Jual Beli Mobil lebih mudah lewat iCarAsia

Sadar atau tidaknya, nyaris 90% penduduk di perkotaan lebih memilih “chat” dibanding “call”.
Selain Karena layanan chatting yang makin beragam dan ditambah dengan fitur emoticon serta smile yang lucu, chatting juga bisa bikin senyum – senyum sendiri. Hayo ngaku siapa yang suka kembang kempis hidungnya kalau sedang asyik chatting sama gebetan atau orang yang disayang??? *tunjuk diri sendiri*.

Eh tapi kalian pernah terbayang gak kalau ada aplikasi chatting yang otomotif banget dengan fitur utamanya untuk mengelola jual beli bisnis mobil ?? pernah kebayang gak ??
Aku sih belom kebayang. Wong biasanya kalau mau beli mobil langsung datengin dealer mobil hingga datengin lokasi si empunya yang jual mobil.

Nah sekarang nih ya seiring perkembangan teknologi yang semakin canggih, banyak sekali berbagai aplikasi yang diciptakan untuk mempermudah kebutuhan hidup manusia di era sekarang ini.
Salah satunya “iCar Asia”.

pict from : theaustralian.com.au
Jadi, iCar Asia Limited ini adalah pemilik jaringan portal otomotif nomor wahid di ASEAN. Catet guys di ASEAN!. Sejak iCar Asia diluncurkan dalam kurun waktu seminggu saja antusiasme masyarakat sudah begitu tinggi. Apalagi tingkat adopsi yang sangat kuat dari penjual dan pembeli. Melalui aplikasi ini mereka dapat berkomunikasi secara langsung semudah chatting di handphone.

Bayangin aja, betapa concern nya mobil123 melalui apps ini untuk memudahkan calon penjual dan pembeli dalam mengelola bisnis jual beli mobil melalui perangkat mobile.

Dengan peluncuran baru ini maka saluran desktop, mobile, serta Dealer dan Consumer Apps telah memiliki layanan chatting yang terintegrasi di semua platform. Hal ini tentu saja memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pengguna, di mana saat ini chat merupakan saluran komunikasi paling dominan di Asia Tenggara. Komunikasi yang efektif akan membuat penjual dan pembeli lebih mudah terhubung dan memperlancar proses jual-beli mobil.

Silakan di download yaaah yang mau bisnis jual - beli mobiil

Pengembangan dealer app iCar Asia ini bertujuan memenuhi kebutuhan dealer mobil untuk lebih efektif mengelola lead, menyimpan informasi maupun pertanyaan dari pelangannya. Satu hal yang menarik lainnya, aplikasi ini juga didesain untuk berbagi foto, maupun lokasi oleh para dealer. Dan juga untuk mengelola account hingga membuat dan mengelola iklan – iklan mereka.
iCar Asia CEO, Hamish Stone berkomentar: "Lebih dari 135 juta orang* terhubung antara satu dengan yang lain menggunakan aplikasi chatting di Thailand, Malaysia, dan Indonesia, dengan 79 juta sendiri ada di Indonesia. Dengan mengintegrasikan kemampuan chatting ke dalam interaksi antara penjual dan pembeli, hal ini akan membuka potensi platform digital kami. Menjadi digital otomotif marketplace pertama yang memberikan ini di kawasan ASEAN akan lebih memperkuat posisi kepemimpinan pasar kami dan menambah nilai yang kita berikan kepada penjual dan pembeli kami."
Pencapaian terbaik iCar Asia ini adalah dalam peluncuran diminggu pertamanya, iCar Asia berhasil menghubungkan ribuan calon pembeli dan dealer melalui chat di iCar Asia. diharapkan kedepannya jumlah pengguna chat terus tembuh . apalagi dengan fitur – fitur pemasangan iklan bagi dealer.

Penasaran dengan aplikasi iCar Asia ini?
Monggo bisa didownload disini yaaaah :) 

5 komentar:

  1. Replies
    1. Bangeeet teh.
      jual beli mobil lebih muah lewat iCar Asia.

      Delete
  2. Replies
    1. Banyak banget kemudahan di era sekarang ini yah om! Apalagi lewat aplikasi ini.

      Delete
  3. dengan aplikasi ini semakin mudah dan praktis aja

    ReplyDelete