Traveling with ERIGO


Kalau sedang jalan – jalan keluar kota, saya seringkali mengunggah foto – foto perjalanan di lini masa facebook, twitter, instagram maupun path. Selain mau pamer keindahan Indonesia yang tiada tara, seenggaknya bisa jadi rekomendasi bagi teman – teman yang mau liburan juga lho!. Kadang suka kasian sama teman – teman yang kerja dari enam hari seminggu dari pagi sampe sore, tapi nggak kaya – kaya dan kurang menikmati hidup *ditimpuk powerbank*.

“kak, aku suka deh gaya kakak. Kapan – kapan ketemuan yag”.

Pernah mendapat komentar begitu ketika mengunggah foto – foto di social media???
Kalau saya sih sering .
Kalau belum pernah, berarti anda kurang kece dimata mereka. Tapi kalian tetap kece dimata saya kok.

***
Jaman sebelum saepul jamu dan dewi persit pdkt, menikah hingga akhirnya hubungan rumah tangga mereka runtuh. Tampilan saya traveling persis kaya tampilan anak laki. Baju kaos, celana kargo, sepatu gunung. Tidak jarang saya sering disangka lelaki ketika sedang jajan cilok di jalanan, hingga dipanggil “aak” jaman beli cuanki didekat masjid raya Bandung yang sekarang makin hits dan fenomenal.

Jaman jadi calon taruni gagal :p
Kalau sekarang ?

Tampilan saya ketika traveling sekarang nggak banyak perubahan. Tetap dengan kaos, kemeja, dan celana gunung. Mentok – mentok mah pake pensil alis biar cantikkan dikit.
Kemeja itu banyak fungsinya, selain membuat tampilan makin kece ketika traveling. Kemeja juga melindungi kulit dari sengatan matahari yang bisa bikin kulit saya makin eksotis. Kemeja juga simple dan bisa dipadupadan dengan celana jogger, celana kargo bahkan rok sekalipun.

ini jaman setelah jadi pramugari :p
Kemeja yang baru – baru ini saya bawa travelling ke Balikpapan ketika event gerhana Matahari total 2016 kemarin yakni kemeja keluaran dari brand lokal “Erigo”, brand fesyen lokal karya anak muda Indonesia yang bikin bangga. Kebangaan terbesar ketika ngeliat industri fashion yang sekarang makin inovatif ditangan anak – anak muda Indonesia.

Partner traveling #Siblingstrips (taken by Asus Zen Fone)
Salah satu hal yang membuat saya demen sama Erigo ini selain barang – barangnya yang emang nyaman dipake traveling, adalah campaign dari Erigo. Disaat brand lain iklan sana – sini di televisi, erigo justru membuat campaign “Traveling with Erigo”. Dimana campaign ini bertujuan untuk memperlihatkan kepada dunia atas kreatifitas anak bangsa yang berpartisipasi mengangkat pariwisata Indonesia.
Campaign erigo ini terbagi dalam 12 episode dengan cerita perjalanan traveling ke seluruh nusantara dengan menggunakan pakaian hasil karya anak bangsa. Cakeup banget nggak sih campaignnya!!.

muda muda cin :)
Ditambah lagi orang – orang dibalik layar erigo ini semuanya masih pada muda dan mempesona. Usia mereka memang lebih berumur dibanding saya, tapi mereka sudah bisa menghasilkan karya dan membuka lapangan kerja. Doakan saya bisa seperti mereka yah.

Erigo sendiri rutinmelakukan tour antar kota untuk memperkenalkan produknya. Mulai dari Jakarta, Jogjakarta, Medan, palembang hingga Balikpapan. Nah, kalau ada yang pengen sama produk erigo macem yang saya pake difoto bisa ditengok di instagramnya ERIGO yaah cin.


8 komentar:

  1. Replies
    1. Kirimin nomor rekening dong mbak wkwkw.

      Delete
  2. waaah...lucu yaaa produknya :)..salam kenal btw :)

    ReplyDelete
  3. Erigo .. sponsorin daku jalan2 dong hehehe #Ngarep

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti kalo kamu diajak jalan ama Erigo, jangan lupa ajak akuuh ya om :)

      Delete