Philips solusi pencahayaan pintar inovatif

"Ketika pulang ke Palembang seminggu yang lalu, saya sangat terkesan dengan cahaya warna warni di Jembatan Ampera. Maklum, saya yang orang Palembang memang jarang mengunjungi ikon kebangaan wong kito ini. Selain letaknya yang lumayan jauh dari rumah, akhir – akhir ini kondisi Palembang dibalut dengan kabut asap yang begitu pekat".

Bertempat di Convention Center terbesar di Asia tenggara, 23 September 2015. Saya berkesempatan menghadiri undangan Philips Lighting Media Gathering dan Mini Expo.
Tahu Philips kan ???
Brand yang sudah sangat terkenal di mancanegara dan juga di Indonesia ini terus berkomitmen untuk menghadirkan solusi total pencahayaan yang hemat. Mulai dari hemat energy hingga hemat biaya, Karena hemat pangkal kaya :) . Gak Cuma menghadirkan solusi pencahayaan yang hemat. Philips juga berkomitmen dengan produknya yang ramah lingkungan dan tahan lama.
Banyak banget jenis produk yang dihasilkan oleh Philips yang pernah saya tulis diblog ini, mulai dari sini, ini, sama yang ini.


Nah untuk postingan kali ini mari kita berbicara mengenai solusi pencahayaan pintar inovatif di Indonesia yang diperkenalkan oleh Philips. Inovasi ini memungkinkan masyarakat untuk merasa nyaman dirumahnya bersama keluarga, hingga aman ketika bekerja bersama pegawainya dan yang paling saya suka yakni membuat keindahan ruang dan kota dengan suasana yang romantic. Coba deh liat ikon di ebrbagai kota yang begitu indah dimalam hari dengan lampu Philips. Ada jembatan Ampera, Monumen Nasional, Jembatan Suramadu, dan lainnya.


Philips Lighting Indonesia melakukan banyak inovasi yang amat disukai penggunanya. Apalagi teknologi LED terbaru yang saat ini ramai diperbincangkan sebagai pencahayaan yang hemat energy. Adalah Bapak Chandra Vaidayanathan selaku senior Vice President & Country Manager Philips lighting Indonesia yang menjelaskan dengan semangat mengenai solusi pencahayaan pintar dari Philips.

Dalam acara ini, dipamerkan berbagai sistem pencahayaan LED yang canggih di berbagai ruangan. Mulai dari ruang makan, ruang tamu, tata kota, kamar hotel, ruang meeting, industri, retail, hingga kamar tidur anak yang begitu cantik dengan lampu LED Philips yang berbentuk Mickey Mouse. Setelah berkeliling melihat beragam booth dan jenis lampu yang ditawarkan, saya makin kagum dengan inovasi dari Philips. Dimana hidup menjadi lebih muda dengan Philips. Apalagi pencahayaan lampu di ruang makan yang begitu romantis. Duh jadi pengen dinner bareng pasangan dirumah rasanya dibanding dinner diluar hahaha. Philips memang jawara deh!!!.


Teks & Foto : Astari Ratnadya

6 komentar:

  1. Led memang teknologi terbaru yang mulai banyak dipakai sih. Soalnya teknologi yang satu ini sangat hemat enegi jika dibandingkan dengan bohlam jadul :D *ngerti karena pernah kuliah di elektro*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gilaaaakk, dikomen anak Elektro. Syedaaap.
      Bagi ilmunya mas!! wkwkw.

      Delete
  2. jadi skr beralih ke lampu LED supaya hemat energi dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku mah cinta banget sama LED mbak. HEMAAAT. *anak kos*.

      Delete
  3. Replies
    1. Philips emang pemain lama yang tetap konsisten dibidangnya.
      Andai mantan yang lama tetap konsisten mencintai akuuh *eeeh.

      Delete