10 Detik Penuh Arti

Pernah nggak sih kalian kepoin instagram seseorang yang kalian suka, terus nggak sengaja nge"LOVE" momentnya. Kalau saya pribadi kadang suka nggak sengaja nge"LOVEtangannya gatel sih. Rasanya kadang salah tingkah kalau nggak sengaja ngeklik icon "LOVE" di instagram. Kadang malu sih, apalagi kalo ketauan si empunya hehehe. Tapi mau gimana lagi, life must go on kan *memotivasi diri*.

Postingan kali ini saya nggak bakal membahas Tips dan Trick Stalking Mulus Instagram. (karena saya sendiri bukan ahli stalking hahaha). Sebagai pengguna sosial media, saya sering mengamati kelakuan teman – teman dalam akun sosial media yang mereka miliki. Mulai dari posting foto hingga video ijab Kabul. Foto dan video yang diunggah itu selalu menarik untuk dinikmati, apalagi video lipsync pake lagu - lagu ngeHITZ. Trend posting video di instagram dengan gaya yang lucu – lucu, dilengkapi backsound yang ciamik, berhasil bikin ngakak kalau lagi putus cinta maupun galau *ketauan deh suka galau*.  


Kreatifitas anak muda Indonesia di instagram, jangan ditanya lagi. Ribuan video lucu terunggah setiap harinya di instagram. walau hanya berdurasi lima belas detik, video tersebut mampu membuat penontonnya berdecak kagum. Ditambah lagi dengan kemunculan aplikasi Dubsmash yang sekarang sedang booming banget.

Video Instagram vs Dubsmash
Kemunculan fitur video pada aplikasi dismartphone bukanlah hal baru. Vine menjadi pioneer dalam fitur video yang hanya berdurasi 6 detik. kemudian disusul fitur video instagram berdurasi 15 detik, dan sekarang muncul Dubsmash yang hanya berdurasi 10 detik.
Biar kayak anak ke'kini'an, saya nggak mau ketinggalan buat install aplikasi Dubsmash di smartphone dong. Dubsmash ngebuat anak muda macem saya *ia masih muda kok* ikutan untuk mencover lagu favorit dengan gaya yang sensual wkwkwk. 

Tapi jujur saja sampai sekarang saya belum pernah upload video dubsmash saya di instagram lho!!!. Bukan karena malu buat posting. Karena saking banyaknya video dubsmash yang saya punya, saya jadi bingung mau upload yang mana :( . Tapi sebentar lagi bakal ada video baru yang saya posting di instagram dan bakal saya ikut sertakan dalam CNI Dubsmash Competition. Lumayan lho hadiahnya bisa buat belanja sepatu baru. 
Ditambah lagi persyaratannya yang mudah banget.
Pokoknya teman – teman sekalian pasti udah paham banget deh sama step by step buat video di aplikasi Dubsmash. 
Ada yang belum paham nggak???
seeek seeek, kakak jelasin dulu yaaah. (backsound lagu Opick - Tombo Ati).
yang pertama, download aplikasi dubsmash

foto dari sini
yang kedua, segera buka dubsmashnya (bakal muncul pilihan seperti ini). 

banyak pilihan lagu yang ad adi dubsmash. Mulai dari lagu Ngehitz Luar negeri sampe lagu ngehitz Indonesia. Selain itu, kalian juga bisa unggah lagu sendiri (lagu yang kalian pengen. misalkan lagu Buaya Darat nya Ratu). Oia berhubung syarat buat ikutan CNI Dubsmash Competition harus pake Jingle CNI, makanya saya unggah jinglenya di dubsmash saya.

yang ketiga, upload video selfie!!!. nah buat upload video selfie ini, usahakan banget untuk menampilkan segala kemampuan kamu demi video yang bagus dan epic!!. kenapa harus epic sih kak ??
Biar jadi jawara di CNI Dubsmash Competition loh adek - adek sekaliaaaan :) . Silakan gunakan waktu sepuluh detik dengan penuh arti untuk membuat video yang kreatif. 

Bakal dipilih tiga video kreatif yang bakal dapetin hadiah menarik!!! . Jangan lupa ikutan yaaah sebelum tanggal 31 Oktober 2015. Persyaratan lengkapnya bisa dilihat di sini yaaag. 

*catatan penting : kalau menang jangan lupa sedekah ke orang yang membutuhkan yah^^ 
(boleh juga kalau mau berbagi sedekah dengan mengajak saya makan bareng hihi)

12 komentar:

  1. Ditunggu karyanya mbak, dan semoga menang.
    Eh, saya sendiri sampai sekarang belum nginstall Dubsmash loh mbak.. HaHa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh aku deg - degan buat ikutan competition ini kak.
      10 detik penuh arti soale hahaha.
      Kasih duit doang buat beli baju baru *eeeh.

      Delete
  2. Raisa wajib ikutan dong Dubsmashnya aku yakin kamu menanggg :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Raisa lagi diskusi sama pengarah gaya nih buat video kreatif di Dubsmash.
      Maklum 10 detik penuh arti. Jadi harus bagus bagus teh hihi.

      Delete
  3. Iyaaaa, Kaaaak *dududk manis nyimak*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak Evaaa, doain aku dong kak biar video 10 detik penuh arti ini bisa ngehittzzz wkwkwk.

      Delete
  4. saya tunggu dabsmashnya kakak Raisa, pengen lihat aksi serunya... heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duuuh jadi malu deh, mau diliat sama artis kawakan dubsmash macem om Awan.
      Doakan akuh ya om, semoga video 10 detik penuh arti ini laris dipasaran :p

      Delete
  5. Replies
    1. maacih kak. Doain yah bair video 10 detik penuh arti aku bisa menang.

      Delete
  6. *mantengin dulu IGnya Raisaa ahh, mau liat dubsmashnya Raisa sebelum aku ikutaan :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. 10 detik penuh arti nih ran hahaha.
      Aku masih mikir konsep buat videonya hahhaa.

      Delete