BAPER RAME RAME

Pernah nggah sih kalian ngerasa kangen yang teramat mendalam sama orang – orang baru yang kalian kenal lewat sebuah pertemuan singkat. 

Kalo dihitung berdasarkan jumlah hari yang dilalui bersama, memang tidak singkat!!! 26 hari waktu yang lumayan untuk dapat saling mengenal satu sama lain. Tapi nyatanya ??!!?? waktu 26 hari belum juga cukup untuk mengenal mereka “luar dalem”. Kadang mikir, berapa banyak waktu yang aku sia – siakan selama 26 hari.  
26 hari Tidur disini bareng - bareng :') 
Tiba – tiba malam ini 17 Oktober 2015. Tepat 113 hari setelah perpisahan yang dilakukan di dermaga kolinlamil Tanjung priuk. Hinggap rasa rindu yang lumayan ngebuat “Baper”.                     

Nah, karena saya anaknya suka berbagi. Maka saya bagilah sebuah foto di akun PATH kepada rekan – rekan alumni Ekspedisi Nusantara Jaya 2015. DAAAAN BERHASIIIILLLL!!!!! Mereka semua ikutan “BAPER”. Aaaah saya bahagia~ *dilempar botol mizone*.


kapan lagi Baper rame – rame. #SemuaSalahAstari  
Lewat foto diataslah anak – anak ENJ KRI BAC 593 pada baper berjamaah. Padahal cuma foto kamar yang kita tiduri selama dua puluh enam hari. Semua dapat dilihat dari komen di Path dan juga chat di grup Line Ikatan Alumni Ekspedisi Nusantara Jaya (ILUSI RAYA). Bahagia itu sesederhana membaca komen teman – teman semua yang bikin ngakak. Seakan membuka memori indah sewaktu pelayaran satu bulan mengelilingi Indonesia Timur.                     
Kebetulan karena Raisa lagi lenggang, jadilah tulisan ini. 
Berikut  rangkuman komen – komen mereka :

Affan - Fee - Pakde Diki
Affan “Gue gak pernah masuk kok wkwkwk”
Padahal saya nggak pernah nanya si affan, pernah atau enggaknya. Ah mungkin ABG asal Makassar ini sedang galau merana memikirkan hidupnya.

Fee “Langsung Baperrrr :’(“
*trus langsung ngebayangin muka fee yang emang mirip Kevin Aprilio kw lagi baper karena duet sama Duo Serigala.

Pakde Diki “saksi bisu kita.. (((KITA)))”
Padahal gue nggak bisu lho!. 
Oia kenalin, pakde diki ini potograper NgeHITZ di Jogja. Kecintaannya pada dunia potograpi jangan ditanya lagi. Kucing lahiran aja beliau potret!!! Mau dipotret ama pakde diki? Japri aja sist.

Duta - Bang Husni - Jaya
Duta “Gang senggol!!!”
Tiba – tiba saya bingung ketika duta ngajak senggol senggol.           Kan bukan muhrim dut :( .

Bang Husni “Kalian siapa!!! Sorry jangan tag saya, jangan nyampah. Saya tidur di ruang perwira *kibasin brewok”
Ciiih!!! Padahal doi mah tidurnya di hellydeck. Belagu segala. *jambak brewoknya*. 
Oia bang Husni ini salah satu awak media yang ikut selama pelayaran. kalau nemu cowok yang sering kesiangan apel, pake sandal pas apel, tas ketinggalan, trus disuruh pushup sama pak TNI., itu pasti do'i. Untung nggak diceburin dilaut banda lu bang.

Jaya “Ayyy kekapal dag ngajak2 kau ni bik”
Saya yakin si abang jaya ini salah persepsi. Ini foto lama loh bang. Maklum do’i lagi kasmaran sama perempuan berhijab yang sering nampil distatus Pathnya. Yang langgeng yah Jay!!.

Bang Pepi - Abdiel - Ridho
Rizalsyah (Bang Pepi) “walaupun lebar sama ama badan tapi tetep pw banget ini kasur”
ini sih karena si bang pepi tukang molor. Tidur dimana aja pw. Termasuk di kandang sapi yah bang :) . oie bang pepi ini baru balik dari pelayaran pake kapal layar. Jadi pas tadi ketemu agak eksotis gimana gitu kulitnya :p .

Abdiel “saksi bisu guling – guling kiri kanan periodically ditengah alunan Laut banda atau Banda Neira”
Ya ampun dil, tau aja kalo saya lagi denger lagunya Banda Neira. Oia abdiel ini mahasiswa sebuah kampus ngehitz di Bandung lho. Inisialnya ITB!.

Ridho “push up salah satu cara biar gak mabok wkwkwk”
Ketauan banget kalo temen aku satu ini suka mabok selama dikapal. *nyumbang koyok buat ridho.

Septian - Bang Akbar - Icha - Indah
Septian “Biar minimalis, ini tetap tempat paling nyaman saat kapal goyang – goyang”
Ooo jadi tempat paling nyaman bagi septi didalem kamar. Kalau aku mah paling nyaman ketika di anjungan lho sep *cuci mata* tsaah~.

Bang Akbar “neen aneet”
Kini saya tau kenapa bang Akbar sering diundang buat jadi pembicara keluar kota. Hal ini karena kemampuan beliau menguasai bahasa kekinian. Semisal neen aneet dan leh uga.

Icha “ikon nangis”
Aku bingung kenapa icha nangis!. Apa karena pensil alisnya ilaaaang yaah???. Eh iya gadis Makassar ini suka minjemin pensil alisnya loh ke aku. Pokoknya kalau pensil alis kalian hilang atau nyelip, pinjem aja punya icha!.

Indah “Jadi Kangen”
Sebenernya saya bingung lho. Indah kangen ama anak – anak ENJ atau kangen ama calon suaminya yang di negeri jiran sana yah??? *ga sabar dateng ke nikahan indah*.

#SemuaSalahAstari 
Gara – gara posting foto diatas dan bikin anak – anak BAPER berjamaah. 
Duh teman – teman semua, yakinlah Baper rame – rame itu asyik!!!. Sampai bertemu lagi di waktu yang telah ditentukan tuhan yaaah. Tentunya dalam kondisi sehat wal afiat.



Salam.

Raisa

2 komentar:

  1. Mending di lempar botol AQUA GALON lebih berasa hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu emang jahat om!!!
      Orang lagi BAPER :'( hiikz.

      Delete