Terapi Canggih Venus Freeze Eliminasi Lemak di Pipi

Bulan Ramadhan tahun ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya. Ramadhan kali ini saya putuskan untuk sedikit mengurangi perjalanan keluar kota, biar ibadah dibulan puasa lebih khusyuk gituh #EdisiSolehah. Berhubung bulan ini hanya ada dua jadwal penerbangan keluar kota, saya lebih leluasa meluangkan waktu untuk merawat diri.  Pengennya sih di hari lebaran nanti, bisa tampil good looking, fresh dan makin mempesona #ehm.  

Wanita mana sih yang gak mau tampil cantik di hari spesial.
Apalagi menyambut hari besar agamanya.  
 

Ngomongin tentang perawatan diri, kok jadi kepikiran tentang pipi yang chubby dan menggemaskan ini yah!. kalau balita dengan pipi yang chubby sih menggemaskan! Rasanya pengen tak cium dan uwel – uwel pipinya. Tapi kalo yang chubby itu saya? Ada gitu yang mau uwel – uwel pipi saya ? *SeriusNanya*. 

Makanya ketika dapat undangan buat datang ke Sonya Natural Holistic Centre sekalian ngeliat langsung peluncuran alat baru bernama “Venus Freeze” saya excited banget.   
Dr Sonya (56thn) & Saya (23thn). Awet muda banget kan.
Venus Freeze ini kabarnya mampu mengembalikan elastisitas kulit karena faktor usia lho ! macem kerutan di wajah, leher, perut, tangan hingga paha. Jadi Venus Freeze ini bisa jadi alternatif buat ngilangin lemak tanpa harus pembedahan dan yang paling penting meminimalkan rasa sakit. 
Ruang perawatan di Klinik Sonya Natural Holistic Centre.
Karena penasaran sama proses treatment pake Venus Freeze, saya memberanikan diri untuk mencoba treatment ini (biar bisa share pengalaman nyobain venus freeze sama kalian semua) #cieee. Setelah membuat appointment dengan pihak Sonya Natural Holistic Centre, saya berkunjung kembali untuk melakukan treatment Venus Freeze keesokan harinya.  

Oh ya setiap pasien yang baru pertama kali melakukan perawatan, diwajibkan untuk mengisi dokumen riwayat perawatan seperti ini. 

Perawatan Venus Freeze ini bukan Cuma di wajah lho! 
Ada tiga pilihan yakni Face, Neck & Body.
Saya memilih perawatan Venus Freeze di area wajah.   
Dari konsultasi saya sebelumnya dengan Dokter Sonya, dokter cantik dan awet muda diusianya yang udah 50an. Area wajah saya memang kelebihan lemak :p malu maluin.

Durasi perawatan Venus Freeze ini sekitar 20 menit saja, dengan beberapa tahapan sebagai berikut : 

1. Sebelum memulai proses treatment menggunakan Venus Freeze, ada photoshoot lho! Photoshoot disini pemotretan bentuk wajah sebelum treatment oleh terapis. Usahakan untuk tidak tersenyum ketika sesi foto ini yah! biar nanti gampang menganalisa perubahan pada wajah setelah selesai perawatan. 
photoshootnya gak boleh senyum!
2. Setelah sesi foto, pasien dipersilakan berbaring dan wajah terlebih dahulu dibersihkan dari makeup serta debu jalanan yang menempel di wajah. Saran saya sih kalau mau perawatan Venus Freeze, nggak usah dandan deh. Kan sayang makeupnya :p .

3. Ketika wajah udah selesai dibersihkan, terapis akan mengatur terlebih dahulu suhu alat Venus Freeze ini. Tentunya disesuaikan dengan perawatan seperti apa yang diinginkan. Kalau ingin menghancurkan lemak di pipi, suhunya antara 41-42o celcius. Nah kalau yang tidak begitu banyak masalah diwajah, suhu 39o celcius cukuplah. Kalo saya kemarin suhunya berkisar 39 – 41o celcius.      

4. Proses Venus Freeze treatment pun dimulai dengan pengerjaan pipi kanan terlebih dahulu selama kurang lebih 10 menit dan nantinya dilanjutkan pengerjaan pada pipi kiri. Prosesnya terlihat sederhana, terapis menggerakan alat venus freeze pada wajah (tentunya terapis ini sudah terlatih).     

ketiduraan -_-".
Selama treatment ini, terapis juga menggunakan alat pengatur suhu untuk mengetahui suhu yang mereka gunakan dalam perawatan. Ketika suhu di angka 41o celcius, saya sempat kaget ^^. Panaaas sist!. Terapisnya bilang, “ia yang bagian disini lumayan banyak lemaknya” *duuuh malu hahaha*.

