TREN WARNA SARIAYU 2017 : INSPIRASI GILI LOMBOK

By Astari Ratnadya - Wednesday, March 01, 2017

Ceritanya, Sabtu lalu saya diundang untuk menghadiri Launching "Tren Warna Sariayu 2017 : Inspirasi Gili Lombok". Acara yang dihelat dengan meriah di Leon kemarin dihadiri oleh teman - teman beauty blogger, beauty vlogger, hingga rekan - rekan media.

Setelah sukses dengan rangkaian warna yang terinspirasi dari papua dan krakatau, tahun ini tren warna sariayu 2017 terinspirasi dengan gili lombok. Kalian yang pernah ke Lombok pasti tahu kan dengan warna - warna khas kain tenun dari Lombok yang terkenal berani.
Ada warna pink, biru, keemasan, hitam hijau bahkan kuning sekalipun. Warna yang cerah dan berani itulah yang menjadi inspirasi untuk trenwarna sariayu 2017 kali ini.


Ada tiga rangkaian produk yang kemarin diluncurkan oleh sariayu, mulai dari liquid eyeshadow, liquid lipstick dan juga eyeshadow palette. Wanita mana coba yang tidak tertarik dengan deretan makeup dengan warna - warna yang cerah seperti ini
Liquid Eyeshadow
Ada 12 pilihan warna liquid eyeshadow yang bisa kamu pilih. Tentunya warna - warna ini dijamin bakal bikin riasan mata kamu lebih tajam dan cantik. Satu liquid eyeshadow ni terdiri dari dua warna yang bisa kamu mix and match.
Aku pribadi doyan banget ngelend beberapa warna Liquid eyeshadow untuk riasan mata.



Eyeshadow Palette
Selain liquid eyeshadow, kali ini sariayu juga meluncurkan produk eyeshadownya yang palette. Dengan 8 pilihan warna khas tenun lombok, eyeshadow palette ini dibikin khusus buat kalian yang suka bereksperimen dengan warna - warna berani. Honestly kalau aku pribadi lebih suka dengan liquid eyshadownya. Karena sekali dioles, warnanya langsung keliatan.


Liquid Lipstick
Konsistensi sariayu daam mempertahankan duo lip color juga terlihat di produk liquid lipsticknya. Liquid lipstick ini terdiri dari tipe matte dan glossy. Dengan 6 pilihan warna, kamu bisa juga loh buat tampil pede dengan warna lipstick "ombre" pakai produk sariayu ini. Favoritku sih tetap yang matte nya.



sampe bingung mau pilih liquid lipstick yang mana :p

Terus, apa sih yang spesial dari produk terbaru sariayu ini ? "KANDUNGANNYA".
Ada ekstrak tanaman Flamboyan di produk terbaru sariayu inspirasi Gili Lombok ini. Kandungan ekstrak flamboyan ini berfungsi sebagai perawatan untuk luka dan juga anti oksidan.

Selain peluncuran ketiga produk diatas, Sariayu juga memperkenalkan produk baru lainnya yakni bedak two way cake dengan tiga pilihan warna dark, light, dan natural. Bedak padat ini cukup mencover wajah dengan satu kali pulasan. Tekstur bedak padat ini cukup lembut dan halus diwajah. 

abaikan pipi ku yang terlihat menggembul!.

Bagi kalian semua yang mau nyobain produk terbaru sariayu ini, bisa langsung datang ke store sariayu martha tilaar terdekat yah.
Untuk informasi promo - promo produk sariayu bisa langsung follow sosial media mereka ya baik khususnya instagram.

Dan jangan lupa juga untuk update foto kalian dengan produk sariayu inspirasi gili lombok dengan hastag #AkuCantikIndonesia .



  • Share:

You Might Also Like

10 komentar

  1. Replies
    1. Bangeeet. Aku demen sama liquid eyeshadow sari ayu teeeh. Bisa mix n match sesuka hati haha.

      Delete
  2. Suka warnanya suka harum dari lipstiknya 😍😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku paling suka yang nomor 6.
      Gelap dan sexy gimana gitu kalo di bibirku hihi.

      Delete
  3. Aduuuuh pengen beli pake bangettt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beliii kaaak. Beliii.
      Sari ayu tren inspirasi gili ini wajib dipunya sama beuaty blogger macem kamu kak :) .

      Delete
  4. Kamuuuu... cantik. Sekian dan terima kasih :)))

    ReplyDelete
  5. Persis, favoritku juga yang matte, sama kaya kamu. :D

    ReplyDelete