"you only live once, but if you do it right, ONCE is enough"


Bisa dibilang baru akhir - akhir ini aku mulai concern sama kulit wajahku :') dan sekarangpun masih belajar banyak hal mengenai kulit wajah. Sometimes suka sebel sama kelakuan jaman dulu yang 'malas' untuk merawat kulit wajah. Alhasil bisa diliat kulit wajahku lumayan kusam. Apalagi kalau baru pulang ngetrip. Walaupun wajahku jarang banget jerawatan, tapi kalo lagi ngaca dan mendapati kulit wajah yang kusam dan gak kenyal itu rasanya kok sedih ya. 

Beberapa waktu lalu, aku berkunjung ke klinik kecantikan milik bunda Sonya yakni Sonya Holistic Center untuk konsul masalah kesehatan dan kecantikan kulit.
Dengan pengalaman selama bertahun - tahun di bidang kecantikan, bunda Sonya sudah khatam dengan berbagai masalah kulit yang dihadapi pasiennya. That's why i really love to talk anything about health and beauty with her!

SOENG skin care 

Honestly ini kali pertama saya berkenalan dengan produk SOENG yang tak lain produk terbarunya bunda Sonya. 
Perbedaan Soeng skin care dengan skin care lainnya adalah "adanya face polish". Selama mengamati beragam klinik kecantikan, biasanya produk standar untuk membersihkan wajah hanya 4 item saja yakni Cleansing Milk, Cleansing Wash, Toner, dan Serum. Namun Soeng skin care membuat Face Polish sebagai rangkaian produk untuk membersihkan wajah.



Kandungan SOENG skin care ini sudah ada ijin dari BPOM, dan sudah pasti aman lho ya. Oh ya selain 5 produk diatas, nanti juga bakalan ada night cream yang bakalan di launching sekitar bulan Februari ini.

Semua produk SOENG ini menggunakan bahan alami yang pastinya tidak berbahaya bagi kulit wajah. Bunda Sonya sendiri bilang kalau manfaat dari bahan - bahan alami itu banyak sekali. 

Tampilan produk SOENG ini didominasi dengan warna putih dan sentuhan warna ungu pada desain dan tulisan. Berhubung rangkaian produk skin care ini lumayan banyak, sangat diwajibkan bagi kalian yang mau bepergian untuk selalu meletakkan produk ini dalam satu pouch plastik (incase menghindari produk tumpah).


Untuk satu paket SOENG skin care seperti gambar diatas, dibandrol dengan harga yang lumayan terjangkau (apalagi buat kalian yang masih sekolah). *will update pricelist tomorrow*

Selama penggunaan kurang lebih satu minggu, belum terlalu terlihat perubahan pada kulit wajahku. Yaialah, semuanya ada proses dan bertahap pastinya. Tapi kalau boleh jujur, kulitku jadi lebih kenyal dan sedikit lebih cerah.

SOENG skin care ini bagus dipakai untuk siapa saja !
karena kulit cerah dan terawat bukan hanya untuk perempuan saja. Kaliaaan para lelaki pun kudu menjaga kesehatan kulit supaya tetap cerah. 

Next artikel, aku bakal share tentang step by step penggunaan produk SOENG ini yah beserta hasilnya di kulit wajahku.
Oh ya, kalau kalian mau coba produk ini juga boleh langsung follow instagramnya @soengskincare yah (sekalian diorder juga).