IRWAN TEAM HAIR DESIGN - PANTAI INDAH KAPUK

By Astari Ratnadya - Monday, December 05, 2016


Kejadian “potong poni” yang failed beberapa bulan lalu masih menimbulkan kesedihan yang mendalam. Salah saya juga sih menerima olokan dari adik yang dengan pedenya menawarkan diri untuk motongin poniku yang udah mulai nusuk – nusuk mata.

“kamu yakin beneran bisa motong poni?” pertanyaan saya sebelumnya kepada si adik.
“yaelah mbak, kalau Cuma motong poni doang mah aku jagonya!” jawab si adik dengan pede.
“awas kalo sampe miring yah, tak potong uang jajan bulananmu!” celetukku. (enaknya jadi kakak = bisa ngancem adik) hahaha.

Kalau dilihat… hasil potongan poni ala adikku cukup baik ,untuk kategori seorang anak kosan yang biasanya cuma motong sayuran buat dimasak sama Indomie.
Tapi rasanya kok kepengen potong rambut dengan style terbaru. Pengennya sih potong rambut pendek. Tapi kok rasanya bakal terlihat makin bulat ini wajah kalau potong rambut jadi pendek, hmmmm.


Weekend lalu, ditengah kesibukkan kantor yang hectic banget akhirnya saya menyempatkan diri untuk “me time” ke salon. Rasanya sudah lama sekali tidak mampir ke salon semenjak jadi karyawan kantoran!.
Padahal mah kantor saya berada disebuah mall terbaik di Jakarta Selatan, tapi tetep aja kok rasanya waktu untuk ke salon kurang banget hahaha.

Akhirnya Irwan Team Hair Design – Pantai Indah Kapuk Avenue Mall, jadi tempat pelarian saya untuk nyalon kembali. Kebetulan sekali Irwan Team Hair Design baru saja membuka cabangnya di PIK lho! Yeaaay congratulation Irwan team.


Perawatan rambut yang saya pilih kemarin adalah “Cutting”. Karena memang sudah kepengen banget mengubah gaya rambut biar makin fresh dan itung – itung buang sial mempesona hahaha.
Daaan kalian harus tau guysss, perlu waktu kurang lebih 10 menit bagi saya untuk menentukkan gaya rambut *padahal sudah bolak – balik majalah hair style*.
Ujung – ujungnya saya Cuma bilang gini ke kapsternya “terserah deh mas mau dipotong kayak gimana, tapi kalau bisa jangan terlalu pendek ya” #SayaAnaknyaPasrahan #KebetulanSedangLaparJadiMalasMikir.

Mas nya ngangguk paham dan bilang gini “duh rambutnya udah bagus kak. Kalau orang salon sih demen banget sama customer dengan model rambut macem kakak gini”. “iya masss, kamu jadi orang yang ke 1345 yang bilang begitu”… dan akhirnya proses gunting rambut pun dimulai. Dengan mencuci rambut terlebih dahulu menggunakan kerastase.


Tak butuh waktu lama bagi seorang kapster yang ahli seperti mas Julian (kapster yang beruntung untuk menggunting rambut saya). Tangan beliau begitu lincah bermain dengan gunting, sisir dan rambut indahku. Satu hal yang paling saya suka dengan pelayanan di Irwan Team Hair Design ini “always listening, always understanding”. Sebagai customer, kita tanpa sadar sering curhat maupun berkonsultasi kepada hair stylist ketika sedang perawatan. Dan enaknya, tim Irwan Team Hair Design ini selalu tanggap akan keinginan customernya. Hal yang begini nih yang bikin customer betah untuk kembali lagi perawatan disini.

Setelah kurang lebih 30 menit, rambut yang sudah dipotong pun diblow biar keliatan lebih cantiiik dan indah *supaya malam minggu makin ketche*.
And yessss, finally berikut hasil potong rambut di Irwan Team Hair Design.



Pssst ada info menarik buat kalian pembaca setia ivegotago.com .
Ada diskon 20% untuk semua perawatan di Irwan Team Hair Design (hanya berlaku di PIK Avenue).
Perawatan mulai dari gunting rambut, cuci, blow, colouring, hingga meni pedi. Pokoknya semua perawatan diskon 20%. (kecuali pembelian produk).

Jadi kalau kalian berencana untuk perawatan rambut, apalagi colouring langsung aja cuuus melipir ke Irwan Team Hair Design ya. Lumayan loh diskon 20%. Oh ya diskon 20% ini hanya berlaku sampai 31 Desember 2016 yah. Jangan lupa ajak teman se-geng buat nyalon barengan.

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Nggak ikutan gaya Raisa yang rambutnya dicepol keatas gitu, sis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu sih gaya rambutku sehari - hari kak hihi.

      Delete