TIKET GRATIS DAN TIPS PENTING BUAT YANG DOYAN TRAVELING

Pernah suatu hari saya iseng nulis status di path seperti ini :
Januari Thailand, Februari Palembang, Maret Batam, April Jogjakarta, Mei Balikpapan, Juni Palembang, Juli Jakarta, Agustus Bali, September Malaysia, Oktober Palembang, November Bali, Desember Bangkok

Beberapa detik kemudian, status itu ramai dikomentari sama orang – orang (terus dalam hati kecil saya bialng gini “perasaan orang – orang ini biasanya Cuma view status doang tanpa adanya interaksi! Lah ini kok rame!”). Setelah ditelisik lebih jauh, ternyata 7 dari 10 orang yang komen di status saya tersebut adalah orang – orang yang ‘maaf’ kurang piknik!.
Kurang piknik adalah sebuah keadaan dimana individu jarang sekali melakukan piknik karena jadwal kerja yang sangat padat hingga jatah libur yang terlalu sedikit. Kurang piknik ini biasa dialami oleh mbak dan mas pegawai kantoran dengan gaji yang gak seberapa dan mati – matian lembur buat bayar cicilan.


Definisi diatas saya rangkum dari curhatan rekan – rekan saya yang menyatakan dirinya “kurang piknik”. *mohon tidak diambil hati*.

Dari status iseng di path itu juga menimbulkan beberapa pertanyaan yang ngebuat saya makin yakin untuk membuka usaha travel consultant ! salah tiga diantaranya adalah :
1. Tips menjadi solo traveler
2. Tips mendapat tiket pesawat promo
3. Tips menggaet lelaki selama traveling

Tips menjadi Solo Traveler
Honestly, 75% dari perjalanan yang saya lakukan adalah solo traveling (jalan sendiri tanpa dia) sehingga label “solo traveler” melekat begitu erat pada saya si gadis manis.
Solo traveling membuat saya lebih mengenal diri sendiri dan lebih berani untuk melampaui batas kemampuan saya. 

Tips penting untuk menjadi seorang solo traveler adalah NEKAT !
Solo traveler harus berani nekat dalam segala keputusan yang diambil selama traveling lho! berani keluar dari zona nyaman dan siap dengan kejutan apapun selama perjalanan. Selain itu juga, kalian yang melakukan solo traveling saya sarankan untuk selalu menggunakan pakaian yang sopan dan nyaman serta selalu jaga barang berharga kalian. Untuk urusan keselamatan, saya selalu percaya bahwa tuhan bersama para pejalan.


Tips Mendapat tiket pesawat promo
Banyak sekali teman – teman yang menanyakan hal ini baik melalui sosial media maupun lewat japri. Bahkan orang yang tak saya kenal sekalipun tiba - tiba ngirim message di akun facebook saya (yang kemudian baru saya baca setelah satu tahun lamanya).
Salah satu poin penting untuk mendapatkan tiket pesawat promo adalah berlangganan email dari website tiket pesawat. Dari situ kalian bakal menjadi orang pertama yang tahu mengenai tiket pesawat promo hingga diskon spesial. 

Coba buka tiket2.com deh, salah satu website penyedia tiket pesawat yang bisa kalian coba.
Website ini buatan anak muda Indonesia asli dan tak kalah dengan website penyedia tiket lainnya lho *saya sudah kenal website ini dari jaman kuliah dulu*. 
Belum lagi kontes bagi – bagi tiket pesawat gratis yang rutin diadakan membuat saya makin sering deh mencoba peruntungan disana. Walaupun sampai sekarang belom rejeki huahahaha *kurang kenceng doanya*.


Oh ya untuk info saja, bagi kalian yang berpartisipasi di kontes tiket tiket gratis berhak mendapatkan kesempatan mendapatkan tiket pesawat dengan destinasi favorit  baik didalam maupun luar negeri (silakan dipilih mau dalam/luar negeri).

Pokoknya yang kepengen banget mencoba peruntungan buat dapetin tiket pesawat gratis bisa langsung ke website ini. Tinggal ikuti saja syarat dan ketentuannya. Kalau rejeki mah kalian bakalan dapat tiket grateeees.

Tips Menggaet lelaki selama travelling
Nah kalau untuk pertanyaan ketiga ini alangkah lebih baiknya kita ngobrol sambil ngopi aja gitu! Biar ngobrolnya enak dan bisa cerita panjang lebar tips dan tricknya. Kalau dijabarin dimari saya khawatir banyak dedek – dedek dibawah umur yang baca artikel ini. Kan berabe kalau saya nanti terkenal di media sosial macem awkayin.

Kalian punya pertanyaan lain seputar travelling ?
Boleh ditanyain disini lho! Nanti saya jawab satu – satu kalau lagi ada waktu dan kesempatan. (maklum besok saya harus terbang lagi keluar kota.
Demi mencari rejeki biar bisa kebeli rumah macem anang ashanty).


6 komentar:

  1. Jadi sudah ada yang di gaet tuch laki ??? atau masih setia dengan kejombloan ????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada hati yang harus dijaga :)
      Nanti aku tinggal lempar undangan aja ke kamu om.

      Delete
  2. aku kurang piknik kak..

    bagi tiket gratis dong..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu kan piknik tiap minggu terus mas selama di ostrali.

      Delete
  3. mantap dah, barangkali bisa di coba untuk tiket gratisnya, hhhh

    ReplyDelete