5. Setelah proses penghancuran lemak selama 20 menit dengan Venus Freeze, wajah kembali dibersihkan dari gel – gel yang menempel di wajah selama treatment. Hasilnya ??? Percaya nggak sih, wajah saya terlihat perubahannya. Makin glowing dan sedikit tirusan!! Lemak – lemak hina sudah sedikit menghilang di pipi saya. Bahagianyaaa!!! *jingkrak – jingkrak*.

Nah ini bisa diliat hasil photoshoot before dan after treatment.
Ini baru satu kali perawatan lho yah. Hasilnya udah keliatan banget!!. Apalagi jika setelah perawatan ini saya rajin olahraga dan mengatur pola hidup sehat, hmmm mungkin Raisa dan Isyana bakal kalah saing sama saya *kibas rambut*. 
After dan Before (bedanya keliatan banget!)
Untuk satu kali Face treatment di Sonya Natural Holistic Centre berkisar 500K – 1000K (tergantung perawatan apa yang nanti kalian pilih). 
Saya kemarin nyobain Face Treatment pada Cheek atau pipi.
Kalau Face Treatment pada Cheek (pipi) biayanya 4.500K/package untuk 6 kali treatment. Tapi kalau kalian mau sekali aja treatmentnya bisa juga lho dengan 750K. 
ini terapis saya (mbak Tatin), sekaligus yang bantu foto foto :) .
Venus Freeze ini bisa jadi pilihan bagi kalian yang ingin melakukan perawatan di wajah tanpa harus permak wajah ekstrim dengan operasi plastik!!. Well, tapi itu hak semua orang sih ya. 
abis treatment, cuus mau ketemu Nino Fernandez \m/
Kalau saya boleh kasih saran sih, mending ke Sonya Natural Holistic Centre aja dan konsultasi kesehatan dengan dokter sonya. Dengan pengalaman beliau lebih dari 20 tahun didunia kesehatan dan kecantikan, dokter sonya bisa kasih solusi terbaik untuk permasalahan kesehatan dan kecantikan bagi pasiennya.
Oh ya, di klinik milik doker Sonya ini juga ada pengobatan tradisional seperti Akupuntur lho!!. 

Buat yang mau berkunjung ke klinik dokter sonya, ini yah alamatnya.
SONYA NATURAL HOLISTIC CENTRE (SNHC)
Jl. Sisingamangaradja No.11A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telpon : 021-72797245
Official website : www.sonyaholistic.com

12 komentar:

  1. Isssshh beneran ini makin cantik makin kinclong. Baek2 disuruh cepet nikah di rumah, dek hahahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tante ririnnnn...
      *ngakak* adik baca komenmu :) .

      Delete
  2. Wah hasilnya kelihatan banget. Tolong tanyain dong, kira-kira dokter sonya mau buka di jogja ga? Hihihi.

    Sukses tampil maksi buat lebarann ini siiihhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nexttime kalau aku ketemu dokter Sonya nanti tak tanyain yah mbak :)
      Ayoo sini cuus main ke Jakarta buat Venus Freeze *banyak duit thr kan*

      Delete
  3. Kayaknya cocok untuk mengurangi kegembilan pipi Tante ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terapi Canggih Venus Freeze Eliminasi lemak di pipi tante lho wkwkwk.

      Delete
  4. Jadi tampil tambah mempesona mbak...imut

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah ini sih karna terapi canggih Venus Freeze kak .

      Delete
  5. Dulu kukira kamu Raisa. tapi ternyata, setelah terapi pipi ternyata kamu astari. Fix kamu itu bertopeng

    ReplyDelete
    Replies
    1. *lempar tripod* katanya kemaren ngefans berat pfft.

      Delete
  6. Mba, mau nanya, untuk treatment yang lain apakah kisaran harganya sama?, contohnya untuk body treatment, apakah kisaran 4.500k juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mbak, bisa langsung hubungi SONYA NATURAL HOLISTIC CENTRE (SNHC)
      Jl. Sisingamangaradja No.11A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
      Telpon : 021-72797245

      Delete