REVIEW BIO OIL, MINYAK KECANTIKAN YANG KAYA MANFAAT

 

Setiap kali balik dari travelling, sedikitnya ada oleh – oleh “luka” yang aku bawa pulang kerumah.
Mulai dari luka ringan hingga luka yang agak serius macem luka yang pernah kamu buat ke aku.. ia kamuu.. kamu yang dulu pernah mengisi hari – hariku . kamu masih ingat luka akibat knalpot motormu mas ? luka ini tak hanya meninggalkan kenangan, namun juka bekas yang hingga sekarang belum hilang.

Buatku pribadi sih, bekas luka yang lumayan awet ditubuh cukup menganggu.
Apalagi luka bekas knalpot yang bentuknya udah ga karuan. Kan jadinya malu kalau mau pake celana pendek. Selain itu juga ada hal lain yang teramat menganggu ketentraman hidupku sebagai seorang wanita, sebut saja “selulit”.

Selulit bagaikan monster yang kehadirannya sangat sangat tak diharapkan oleh siapapun, terlebih lagi bagi kaum perempuan. Selulit ini menyebabkan permukaan kulit tampak bergelombang dan terlihat seperti kulit jeruk.


Ada satu hal yang agak bikin aku jengkel sih, ketika baca – baca artikel tentang selulit. Katanya selulit itu hubungannya gak jauh – jauh sama orang bertubuh gemuk. Duh gusti, aku kan gak gemuk – gemuk banget Cuma sekarang sih agak montokkan dikit.
Semenjak menyadari ada selulit dibagian tubuhku, aku jadi peduli sekali untuk merawat tubuhku mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki (khususnya pada bagian tubuh yang mulai terlihat selulitnya).

Beberapa perawatan tubuh rutin aku lakukan untuk membuat kulit tetap sehat.
1. Menjaga asupan makanan (sumpah ini awalnya berat, tapi demi kulit sehat aku belain)
2. Mengkonsumsi cairan yang cukup (sekarang udah rajin bawa botol minuman kemana – mana)
3. Rutin Olahraga (walaupun belum rutin untuk olahraga teratur, setidaknya dalam satu minggu aku tidak pernah absen untuk lari di taman tebet yang jaraknya gak jauh dari kosan)
4. Mengonsumsi makanan yang kaya akan vitamin A,E,C dan Mineral (demi tubuh dan kulit yang sehat, pengeluaran untuk ngopi – ngopi dibudgeting buat makanan sehat!)
5. Mengurangi konsumsi soda (perlahan namun pasti, mulai mengurangi soda. Doakan aku ya)
6. Menjaga dan merawat kelembapan kulit

Untuk poin nomor 6 yakni menjaga dan merawat kelembapan kulit,  saat ini aku percayakan pada minyak ajaib “BIO OIL” yang multi guna banget mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

BIO OIL ini minyak kecantikan yang multi guna sekali. Dikemas dalam botol berukuran 60 ml, BIO OIL ini bisa dengan mudah dibawa kemana – mana. Apalagi untuk aku yang jadwal travellingnya lumayan tinggi.
Selain itu, BIO OIL ini juga mudah didapatkan cukup datang ke drugstore hingga supermarket.
Oh ya, harga untuk satu botol BIO OIL ini lumayan “worth it” IDR 120.000


Dari penggunaanku selama kurang lebih  3 minggu (terhitung dari 4 Desember – sekarang), ada beberapa manfaat dari BIO OIL yang secara langsung aku rasakan selama penggunaan.
1. Melembapkan Kulit
Kandungan dari BIO OIL kaya akan vitamin. Mulai dari vitamin A dan E. Aku biasanya menggunakan BIO OIL sehabis mandi. Selain bikin kulit menjadi lembap, BIO OIL ini juga menyegarkan kulit wajah.
2. Lumayan memudarkan selulit dan bekas luka.
Dalam penggunaan selama kurang lebih tiga minggu, terlihat bekas luka mulai emmudar. Dan untuk selulit sendiri masih dalam tahap berangsur – angsur memudar (Karena kebetulan untuk dibagian kulit yang ada selulitnya, aku suka lupa lupa inget untuk mengoleskan bio oil hehe)
3. Mencegah membesarnya kantung mata
Honestly, sebagai orang yang sering begadang kantung mataku lumayan gede. Tapi semenjak punya bio oil ini aku jadi rutin buat ngolesin bio oil disekitar kantung mataku. Lumayan mengurangi garis – garis tipis yang ada disekitar kantung mata lho.
4. Kulit sehat, kenyal dan segar
Penggunaan bio oil yang teratur pada wajah, benar – benar membuat kulit wajah menjadi segar, sehat, dan juga kenyal. Rasanya tuh segar kalo tiap abis penggunaan Bio Oil. Aku paling suka sama wangi BIO OIL ini, gak lebay : )

Well, nanti aku share kembali yah hasil dari penggunaan BIO OIL setelah satu bulan pemakaian.
Semoga bekas luka makin memudar, dan menyamarkan selulit di paha jugaaak hahahaha….


6 komentar:

  1. Hahaha awak kemana aja yaaa baru tau soal bio oil.. padahal selulit udah meluber kemana mana..
    Tadi juga sempet blogwalking .. ada yang bilang minyak ini juga multifungsi. Asiklah..
    Affordable juga yah gak mahal mahal amat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk harganya sih lumayan mbak, bagi kami yang pelajar hehe, tapi dengan harga segitu sih worth it banget!. Multiguna pula! . Cuus beli Bio Oil buat ngilangin selulit.

      Delete
  2. Replies
    1. Bisa mbak. Aku biasa oles Bio Oil di wajahku sebelum tidur ! (Olesinnya dikit aja).

      Delete
  3. Kak ... kalo kita sudah pake serum produk lain, trus ini bisa tetep bisa di pake ????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku pake produk Bio Oil diwajah, ketika mau tidur om. Kalau kamu udah pake serum, better sih gausah pake lagi di wajah.

      Delete