It’time to unlimit yourself with Samsung Galaxy A (2016)

Hidup sebagai warga Jakarta, bisa dibilang banyak untungnya.
Selain transportasi dan kafe – kafe 24 jam, Jakarta juga letaknya strategis buat yang demen traveling keluar kota bahkan luar negeri sekalipun. Belum lagi setiap ada launching produk handphone terbaru, kita yang warga Jakarta lebih dulu tau dibanding teman – teman di kota lain. begitu juga ketika ada premier film ataupun konser musik dunia yang emang sering menjadikan Jakarta sebagai tempat perhelatan konser.
 ***
Beberapa waktu lalu saya menghadiri Media Session Samsung Galaxy A (2016) yang beda dari media session biasanya. Rombongan media dijemput sama rombongan scooter dari meeting point menuju lokasi media session dikawasan kuningan. Epic nggak tuh sodara – sodara. Kapan lagi coba diboncengi sama abang – abang cakeup naik scooter *kok jadi centil sih tar*.

Mau kemana kita bang ?
Media session Samsung kali ini untuk memperkenalkan Samsung galaxy A (2016) dengan tiga rangkaian handphone yakni Samsung Galaxy A3 (2016), Samsung Galaxy A5 (2016), Samsung Galaxy A7 (2016). Rangkaian Samsung galaxy ini didedikasikan bagi kaum muda yang aktif dengan segala aktifitasnya, that’s why kaum muda tersebut dikenal dengan the next Gen A.
Mengusung tema “it’s time to unlimit yourself”, kehadiran Galaxy A 2016 ini juga diharapkan dapat membawa perubahan bagi the next Gen A untuk tetap aktif berkreasi.

Soal design dan fitur, Samsung jagonya.
Foto lebih cerah dan jelas.
Dengan kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, dan f/1.9 aperture. Gambar yang dihasilkan dari kamera Samsung Galaxy A (2016) lebih cerah dan jelas. Saya udah buktikan sendiri lho. 

Ini saya lho! lagi nyobain kamera Samsung Galaxy A (2016).
Performa tinggi.
Bagi Gen A, handphone yang dilengkapi hardware yang mumpuni dan keceoatan internet yang super itu impian. Nah, di Samsung Galaxy A (2016) ini kamu bisa buktikan sendiri gimana cepatnya akses internet pakai smartphone ini.

Kalian mau yang mana ?
Daya baterai lebih besar.
Permasalahan kaum gen A biasanya kalau lagi traveling kan demen banget akses sosial media dan motret landscape. Terkadang yang bikin bete ialah baterai yang cepat sekali lowbat. Namun hal ini tidak berlaku di Samsung galaxy A (2016) karena memiliki daya baterai lebih besar dan mengisi lebih cepat ketika baterai dicharger. Cakeuup!.

Lebih Aman pakai Sidik Jari.
Nah demi keamanan smartphone Samsung galaxy A (2016) kalian bisa gunain pengenalan sidik jari. Supaya handphone idaman tidak melayang diambil orang.


Yoweslah buat teman – teman yang berencana buat ganti handphone, Samsung Galaxy A (2016) ini bisa juga buat dilirik lho J

4 komentar:

  1. Replies
    1. Samsung Galaxy A, kameranya fokus banget Kak :).

      Delete
  2. Hasil jepretan camera hp samsung ini bagus terang benderangtapi begitu di pindahin ke laptop selalu turun dratis kecerahan nya. Kenapa kak ???? #Jawab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Laptopnyo masih Dalam kondisi sehat nggak om cumi ?? *dikeplak*

      Delete