Ujian Akhir Semester Susulan yang baru aku ikuti beberapa minggu lalu, sukses membuat aku lelah. Tujuh mata kuliah dalam satu hari. Aku sukses mengerjakan UAS susulan tujuh mata kuliah selama 5 jam. Hebat kan. *sombong*. Sebenernya Ujian Susulan ini dikarenakan aku bolos kuliah sebulan ketika mengelilingi Indonesia Timur bulan Juli lalu hahaha. *Jangan ditiru ya guys!!!*.

Langkah kaki meninggalkan kampus dan pulang menuju kosan.
Ibu kosan  : “Tar, ada paket ni. Baru aja dateng”.  
Tari cantik: “Oia bu, darimana ???”
Ibu kosan  : “ibu juga kurangtau, tadi dikira BOM malah”. 
Tari cantik: “SHOCK!!!” ini paket darimana yah bu? Gede banget.  

Seger banget kalo diminum selagi dingin. 

Memang sih, akhir – akhir ini aku sering dapet paket dari fansBaik itu berupa hadiah, barang dari belanja online, makanan hingga postcards. 

Paketnya dipacking rapi.
Setelah aku baca dengan teliti nama pengirim paket, barulah aku tahu isi dari paket ini.

Adalah LifullSebuah yang mengupas semua jenis snack dan beverages. Makanan dan minuman yanga da di website ini bisa kamu dapetin secara Cuma – Cuma atau bahasa kerennya FREE!!!.

Snack Lovers wajib banget mampir ke website ini sesering mungkin. 

Beragam produk snack gratis dibagikan oleh Lifull untuk pecinta snack. Apalagi kalau lagi beruntung kayak aku. Bisa dapet satu parcel yang isinya snack dan minumaaan. Lumayan buat cemilan kalau lagi nulis.

Walaupun masih baru, Lifull sudah punya 20000 member diwebsitenya dan 400000 likes di fanpagenya. Aku yakin deh, semakin hari semakin tinggi trafficnya website ini. Karena isi website yang mengulas segala jenis snack serta program “Snack gratis” nya.

Terima kasih Lifull.
Jadi, mau hadiah gratis dari Lifull-produk.id kah teman – teman??
Ada dua tahap yang bisa kalian lakukan.
1) Daftar jadi member disini
Aku yakin temen – temen semua udah pada jago kalau urusan form pendaftaran begini. Nah, pastiin semua data yang kalian masukkin bener yah. (jangan pake alamat palsu).

2) Berburu Hadiah
Kalau udah sukses melakukan pendaftran sebagai member, kalian bisa masuk ke bagian hadiah (dibagian atas). Cari tombol apply dan klik apply produk kemudian share di facebook. Nah sebelum share pastiin kalian udah nulis kata – kata gombal menarik di postnya.

Selamat mencoba ya :) .

*aku mau makan snack dari Lifull dulu*



Teks dan Foto : Astari Ratnadya