Peluncuran aplikasi Obrol dan Fantasy League, Im3 Ooredoo

“Nanti kalo sudah sampe disana, jangan lupa telpon!”
Setiap melakukan perjalanan solo traveling keluar negeri, itu sih kata – kata yang paling sering diucapkan oleh ayah ibu saya. Maklum saja, orangtua mana yang bisa melepas anak gadisnya solo traveling ke negeri orang sendirian. Belum lagi paras cantik jelita ini bisa memikat hati siapa saja. 

Duluuu banget, sekitar tahun 2010an saat ayah dan ibu belum menggunakan smartphone, saya lumayan ribet buat ngasih kabar mereka via sms / telpon kalau sedang di negeri orang. Maklum yaaah, roamiingnya bikin kantong meriang. Untuk satu kali sms sekitar 500 – 1000an dan nelpon sekitar 40rebuan. Sedih nggak sih??? Bangeeet!!. 


Kalau sekarang mah? Ngasih kabar bisa setiap saaat tanpa perlu mikirin tagihan pulsa yang segunung. Zaman sekarang udah makin canggih. Apalagi ketika saya tau kalau IM3 Ooredoo meluncurkan ”Obrol” , sebuah aplikasi pesan kekinian. Kenapa saya sebut kekinian ? Yah karena fungsinya memang kekinian bangeeet. bisa buat panggilan audio real time, terus bisa chatting sesuka hati dengan teman – teman secara gerateeees. Anak kosan mana sih yang gak suka gratisan ? ia gak siiih. 

handphone aku retak sama kayak hati aku :'(
Seriusan semuanya gratis ?
Atuhlah yah, sebagai pengguna indosat garis keras (udah dari tahun 2006) saya merasakan benefit yang buanyak bangeeet. indosat melakukan inovasi kekinian untuk semua pelanggan setianya. Sama juga dengan aplikasi obrol ini yang baru banget diluncurkan tepat tanggal 2 Juni 2016 kemarin di acara Indonesia Cellular Show. Jadi kalau kalian mau keluar negeri, dan ogah banget buat keluar biaya pulsa yang muahal, bisa loh buat download aplikasi Obrol dan cobain sendiri.


Eh iya, selain itu IM3 Ooredoo juga meluncurkan aplikasi Fantasy League untuk berbagi semangat sepakbola. Disini kalian bisa merasakan kemeriahan pertandingan sepakbola secara langsunngg. Seruu banget kan yah. karena saya gak terlalu fanatic dengan sepakbola (kecuali pemainnya ganteng – ganteng), saya Cuma mau kasih info aja nih buat pecinta sepakbola dimanapun kalian berada. Kalian bisa langsung merasakan serunya pertandingan sepakbola dengan mendaftar disini , teruuus silakan ikutin aja step by stepnya.
*pengguna sosmed pasti bisa lahhh buat urusan register beginian*. Kabarnya sih tiap minggu ada hadiah seru : ). 

Netizen pecinta IM3 Ooredoo.
Terakhir, jangan lupa untuk menyapa teman – kerabat – keluarga – mantan gebetan – dan teman dekat, buat minta maaf lahir batin pake aplikasi Obrol.


Minal aidin yah semuanya. Selamat menyambut bulan Puasa.

8 komentar:

  1. IM3 Ooredoo memang bener-bener combo.

    Makin cinta deh sama IM3 Ooredoo :)

    ReplyDelete
  2. Untuk tarifnya, mengikuti ketentuan tiap zona wilayah masing-masing apa gimana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah inii kemarin gak aku perhatiin banget.
      Nanti aku tanya ke orang orang indosat yah kak. kebetuan mau ke galerinya nanti :)

      Delete
  3. "Untuk satu kali sms sekitar 500 – 1000an dan nelpon sekitar 40rebuan. Sedih nggak sih???"

    saya sih ga sedih, soalnya dari 2003 emang udah pake m3, dari dulu hingga sekarang, itu jadi provider andalan saya baik di tambang, lapangan, stadion, hingga pelosok daerah :)

    btw, kalo tari hobi bola, asyik tuh main fantasy league...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampuun, 2003 akuh masih duduk di bangku SD wkwk.
      aku lebih suka jalan jalan ke pelosok kaaak, terus main lempar bola sama lompat tali bareng anak - anak disana :) .

      Delete