Kejutan Hotel 10rebu.
Kadang saya suka sedih kalau duit di dompet tinggal ceban doang.
Mau makan siang dengan menu nasi ayam bakar dikampus, uang gak cukup.
Mau beli siomay doang mah gak kenyang. Maklum saya pecinta nasi garis keras!!.
Makanya pas liat promo di Mister aladin yang nawarin hotel dengan harga sepuluh rebu, gue Cuma bisa bengong. Ini beneran atau tipu – tipu ya?!?.

Oia bagi yang belum kenal dengan Mister Aladin, bisa baca post saya sebelumnya ya.
Jadi siang lalu, saya yang kebetulan baru kelar bimbingan skripsi *ia saya lagi skripsi, doain yag* menyempatkan hadir diacara mister aladin. Saya emang niat banget dateng ke acara mister aladin. Buat meyakinkan diri kalo itu promo bukan tipu – tipu macem promo boongan yang marak terjadi di negeri tercinta ini. 

Pada seneng sama kejutan hotel 10 rebu.
Mister Aladin ikutan Selfie :).
Berbeda dengan pertemuan pertama saya dengan mister aladin sebelumnya, pertemuan ketiga kalinya ini cukup membuat saya ‘surprise’! dimana mister aladin punya sesuatu yang baru. Mulai dari tampilan dan konten di websitenya, hingga beragam promo menarik yang sedang gencarnya dilakukan. Sayangnya, untuk sekarang mister aladin tidak lagi menyediakan voucer – voucer makan/wisata/spa seperti dulu. Mister aladin sekarang lebih berfokus kepada penawaran hotel saja.

“Kejutan Hotel Rp 10000”
Nah dengan tampilan baru yang lebih fresh, mister aladin melakukan promo “Kejutan Hotel 10rb”.
Periode promo hotel ini berlangsung mulai 1 – 5 Desember 2015. Promo ini berlaku bagi pengguna mister aladin. Jadi setiap harinya akan dibagikan 200 voucher hotel 10rebu bagi pengguna yang beruntung. Siap – siap rebutan aja yaaag !!. Untuk waktu promonya dirahasiakan hehe. Biar pengguna setia mister aladin tetep setia mantengin website mister aladin.


Buat yang pengen liburan murah akhir tahun atau awal tahun, bisa nih ikutan peruntungan promo kejutan hotel 10 rebu mister aladin. Semoga beruntung yah!!!.