Ready to drink ketika Traveling

Kalau ditanya hobi apa yang makin hari makin banyak peminatnya ?
mungkin “Traveling” menjadi hobi yang sangat digemari oleh semua orang dari segala usia.
Bisa dibilang traveling sudah menjadi gaya hidup tiap orang, khususnya yang tinggal diperkotaaan. Traveling diakhir pekan menjadi jawaban untuk melapas jenuh dari hiruk pikuk ibukota. 

Traveling memang menyenangkan bagi setiap orang, namun jangan sampai kehilangan cairan ketika sedang liburan. Betul kan.
Kadang, karena asyiknya traveling, para traveler lupa untuk mengimbangi asupan makanan dan minuman yang dikonsumsi selama traveling. Tak ayal, ketika pulang traveling tubuh menjadi lemah dan dapat dengan mudah mengundang penyakit kedalam tubuh.


Menjaga kesehatan diri sangat penting, seperti yang saya dengar ketika acara launching Nu Oceana di Skye BCA bulan lalu. Pakar Nutrisi, Emilia Achmadi mengatakan “Hal utama yang harus diperhatikan ketika traveling adalah Kontrol untuk disiplin diri. Jangan terlalu terbuai dengan kenikmatan didepan mata seperti kuliner lokal". Hal yang harus selalu diingat oleh traveler adalah untuk mengonsumsi air yang cukup bagi tubuh.

Pernah merasakan air laut ???
atau mungkin tidak sengaja merasakan air laut yang terciprat ke mulut ketika sedang diatas kapal kayu.
gimana rasanya ? sangat asin bukaaaaan.

Bagi saya pribadi, yang merupakan warga laut. Rasa air laut sudah sangat biasa saya rasakan ketika berlayar mengelilingi Indonesia Timur selama kurun waktu satu bulan. Namun, siapa yang bisa menyangka jika air laut yang pernah saya minum dan mengandung sea salt, dibuat menjadi sebuah produk minuman ready to drink "Nu Oceana".


Nu Oceana, minuman yang mengandung sea salt dan lemonade siap menjadi teman perjalanan bagi para traveler yang sedang melakukan perjalanan. kenapa harus Nu Oceana ? salah satu cara yang paling efektif untuk tetap menjaga kesehatan tubuh yakni mengonsumsi asupan makanan dan minuman yang sehat. Untuk minuman sendiri, sebaiknya mengonsumsi minuman kemasan. Hal ini untuk mengurangi kemungkinan mengonsumsi air yang kurang bersih selama traveling. belum lagi bakteri dan virus ada dimana – mana. Kalau pulang traveling membawa penyakit kan nyusahin.


Kebetulan saya pribadi sering membawa air kemasan ketika traveling dan pastinya tidak lupa untuk membuang sampahnya ke tempat yang seharusnya.  Oh ya, Nu Oceana ini sudah beredar luas di pasaran. Mulai dari minimarket hingga supermarket. Mulai dari Jakarta hingga Jogjakarta (karena kebetulan saya menemukan Nu Oceana di dua kota ini).


Lantas apa hal pertama yang dirasakan setelah mencoba Nu Oceana ?
Rasanya menyegarkan!. Kandungan sea salt dan lemonade menyegarkan tenggorokan. Rasa asin dan lemonnya Pas. tidak terlalu asam, namun juga tidak terlalu asin.

Belum lagi banyak manfaat yang didapatkan ketika mengonsumsi Sea Salt. Khususnya untuk kesehatan.
Nu Oceana, minuman rehidrasi alami dengan kandungan sea salt dan lemonade sangat baik untuk dikonsumsi, dan dapat menggantikan cairan tubuh yang hilang saat traveling. selain itu kandungan lemon nya berasal dari ekstrak lemon asli yang tentunya memberi kesegaran bagi tubuh. Dan satu hal yang penting adalah Sea Salt itu mengandung mineral yang mineralnya berkali lipat lebih banyak dibanding garam dapur. Sea salt sangat ebrmanfaat untuk menjaga kecantikan kulit dari luar.


Udah pada nyobain Sea Salt?
Kalau belom, boleh loh melipir dulu ke minimarket terdekat buat mencoba langsung kesegaran Nu Oceana. Harganya hemat dikantong kok.

Dijamin bikin seger setelah beraktifitas seharian.

4 komentar:

  1. Penasaran dengan kemasannya yang menarik :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain gih kak, Nu Oceana ini nyegerin banget kalo diminum selagi dingin.

      Delete
  2. Ih penasaran, bener rasanya asin Jeng ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. rasanay perpaduan lemon dan sedikit asin mbak. Tapi rasa asinnya ga terlalu berasa sih.

      Delete