dari itulah berikut gue pamer beberapa koleksi lebaran yang menurut gue kece dan kekinian banget. Apalagi gue sebagai blogger yang demen kelayapan perlu banget busana muslim yang simple dan kece buat dibawa ketika traveling ke suatu daerah. Apalagi kalau lagi traveling ketika bulan ramadhan. Busana muslimah wajib gue kenakan. *gue mah gitu orangnya*.

Setelah gue ngubek – ngubek koleksi busana lebaran disini, ada beberapa item yang pengen gue beli nantinya nih gaes ketika gaji gue udah turun. Doaain dapet bonus yaaaah :) *teriak amin kenceng – kenceng !!!*


Teks & Foto : Astari Ratnadya