KULIT SEHAT DAN LEMBUT DENGAN REDWIN SORBOLENE MOISTURISER

By Astari Ratnadya - Sunday, January 15, 2017

 

Hai Astari !!! Kamu apa kabar ? Makin kece deh ah. Udah wisuda ? kerja dimana sekarang? Masih suka travelling ??? Aaah iri deh kalo liat postinganmu di Instagram. Kok bisa sih kamu jalan terus, oh ya itu muka ga takut rusak apa?
Percakapan yang sering terjadi kalo udah ketemu sama teman jaman kuliah, teman jaman SMA, teman jaman SD, bahkan mantan teman hidup.

Pulang dari bepergian, biasanya teman - teman suka berkomentar “itu wajah lo tar kebakar banget, bolang sih. Jalan jalan suka ga pake sunblock. Bla blabla”. Ah komentar seperti itu sudah sering aku dengar dari mereka. Selain “cie baru balik liburan. Mana oleh olehnya ?”
Lain halnya ketika aku berkesempatan mendapatkan undangan untuk mengikuti event salah satu maskapai “budget airline”. Ketika sedang menunggu event party dan gala dinner misalnya. Seorang blogger cantik dari Myanmar bertanya padaku “Hi, Where you from?”. “ah hallo, im from Indonesia” jawabku membalas dengan senyuman. Percakapan berlanjut “you have beautiful skin”. “ah really!!! Thank you”. Ucapku sambil nyengir.


Permasalahan ketika pulang dari bepergian yakni, wajah dan kulit yang berubah warnanya menjadi lebih gelap. Belum lagi kalo bepergian ke pantai, tanpa mengenakan sunblock dipermukaan kulit, ataupun tidak memakai topi ketika berjalan menyusuri pantai, hingga malasnya aku untuk membersihkan wajah selepas aktifitas diluar. Padahal wajib hukumnya untuk selalu membersihkan wajah setelah kelar beraktifitas seharian baik itu aktifitas indoor maupun outdoor.

Pulang dari perjalanan tour de java tahun kemarin. Aku mendapati wajah yang “gosong” dan kemerahan, pori – pori wajah membesar dan membuat diri ini tidak pede untuk selfie lagi. Semua ini terjadi karena malasnya menggunakan sunblock wajah dan membersihkan wajah. Bayangkan saja, perjalanan yang dimulai dari road trip dengan menaiki beragam transportasi umum hingga menelusuri beragam tempat wisata tanpa mengenakan sunblock secuil pun. Hasilnya, wajah terbakar dan kemerahan.

Tentulah komentar berdatangan dari keluarga dan handai taluan di Sumatera ketika melakukan video call denganku.
“mbak, itu wajah atau bungkus gorengan?” komentar adik bungsuku.
“ini eksotis namanya hei!” jawabku.
“itu bukan eksotis mbak, tapi wajah mbak berminyak banget. Ngalahin tambang minyak aja” terlihat tawa ibu dan adik adikku dari videocall.
Hingga akhirnya aku mengakhiri videocall dengan kesayanganku itu, “nanti wajah mbak balik seperti semula kok dan lebih sehat, lembut dan lembap, tenang aja”.



KULIT SEHAT DAN LEMBUT DENGAN REDWIN SORBOLENE MOISTURISER
Banyak loh produk pelembap yang dijual di pasaran. Mulai dari pelembap untuk kulit normal hingga kulit sensitive. Beragam produk pelembap seakan berlomba mencari pelanggan. “dengan iming iming, produk yang mereka jual dapat membuat wajah dan kulit menjadi lembap dan sehat”.

Aku selalu percaya bahwa semua wanita itu cantik. Dengan warna kulit eksotis sawo matang dan kuning langsat yang mereka miliki. Aku sendiri memiliki kulit sawo matang, tidak hitam tetapi coklat gelap yang menurutku eksotis. Tentu saja kami pemilik kulit sawo matang tidak ingin kulit yang kusam dan terlihat tidak sehat. Karena itu, perlu pelembap agar kulit tetap lembut, lebih cerah dan juga memberikan kelembapan dalam kondisi seperti apapun.



Beruntunglah aku mendapat kesempatan untuk mencoba REDWIN Sorbolene Moisturiser. Tak hanya asal menerima saja, aku mencoba produk ini, menggunakannya dengan telaten dan merasakan hasilnya setelah pemakaian rutin kurang lebih satu bulan.

LALU, BAGAIMANA AGAR KULIT TETAP LEMBUT DAN LEMBAP ?
Saya yakin kulit yang cerah, lembut juga lembap idaman semua wanita dimuka bumi. Ya saya salah satunya.
Gunakan selalu pelembap sebelum memulai aktifitas apapun.

Percayalah teman – teman kalau sunblock saja tak cukup untuk melindungi kulit dari paparan sinar mentari. Lotion pelembap pun amat diperlukan untuk melembapkan kulit. Karena itu, sekarang aku selalu memulai rutinitas menjaga kulit dengan menggunakan lotion terlebih dahulu sebelum menggunakan sunblock. Biar kulit tetap lembut dan lembap.
  
Apa sih REDWIN?
REDWIN merupakan pelembap Sorbolene no.1 di Australia. Sorbolene yang terdapat di dalam produk REDWIN merupakan krim pelembap bersifat tidak kompleks (sederhana), karena tidak mengandung pewangi, pewarna, dan paraben (pengawet). 
REDWIN mendapat rekomendasi para dermatologis untuk membantu menjaga kelembapan kulit dan mengatasi masalah kulit sensitif, kering, kasar, dan rusak karena pecah-pecah, bersisik, dan terkelupas akibat kehilangan elastisitas kulit. Disarankan untuk tidak digunakan sebagai pelembap wajah. 

