Hotel ceban gak Cuma angan – angan.

Kejutan Hotel 10rebu.
Kadang saya suka sedih kalau duit di dompet tinggal ceban doang.
Mau makan siang dengan menu nasi ayam bakar dikampus, uang gak cukup.
Mau beli siomay doang mah gak kenyang. Maklum saya pecinta nasi garis keras!!.
Makanya pas liat promo di Mister aladin yang nawarin hotel dengan harga sepuluh rebu, gue Cuma bisa bengong. Ini beneran atau tipu – tipu ya?!?.

Oia bagi yang belum kenal dengan Mister Aladin, bisa baca post saya sebelumnya di sini ya.
Jadi siang lalu, saya yang kebetulan baru kelar bimbingan skripsi *ia saya lagi skripsi, doain yag* menyempatkan hadir diacara mister aladin. Saya emang niat banget dateng ke acara mister aladin. Buat meyakinkan diri kalo itu promo bukan tipu – tipu macem promo boongan yang marak terjadi di negeri tercinta ini. 

Pada seneng sama kejutan hotel 10 rebu.
Mister Aladin ikutan Selfie :).
Berbeda dengan pertemuan pertama saya dengan mister aladin sebelumnya, pertemuan ketiga kalinya ini cukup membuat saya ‘surprise’! dimana mister aladin punya sesuatu yang baru. Mulai dari tampilan dan konten di websitenya, hingga beragam promo menarik yang sedang gencarnya dilakukan. Sayangnya, untuk sekarang mister aladin tidak lagi menyediakan voucer – voucer makan/wisata/spa seperti dulu. Mister aladin sekarang lebih berfokus kepada penawaran hotel saja.

“Kejutan Hotel Rp 10000”
Nah dengan tampilan baru yang lebih fresh, mister aladin melakukan promo “Kejutan Hotel 10rb”.
Periode promo hotel ini berlangsung mulai 1 – 5 Desember 2015. Promo ini berlaku bagi pengguna mister aladin. Jadi setiap harinya akan dibagikan 200 voucher hotel 10rebu bagi pengguna yang beruntung. Siap – siap rebutan aja yaaag !!. Untuk waktu promonya dirahasiakan hehe. Biar pengguna setia mister aladin tetep setia mantengin website mister aladin.
Cara pemesanan dan pembayaran di mister aladin bisa dibaca di sini yaaag.

Buat yang pengen liburan murah akhir tahun atau awal tahun, bisa nih ikutan peruntungan promo kejutan hotel 10 rebu mister aladin. Semoga beruntung yah!!!.



12 komentar:

  1. Daaah telaaat. Huhuhu.. *banting meja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bakal banyak promo lainnya mbak nanti wkwk~
      Kan mau naikkin traffic :p.

      Delete
  2. duh kenapa penyesalan selalu datang belakangan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau datang duluan bukan penyesalan namanya kak :( .

      Delete
  3. telat nih mas infonya sekarang udah tanggah 8 -_-

    ReplyDelete
  4. Aku nungguin dan berkali2 masukin kode tapi dianggap waktu habis, padahal waktu baru mulai #lelah

    ReplyDelete
    Replies
    1. i feel You om cumi hahaha.
      Saingan yang mau liburan buanyaaak om hahaha.

      Delete
  5. Pantesan beberapa hari ini heboh pada booking hotel 10 rebuan..ternyata gara gara ini toh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Timeline rame yah mas hihi.
      Persaingan ketat.

      Delete
  6. Aduh sudah telat ya, kapan nih ada lagi kak? Nyoba otw ke web aladin bentar lah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pantengin aja sosmednya kaaak.
      Mister Aladin suka ngadain promo juga soale hehehe.

      Delete