Beauty Voyage – festival kecantikan pertama di Jakarta

Perempuan mana sih yang tidak ingin tampil cantik ?
yah minimal dihari bersejarahnya seperti pernikahan.
Tapi bagi saya semua wanita itu terlahir cantik, Cuma kadang kita sendiri aja yang suka ngerasa nggak pede sama kecantikan yang kita miliki.

Berbicara tentang dunia kecantikan, memang tidak ada habisnya. Apalagi kalau ngomongin bisnis kecantikan yang tidak akan pernah sepi pengunjungnya. Karena pada intinya setiap perempuan ingin terlihat cantik selalu. Boleh lho merawat diri supaya tetap cantik, asal nggak berlebihan yah teman – teman. Karena cantik natural itu lebih mengagumkan dibanding harus merubah bentuk wajah dan tubuh. 


Udah tau tentang Beauty Voyage ?
Sebuah festival kecantikan pertama di Jakarta yang sedang berlangsung di Grand Indonesia, west mall 5th floor. Beauty voyage berlangsung selama 4 hari dari tanggal 4 – 7 Februari 2016.
Banyak sekali aktifitas yang bisa kalian ikuti di Beauty Voyage ini. cukup membayar harga tiket masuk Rp 10.000 (jika kalian memesan melalui aplikasi Go-tix nya Go-jek) atau Rp 15.000 (on the spot) murce kaaan :) . jangan lupa untuk berkeliling ke semua stand yang ada di Beauty Voyage dan pastikan juga kalian ikutan makeup class yang dipandu oleh ahlinya. 

Untuk mengikuti makeup class, kalian cukup membayar Rp 50.000 (melalui aplikasi Go-tix) atau Rp 100.000 (jika on the spot). Pokoknya nggak usah ribet bawa – bawa perlengkapan makeup yah sist. Karena udah disediain sama tim Beauty Voyage Indonesia yang baik hati.

Beruntungnya saya bisa hadir ke event Beauty Voyage kamis 4 Februari 2016 lalu, karena bertepatan dengan Beauty Voyage Awards dimana saya bertemu dengan make up artist professional yang biasanya Cuma saya liat di layar instagram handphone saja.
Beauty voyage awards ini terdiri dari 3 kategori beauty influencer favorite, Make up artist favorite, serta bridal make up artist favorite.  

Nominator dan Pemenang.
Dan congratulation untuk para jawara :
Beauty Influencer favorite - Sasyachi
Make up Artist favorite - Bubah Alfian
Bridal make up artist favorite - Irwan riady

Dari banyaknya booth yang ada di Beauty voyage, mata saya tertuju pada Go-Glam milik Go-Jek yang selalu ramai dengan pengunjung yang antri buat perawatan gratis (manicure, pedicure, makeup, hair style, dan massage).  

Go-Glam ruameeee!
Dwimayu - Project Officer Beauty Voyage.
Pokoknya buat perempuan – permepuan ibukota yang weekend ini lagi nggak ada kegiatan silakan merapat ke Grand Indonesia West Mall Lantai 5.

Semoga acara beauty Voyage ini dapat berkelanjutan setiap tahunnya dan apresiasi sebesar – besarnya saya sampaikan kepada Dwimayu Budinastiti  dan tim Beauty Voyage yang mengadakan acara ini.



10 komentar:

  1. Mb Tari, itu kakak Dwimayunya cakep :) buat aku boleh ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusnya kemarin kamu mampir ke event beauty Voyage di Grand Indonesia mas, biar bisa kenalan :p .

      Delete
    2. ada nomornya mba Dwimayu ga? Biar tak hubungi langsung.. haha

      Delete
    3. aku nggak tertarik nyimpen nomor cewek mas wkwk~.

      Delete
  2. Kecantikan, salah satu daya tarik wanita yang kadang membuat para pria jadi jatuh cinta dan juga menjadikannya sebagai idola.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena semua wanita itu cantiiik dengan pesonanya amsing - masing yag mas :) .

      Delete
  3. cantik, cantik... dari hatimuuuuu #singing

    Keren2 emang ya, para beauty enthusiast ituuuh

    bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga keren loooh mbak !! *lirik manja*

      Delete
  4. Group nya GO ini dari ojek, akhir nya merambah banyak sektor

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyees bener bangeeet. Gojek holic beut sih om cum. Tau semuanya.

      Delete