In AABC2016 AIR ASIA AIR ASIA BLOGGERS COMMUNITY 2016 Travel

AIR ASIA BLOGGERS COMMUNITY 2016 “WELCOME TO JAKARTA”

if you love writing or blogging, then do it.do it with everything you’ve got.Just don’t plan on using it as a shortcut to making aliving. 
-Seth Godin-

Dunia blogging selalu berhasil membuat saya “bersemangat”.
Bersemangat untuk belajar menulis lebih baik lag, bersemangat untuk menjalin hubungan yang baik dengan blogger – blogger diseluruh dunia, serta bersemangat untuk terus meraih prestasi *asyyeeek*! Bahkan skipsi saya pada Februari lalu tema nya tak jauh – jauh dari dunia perbloggingan.
Yes I love Blogging so much !!!.

Dari kegiatan blogging jugalah saya mendapat banyak kesempatan untuk mengeksplor tempat – tempat baru yang aduhai indahnya hingga berkenalan dengan blogger – blogger lokal, interlokal maupun internasional.  Seperti kegiatan yang baru saja saya jalani bersama salah satu maskapai kesayangan para traveler di dunia “AIR ASIA”. Saya yakin semua traveler yang doyan berburu kursi gratis pasti tau dengan maskapai ini J .



“AIR ASIA BLOGGERS COMMUNITY 3RD 2016”
Senang, bangga, nervous, dan excited saya rasakan ketika mendapati email undangan resmi untuk hadir dalam AIR ASIA BLOGGERS COMMUNITY 2016. Maklum saja ini kali pertama saya diundang hadir diacara anniversary komunitas Blogger Air Asia dan bahagianya itu bisa ketemu dan kenalan langsung sama undangan lainnya yang merupakan internasional bloggers, influencer, vloggers dari China, India, Taiwan, Vietnam, Myanmar, Malaysia, Thailand dan juga Singapore. Precious moment banget pokoknya mah.

Oh ya, kalian tau AIR ASIA BLOGGERS COMMUNITY (AABC) ?
AABC ini adalah event tahunan yang diadakan oleh Air Asia. Setiap tahun, perayaan AABC ini diadakan di negara yang berbeda. Jika tahun pertama anniversary AABC diadakan di Kuala Lumpur, tahun kedua di Bangkok. Nah kali ini anniversary AABC yang ketiga diadakan di INDONESIA negeri yang sangat kucinta ! tepatnya JAKARTA tempat ku mencari nafkah.
Well, tentunya kita kontingen INDONESIA sudah tak sabar untuk mengajak kontingen negara lain menjelajah kawasan Kota Tua Jakarta, sembari menyelesaikan tantangan yang sudah disiapkan oleh tim Air Asia.

Perkenalan awal kami dengan kontingen dari negara lain dimulai saat gala dinner di Double Tree Hilton Cikini. Bisa tebak apa saja menu gala dinner kami ??

Tak tanggung – tanggung, semua menu “santan” yang dijual dalam penerbangan Air Asia disajikan beragam diatas meja masing – masing. Begitu menu disajikan, semua partisipan sudah siap dengan kamera masing – masing untuk mengabadikan momen “ragam menu santan”. Favorit saya mango sticky rice dan satay.

Setelah perut terisi dan kenyang dengan menu – menu santan Airasia, waktunya pembagian tim untuk eksplor Jakarta keesokan harinya. Dan tentunya satu tim terdiri dari berbagai kontingen negara yang berbeda *seruuuuuu*. 

Psssst keseruan selama challenge akan saya sambung di artikel berikutnya yah :)

*Kumpulan Foto dari koleksi pribadi dan travelerien.com 

Related Articles

12 komentar:

  1. menu Air Asia tambah warna warni yah sekarang. hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyeees dan semuanya menggugah selera banget.

      Delete
  2. Replies
    1. Namanya nasi Kerabu mbak, nasi khas dari Kuala Terengganu, Malaysia.

      Delete
  3. Asiknya ketemu blogger dari berbagai negara. Menambah input pengalaman yang lebih banyak ya Tari :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Air Asia Bloggers Community menambah pengalaman bangeet bun :)
      Yukk gabuung.

      Delete
  4. saya masih mikir itu kenapa nasi santannya bisa berwarna biru ? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nasi khas dari Kuala Terengganu mbak.
      Kalo saya gak salah sih warna birunya dari warna bunga (lupa nama bunganya) hihi.

      Delete
  5. Replies
    1. Banget mas! Yuk daftar jadi Air Asia Bloggers Community :) .

      Delete
  6. Seru bener event bareng dengan temen-temen sehobi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kakak juga bisa ikutan seseruan begini lho kak! Daftar jadi membernya Air Asia Bloggers Community yuuuk !.

      Delete