REDWIN telah mendapat sertifikat halal dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council). Selain itu REDWIN Sorbolene juga terbukti sangat aman digunakan oleh bayi dan balita.



Produk REDWIN telah dipercayai oleh jutaan orang di dunia,
Kini hadir di Indonesia dibawah payung PT Interkos Jaya Bhakti sebagai distributor tunggal. REDWIN merupakan produk pelembap yang dipakai dalam keseharian (daily used) dan yang pertama sekaligus satu-satunya pelembap sorbolene.

Selain itu, REDWIN juga dapat dipakai di tubuh maupun wajah, dari mulai orang dewasa hingga bayi sekalipun. REDWIN membantu meringankan bintik-bintik gelap karena jerawat, bintik-bintik karena penuaan, dan membantu mengembalikan warna kulit yang rusak dikarenakan oleh sinar matahari serta melembutkan juga melembapkan kulit. Cocok banget kan, bagi kalian yang beraktifitas di indoor maupun outdoor, ataupun bagi traveler seperti saya.


Jadi, cara saya menjaga kelembutan dan kelembapan kulit dengan menggunakan REDWIN sorbolone moisturizer.
1. Dioleskan pada tubuh, Khususnya bagian tubuh yang sering terkena sinar matahari.
2. Jangan lupa mengoleskannya sebelum memulai aktifitas agar kulit tetap terjaga dari sengatan matahari.
 3. setelah melakukan aktifitas seharian, saya juga menggunakan REDWIN sebagai makeup removal dan berhasil menghapus bekas makeup yang dipakai seharian ngantor.

REDWIN SORBOLENE MOISTURISER
 Lotion pelembap  ini menggunakan bahan bermutu tinggi serta mengandung mineral oil. Membantu melembutkan dan melembapkan kulit. 100% bahan  bermutu tinggi dan anti-oxidant.

Jika diibaratkan dalam sebuah hubungan. Saya dan produk REDWIN, sangat cocok. Bahkan setiap kegiatan travelling saya ke berbagai tempat, REDWIN SORBOLENE MOISTURISER tak lupa saya bawa untuk menemani saya dalam menjaga wajah dan kulit agar tetap lembut dan lembap. Oh ya produk REDWIN ini nggak berbau loh, Karena memang tidak menggunakan pewangi macam pelembap lainnya. Selain itu tidak lengket seperti lotion pelembap produk lain. 
Manfaat REDWIN sorbolene moisturizer sudah aku buktikan pada kulitku, dan hasilnya kulit menjadi lebih lembut dan lembap. Gak takut lagi deh panas panasan di pantai hingga wajah kayak tambang minyak.  


 Masih banyak lagi produk REDWIN yang ada, seperti skin care, deodorant, hair care, hingga product perfect naturals.
 Honestly yang sudah aku coba hanya REDWIN sorbolene moisturizer saja (doain bisa nyobain produk REDWIN lainnya yah).

Rangkaian perawatan kecantikan REDWIN diatas, bisa kalian dapatkan di Ranch Market, LotteMart, The Food Hall, Aeon, Farmers Market, hingga Carefour. Sedangkan bagi yang ‘mungkin’ sulit mendapatkan produk REDWIN ini di supermarket diatas, kalian bisa dengan mudah memperolehnya melalui e- commerce macam Bukalapak, tokopedia, Jd.id, hingga Matahari Mall.


“Nothing but goodness for sensitive skin”
Persembahan REDWIN untuk semua wanita yang ingin memiliki kulit yang lembut dan lembap walau dalam kondisi apapun. Karena kulit yang lembut dan cerah, impian semua wanita. Berilah perawatan terbaik untuk kulit kalian.

  • Share:

You Might Also Like

14 komentar

  1. beneran bisa buat hapus makeup? wah multifungsi yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kaaak.
      Aku pake redwin ini untuk bersihin bekas makeup :) .

      Delete
  2. Canggih juga ya, Tari. Bisa buat make up removal. Tante baru tahu ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. He'eh tante.
      Selain jadi lotion pelembap, REDWIN sorbolene moisturiser bisa buat ngapusin makeup jugaaak. Multifungsi :D

      Delete
  3. ini seriusan Babam dan aku pake dari sabunnya juga.. aku suka irirtnya.. tapi nunggu kemasan mini biar praktis dibawa pergi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ia, REDWIN ini juga cocok dikulit bayi maupun anak - anak :) . Multifungsi banget yah mbak, sekeluarga bisa pake hehe.

      Delete
  4. Tariii kamu kece bangetttt... (gw temen jaman sekarang, yah..)

    Eh beneran deh Tar, gw suka sama kulit lo.. jadi salah satunya karena Redwin yah? oke noted...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena Redwin, kulit sehat dan lembut mbak yeaaay!!
      Btw tengkyu lhoo sudah suka ama kulit eksotis ini *terharu.

      Delete
  5. kalo untuk cowo cocok tdk ni ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Kak, produk Redwin ini cocok untuk cewek dan cowok kok :) bahkan dede bayi sekalipun bisa pakai produk Redwin juga.

      Delete
  6. Wah kalau ada produk ini jadi gak takut panas2an lagi ya mbak, traveling pun jd lbh asyik :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget mbak!
      Redwin jadi lotion pelembap yang wajib dibawa ketika travelling :)

      Delete
  7. Replies
    1. Pake Redwin juga dong kak ! Biar cakep kayak aku! Hahaha *melipir*

      Delete