Sahabat Mataku di Hari Raya



Momen ramadhan itu spesial buatku. Mendekatkan ‘anggota keluarga’ yang jauh disana, untuk berkumpul bersama di hari kebesaran umat muslim ini. By the way, kurang lebih seminggu lagi bakal Lebaran. Aku jadi inget, belum khatam Al-Qur’an *curcol*.

Favourite!!!
Lebaran kali ini, Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk mudik ke Palembang. Setelah menyelesaikan pekerjaan keliling Indonesia Timur, seminggu yang lalu. Persiapan mudik ke kampung halaman begitu simple *maklum yah, namanya juga anak traveler. Aku Cuma bawa satu cariel sama tas berisi laptop dan perlengkapan motret doang. Eh eh tapi jangan salah yah, traveler masa kini pada cantik – cantik berkarakter lho! Kayak aku, ia aku !!.

cantik berkarakter *disambit powerbank*
Perlengkapan makeup pun udah tertata rapi untuk dibawa masuk kedalam cariel. Oia Perlengkapan makeup aku gak heboh kok. Cuma foundation, maskara, eyeliner, lipstick, handbody sama yang terpenting Softlense (biar mata aku makin cantik dan bersinar). Bahkan, softlense juga jadi teman setia aku ketika keliling Indonesia Timur kemarin. Selain ngebuat mata makin cantik, penampilan aku juga terlihat 3 kali lipat lebih kece dari biasanya.

abaikan wajah yang baru pulang kuliah :')


Sometimes, orang yang gak tau tentang dunia “Per-softlense-an” suka takut buat pake softlense ketika beraktifitas outdoor. Kalau aku pribadi, selalu memperhatikan kebersihan pada saat menggunakan softlense. Makanya selalu aku pastiin tangan dalam keadaan bersih sebelum masang softlense. Selain itu yang aku suka dari 1-Day Acuvue Define ini, kelar dipakai langsung dibuang. Gak perlu repot kan macem softlense lainnya. Dan juga pilihan warna yang gak ekstrim dan lebay jadi favorit akuh. Ada varian Vivid Style, Natural Shine, dan juga Accent Style. Aku jamin deh, pemakaian softlense ini nyaman banget, karena ada Teknologi LACREON yang dapat mempertahankan kelembapan lensa hingga 20 jam, jadi tetap nyaman di mata kita sampai akhir pemakaian tanpa ngebuat mata kering dan iritasi. *udah pernah nyobain waktu berlayar*.

Aku gak sabar buat tampil cantik di hari raya dengan 1-Day Acuvue Define nanti.          
Secara momen idul fitri harus tampil cantik dan bersahaja. Cara aku menghargai hari besar agamaku. Kalau dateng ke pesta aja bisa tampil cantik dan mewah, masa ia buat hari besar agamaku harus tampil kusut :) #sikap.
Kalau kalian gimana sist? Udah siap untuk tampil mempesona di hari raya ??

oh ya, buat kalian yang mau dapetin Lensa Kontak Acuvue di bulan ramadhan ini, gih ikutan kontes #PengalamanPertama #BerbagiAcuvue.
caranya :
1. Like & Follow sosial media Acuvue (Facebook, Twitter, Instagram).
2. Mention 1 teman yang mau kamu kasih lensa kontak Acuvue. Jangan lupa pake hastag #PengalamanPertama #BerbagiAcuvue.
3. Buat alasan menarik kenapa kamu memilihnya buat dikasih lensa kontak.

Bakalan ada 4 BOX 1-Day Acuvue Define untuk 10 pemenang.
pssst, ditunggu sampai 16 Juli yah :) . info lebih lanjut lihat klik.


Teks & Foto : Astari Ratnadya

6 komentar:

  1. tertarik sama kalimat ini mbak, "Eh eh tapi jangan salah yah, traveler masa kini pada cantik – cantik berkarakter lho! Kayak aku, ia aku !!."

    #eaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. *kibasin rambut* eaaaaa,

      salam, Traveler Cantik Berkarakter :)

      Delete
  2. Aku juga pemakai softlense, minus softlense tepatnya. Dan dari kesemua merek yg pernah dicoba, masih mentok sama New Look yg 3 warna, biasanya beli yg utk 6 bulan, emang harus apiiiiiik bgt saat bongkar pasangnya, kalo ngga bisa iritasi.

    Baca artikel ini jd pengen cobain yg 1 Day deh, TFS yaaaa... :)))

    Btw, Palembangnya mananya? hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuuk cobain mbak Hani :)
      Aku paling suka softlense ini karna simple dan aman. Ditambah 3 varian warnanya gak lebay^^.

      Aku Palembangnya di kota mbak, kawasan Pusri Sako.

      Delete
  3. Replies
    1. Ayooook ayoook ikut kontesnya mbaaak!!.
      Siapa tau dapet :) .

      Delete