VIRAL FEST ASIA 2016, Ajang berkumpulnya Content Creator Viral Skala Internasional

Kebahagiaaan seorang content creator adalah ketika karyanya dilihat dan dinikmati oleh orang lain, apalagi kalau sampai karya yang dibuat menjadi “viral” dan mendapat respon yang antusias dari netizen. Macem, film Conjuring II yang sukses membuat “Valak” sang setan menjadi sangat “Viral” di Indonesia. Ada yang belum nonton conjouring II ? Nonton gih, biar tau gimana peran si Valak di film itu. 



Beberapa waktu lalu, saya menghadiri press conference Viral Fest Asia 2016 yang diadakan oleh WEBTVASIA. Viral Fest Asia 2016 ini bakal menjadi event berskala international yang bakal diisi sama orang – orang kece international ! Ada YouTubers, musisi, Content Creator, serta orang – orang kece penggiat dunia kreatif yang berasal dari 12 Negara di Asia.
Indonesia menjadi tuan rumah ajang festival revolusi dunia digital dan musik terbesar di Asia. Garuda Wisnu Kencana lah yang nantinya akan digunakan sebagai venue Viral fest Asia 2016. “Keeksotikan bali menawarkan keramahan serta warisan budaya Indonesia yang menakjubkan” ungkap Fred Chong, group CEO od WebTVAsia.

 
Malaysia, Singapore, Korea, Hongkong, Jepang, Thailand, Indonesia, Taiwan, Filipina, China, Vietnam dan India merupakan kedua belas negara yang nantinya berpartisipasi di Viral Fest Asia 2016. Tidak tanggung – tanggung, kedua belas negara ini akan mengirimkan sosok – sosok content creator “viral” dari negara masing – masing. Al Ghazali anaknya ahmad Dhani bakalan nampil juga di Viral Fest Asia, kemudian ada si cantik dan seksi k-pop Hyuna, ada juga Gangnam style sang penyanyi hits dengan 600juta youtube views dan pastinya deretan pengisi acara yang viral lainnya.
 

Viral Fest Asia 2016 ini bakalan menjadi ASIA’S BIGGEST DIGITAL MUSIC FESTIVAL, dengan 27 Top Asian artis yang akan perform selama acara. Mengusung tema “Everybody’s Going Viral”, Viral Fest Asia  yang akan berlangsung 16 Juli mendatang nanti akan dihadiri oleh 8000 orang dan tentunya acara ini pastinya menjadi “Viral”, karena bisa ditonton di seluruh dunia melalui Live Streaming dan ditampilkan disemua video platform partner WebTVAsia.  



Sebagai seorang lifestyle travel blogger, saya udah lama melirik youtube untuk berkarya dan membuat vlog. Yah cuma itu, masih kurang paham akan teknik – teknik ngevlog yang baik dan benar :p . Jadinya channel youtube masih jalan ditempat (baca : belum ada kontennya). Makanya ketika nyimak Kemal Pahlevi di press conference kemarin, jadi semangat banget buat mulai ngevlog. “Ngevlog itu Gak usah ribet – ribet milih konten, coba aja dari daily activity dulu” kata Kemal kepada awak media.

Bagi yang mau menghadiri Viral Fest Asia 2016, tiket bisa kalian dapatkan di www.viralfestasia.com atau www.loket.com . Pstt 1000 pendaftar pertama bakal dapet tiket ini secara gratis!!!. Kalo udah lebih dari 1000 pendaftar pertama, kalian tetap bisa beli tiketnya seharga Rp 50.000 muraaah bangeeet kaaan dan bisa ketemu orang – orang viral International.

Oh ya, acara ini bakal dibuka untuk umum pada tanggal 16 Juli 2016 jam 5pm – 11pm. Acaranya Cuma sampe jam 11 pm doang ?
Tenaaang…. Bakalan ada konser musik EDM oleh TOP DJ’s Indonesia dari jam 11pm – 2am. Aaaaah I Can’t wait to go there *nyiapin baju kece*. 

Well, untuk semua content creator yang pengen Viral dan Going International wajib deh buat dateng ke Viral Fest Asia 2016 “Everybody’s Going Viral”.


2 komentar:

  1. Pengen banget ikuuut. Lagi meniti eksistensi di dunia vlog. Hihihi. Pengen serap ilmunya juga dari master master. Yeiiiy!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak Liaaa, ajarin akuh ngevlog kaaaak.
      Kita harus meetup nexttime yaaag.

      Delete