DAMAGE DEFENSE SERIES BY RUDI HADISUWARNO, PERAWATAN UNTUK RAMBUT RUSAK

Punya masalah pada rambut itu bikin sedih lho. Apalagi ketika mendapati rambut rontok sehabis nyisir. Rasanya tuh kok sedih banget ngeliat rambut yang berserakan dilantai ataupun yang nyangkut di sisir. Hmm masalah rambut rontok ini sudah umum sekali dihadapi oleh kaum cewek diseluruh dunia pastinya.

Apalagi untuk kita yang tinggal di ibukota. Melewati hari – hari dengan debu dan polusi tentu saja menjadi salah satu faktor yang ngebuat rambut rusak dan juga bau. Ini juga salah satu masalah serius bagi cewek – cewek urban di ibukota ketika mendapati rambut lepek dan berminyak.

By the waaaay masalah – masalah rambut yang tadi saya jabarin diatas juga saya rasakan lho! Terlbih lagi ketika udah dandan cantik dengan tatan rambut yang baru blow, eh sampe lokasi meeting rambut jadi lepek dan blownya hilang. Sedih banget kaaaan ! (balada naik ojek kemana – mana).

Ditambah lagi kegemaran saya untuk gonta ganti warna rambut dan juga penggunaan alat catok, ngebuat rambut bercabang, kering, kusam dan susah banget diatur. Padahal rambutku dulu tak begini. Salah satu hal yang harus segera dilakukan adalah mengembalikan kilau indah rambut seperti dahulu lagi. Haruus!




Damage Defense
Mendapati sebuah hampers yang berisi rangkaian produk dari Rudy Hadisuwarno Damage Defense membuat weekend saya begitu bahagia. Baru pulang dari salon, dan ngeliat isi paket yang isinya sangat bermanfaaat ini bikin saya tak sabar untuk segera mencoba rangkaian produk Damage Defense dari Rudy Hadisuwarno.

Rangkaian produk Damage Defense yang saya terima kali ini terdiri dari daily shampoo, hair mask, conditioner, dan hair intense repair serum. Oh ya, for your info ya guys kalau rangkaian damage defense ini diperuntukkan bagi kalian yang punya masalah “rambut rusak”. Kegunaannya pun untuk mengembalikan kesehatan rambut seperti semula secara bertahap.

Berikut review saya setelah megenakan produk ini (*review berdasarkan pengalaman pribadi).

DAILY SHAMPOO
Produk damage defense Rudy Hadisuwarno ini salah satunya yakni Daily Shampoo with Sunflower extract. Kegunaannya untuk melembutkan rambut dan membuat rambut menjadi lebih berkilau. Jika dirambut saya sendiri, perlu rangkaian produk lainnya untuk membuat rambut menjadi lembut.

Cara pakainya juga sangat mudah cukup tuang shampoo secukunya dan usapkan pada rambut yang basah hiingga berbusa. Jangan lupa bilas sampai bersih ya.

Favorit saya dari daily shampoo Rudy ini adalah benar – benar membuat rambut jadi berkilau, apalagi setelah mengaplikasikannya shampoo dan mengusapnya ke rambut. Warna rambut saya yang “brown” terlihat makin berkilau.

CONDITIONER
Nah rangkaian produkDamage Defense lainnya adalah Conditioner.
Honestly, conditioner ini adalah produk yang selalu saya gunakan setiap kali mandi. Conditioner ini gunanya untuk melembutkan dan menutrisi rambut biar tampak indah. Pssst kalau saya pribadi suka pakai conditioner karna ngebuat rambut mudah diatur :) *balada rambut ikal.

Oh ya, bagi kalian yang sering banget perawata rambut pasti sudah paham dengan cara penggunaan conditioner kan. Cara pakainya pun mudah, setelah keramas dengan daily shampoo usapkan conditioner secara merata pada helai rambut. Diamkan kurang lebih 1 menit dan bilas hingga bersih. Oleskannya di helai rambut ya gengs! Bukan di kulit kepala.

Untuk kalian yang perawatan rambut dengan hair mask, baiknya menggunakan hair mask terlebih dahulu baru dilanjutkan dengan conditioner ini yah.

HAIR MASK
Biasanya yaaaah saya dua kali seminggu ke salon buat hair mask lho! Yang you know lah biayanya gak murah. Tapi demi rambut kembali indah, semua dijabanin. Etapiii semenjak ada hair mask dari Rudy Hadisuwarno ini bisa hair mask sendiri dirumah. Hair mask ini juga jadi salah satu rangkaian produk damage defensenya Rudy Hadisuwarno.

Cara pakainya pun gak ribet!. Shabis keramas, usap hair mask secara merata pada batang rambut lalu diamkan kurang lebih 5 menit dan bilas sampai bersih.
Kegunaan hair mask ini selain untuk merawat dan menutrisi rambut, juga melindungi rambut dari kekeringan yang merajalela.


HAIR INTENSE REPAIR SERUM
Produk Rudy Hadisuwarno favorit saya setelah conditioner yakni serum !
Klean klean yang demen perawatan rambut tau kan harga serum berapaaa. Mulai dari serum wajah sampai serum rambut harganya gak nyantai semuaa. Makanya ketika dapet hampers kemarin dan ngeliat ada hair intense repair serum bikin jingkrak – jingkrak bahagia banget.

Apalagi untuk saya yang hobi nyatok rambut (kalau ada acara formal), serum ini bisa melindungi rambut saya dari proses kimiawi dan suhu panas juga. Dan yang paling penting adalah serum ini membantu merawat rambut yang rusak.

Untuk cara pakaianya pun cukup tuangkan serum secukupnya, ratakan pada telapak tangan dan usapkan ke seluruh batang rambut hingga merata. Psst gak perlu dibilas yah! Karena serumnya Rudy Hadisuwarno ini gak berminyak dan gak lengket. Dijamin!


Nah, keempat produk DAMAGE DEFENSE RUDY HADISUWARNO tadi jadi jagoan saya untuk mengembalikan kesehatan rambut seperti semula lagi.  Oh ya sampe lupa, untuk produk – produk yang saya jabarin diatas bisa didapatkan di supermarket terdekat yah.

Tips : Boleh saja mengikuti tren untuk pewarnaan rambut dengan warna yang beragam. Tapi jangan lupa juga untuk merawat rambut agar tetap sehat dan berkilau ya. Karna rambut itu adalah asset berharga bagi para wanita.

Saya mau lanjut perawatan rambut dulu~

Kalau kalian ada tips tips seputar perawatan rambut rusak, bisa share dimari yah.

2 komentar:

  1. Aku juga suka serumnyaaa. Gampang dipake;)

    ReplyDelete
  2. Masalah rambutku itu ketombe dan rontok. Karena rambut berhijab itu rentan banget sama masalah rambut. Serum ini Bisa juga kali ya buat ngatasin masalah rambut buat yang berhijab.

    ReplyDelete